Film Bioskop Terbaik Yang Bakal Tayang di 2022

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Tahun 2022 akan menjadi tahun yang menyenangkan bagi pecinta film. Pasalnya ada banyak judul film bioskop yang dipastikan akan tayang di tahun 2022 ini. Mulai dari film bioskop Indonesia hingga film Hollywood dengan beragam genre akan hadir menghibur para pecinta film dari awal tahun hingga akhir tahun 2022.

Beberapa diantaranya bahkan telah memiliki tanggal tayang pasti, sebut saja seperti film superhero terbaru, Morbius yang bakal tayang 28 Januari 2022 mendatang. Selain itu, ada juga sederet judul film bioskop terbaru 2022 yang telah lama ditunggu-tunggu kehadirannya. Untuk itu, berikut daftar film bioskop terbaik yang bakal tauang di tahun 2022. So let’s check it out guys!

Film Bioskop Januari 2022

1. Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga – 6 Januari 2022

Film Bioskop Terbaik Yang Bakal Tayang Di 2022

photo via imdb.com

Film bioskop terbaik yang bakal tayang di tahun 2022 diawali dengan film Indonesia bertajuk Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga. Film ini merupakan film bergenre drama romantis yang menceritakan tentang kisah percintaan antara Raja (Angga Yunanda) dan Asia (Putri Marino) yang harus menghadapi tantangan dalam kisah asmara mereka terkait orang tua mereka yang juga tengah menjalin hubungan spesial. Film bioskop Indonesia terbaru ini dijadwalkan akan segera tayang pada 6 Januari 2022.

2. Scream 5 – 12 Januari 2022

Film Bioskop Terbaik Yang Bakal Tayang Di 2022

photo via imdb.com

Selanjutnya ada film hollywood terbaru berjudul Scream 5. Scream 5 sendiri merupakan film bergenre thriller yang merupakan lanjutan dari kisah film Scream yang pertama kali tayang pada tahun 1996. Mengisahkan tentang 25 tahun setelah kasus pembunuhan brutal di kota Woodsboro. Dimana kali ini, Ghostface, pembunuh yang menggunakan topeng mengerikan kembali meneror ketenangan masyarakat di Woodsboro, California, Amerika Serikat. Kali ini Ghostface, akan berhadapan dengan sekelompok remaja yang ingin membongkar kasus pembunuhan tersebut dan ingin menghentikan aksi brutal dari Ghostface. Film ini rencananya akan tayang mulai 12 Januari 2022.

3. Dear Nathan: Thank You Salma – 13 Januari 2022

Film Bioskop Terbaik Yang Bakal Tayang Di 2022

photo via imdb.com

Film bioskop terbaik berikutnya yang bakal tayang 2022 adalah film Indonesia bertajuk Dear Nathan: Thank You Salma. Film ini merupakan lanjutan dari film Dear Nathan (2017) dan Dear Nathan Hello Salma (2018). Film Indonesia terbaru ini akan menjadi trilogi terakhir dari film Dear Nathan. Dimana filmnya sendiri akan berkisah tentang hubungan Nathan dan Salma yang mulai merenggang. Nathan sibuk menolong Zanna, korban pelecehan seksual anak dosen dikampusnya agar bisa melupakan traumanya. Sedangkan Salma mulai dekat dengan kakak tingkatnya bernama Afkar. Seperti apa kisah mereka? Film Dear Nathan: Thank You Salma dipastikan akan mulai mengudara pada 13 Januari 2022.

4. Teluh – 20 Januari 2022

Film Bioskop Terbaik Yang Bakal Tayang Di 2022

photo via lsf.go.id

Di tanggal 20 Januari 2022, kita akan dibuat merinding dengan film horor Indonesia terbaru berjudul Teluh. Film ini menghadirkan latar tahun 1990-an dan berkisah tentang keluarga Pak Indra, sebuah keluarga yang mendapat kiriman teluh dari orang yang tidak menyukai mereka. Satu per satu keluarga Pak Indra mengalami hal mistis, namun bukannya takut, mereka justru bertekad untuk melawan pengaruh yang dibawa teluh tersebut.

5. Merindu Cahaya de Amstel – 20 Januari 2022

Film Bioskop Terbaik Yang Bakal Tayang Di 2022

photo via imdb.com

Merindu Cahaya de Amstel merupakan salah satu film bioskop terbaik yang bakal tayang pada 20 Januari 2022. Film ini merupakan film religi betrema drama romace dan berkisah tentang Marien Veenhoven, seorang wanita yang memiliki kehidupan bebas, dan memutuskan untuk mualaf, memeluk agama Islam serta mengubah namanya menjadi Khadija Veenhoven. Suatu ketika Khadija, bertemu dengan seorang fotografer sekaligus jurnalis, Nicholas Van Djick yang ternyata menaruh rasa penasaran pada Khadija.

6. Ben & Jody – 27 Januari 2022

Film Bioskop Terbaik Yang Bakal Tayang Di 2022

photo via imdb.com

Ben & Jody menjadi salah satu film Indonesia terbaru yang kehadirannya sudah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar film Indonesia. Ben & Jody sendiri merupakan film bergenre action dan adventure yang merupakan spin-off dari universe film Filosofi Kopi. Berkisah tentang Ben yang memutuskan untuk tinggal di kampung halamannya dan bergabung kedalam kelompok pembela petani yang lahannya diakui sebuah perusahaan. Suatu ketika Ben menghilang tanpa jejak. Jody yang khawatir memutuskan untuk mencari sang sahabat. Film terbaru ini direncanakan akan tayang mulai 27 Januari 2022 di bioskop.

7. Just Mom – 27 Januari 2022

Film Bioskop Terbaik Yang Bakal Tayang Di 2022

photo via imdb.com

Masih di tanggal yang sama, yakni tanggal 27 Januari 2022, ada film Indonesoa terbaru bertajuk Just Mom. Just Mom sendiri menceritakan tentang Ibu Siti yang kehilangan perhatian anak kandungnya dikarenakan kesibukan masing-masing. Ketika anak-anaknya jarang pulang, Ibu Siti yang kesepian memilih untuk merawat seorang gadis hamil yang mengidap psiko-neurotik. Namun, pilihan Siti bertentangan dengan anak-anaknya yang mengkhawatirkan kesehatan ibu mereka.

8. Morbius – 28 Januari 2022

Film Bioskop Terbaik Yang Bakal Tayang Di 2022

photo via imdb.com

Morbius juga menjadi salah satu film bioskop terbaru 2022 yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh pecinta film superhero. Morbius sendiri merupakan superhero berdasarkan Marvel Comics dari Matt Sazama & Burk Sharpless.Mengisahkan tentang Dr Michael Morbius, seseorang yang memiliki kelainan darah yang langka sejak masa kecil. Ketika mencoba mencari jalan mengobati penyakitnya itu, Michael Morbius malah berubah menjadi vampir dengan kekuatan super unik dan kemampuan echolocation seperti kelelawar. Film bioskop terbaik ini direncanakan akan tayang 28 Januari 2022.

9. Orphan: First Kill – 28 Januari 2022

Film Bioskop Terbaik Yang Bakal Tayang Di 2022

photo via cineycine.com

Di tanggal 28 Januari 2022, ada film Orphan: First Kill yang bakal turut meramaikan bulan Januari 2022. Orphan: First Kill sendiri adalah prekuel film Orphan tahun 2009 yang telah lama ditunggu-tunggu. Orphan: First Kill akan menceritakan awal mula Leena Klammer yang sukses kabur dari rumah sakit jiwa di Estonia dan pergi ke Amerika untuk berpura-pura menjadi anak yang hilang dari keluarga kaya.

Film Bioskop Februari 2022

1. Ashiap Man – 10 Februari 2022

Film Bioskop Terbaik Yang Bakal Tayang Di 2022

photo via imdb.com

Di bulan Februari, tepatnya pada tanggal 10 Februari 2022, kita akan dihibur dengan film Indonesia terbaru karya Atta Halilintar berjudul Ashiap Man. Film ini memiliki genre aksi dan mengisahkan, tentang pelajaran utama setiap muslim, setiap mukmin, yang dilarang apatis dengan kemungkinan yang ada di sekitarnya dan dia harus bergerak untuk merubah kemungkinan itu sebagai bagian dari kewajibannya. Film terbaru ini dipenuhi dengan sederet nama yang sudah tidak asing lagi didunia hiburan seperti Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Nasya Marcella, Rizky Billar dan pemeran lainnya.

2. Uncharted – 18 Februari 2022

Film Bioskop Terbaik Yang Bakal Tayang Di 2022

photo via imdb.com

Selanjutnya ada film bioskop terbaik terbaru bertajuk Uncharted. Film ini merupakan film yang diadaptasi dari seri video game yang sangat populer dengan nama yang sama dan dibintangi oleh Tom Holland dan Mark Wahlberg.

Film Uncharted sendiri akan mengisahkan tentang seorang pria muda bernama Nathan Drake yang memburu keberuntungan dan mengaku bagian dari keturunan penjelajah Inggris, Sir Francis Drake. Ia pun bertemu dengan seorang pria bernama Victor Sullivan yang ternyata memiliki tujuan yang sama sepertinya. Merekapun akhirnya bekerja sama untuk menemukan harta karun terbesar yang tak pernah ditemukan. Film bioskop terbaru ini direncanakan akan tayang 18 Januari 2022.

3. Rumble – 18 Februari 2022

Film Bioskop Terbaik Yang Bakal Tayang Di 2022

photo via imdb.com

Masih di tanggal yang sama, film terbaru bertajuk Rumble juga akan menghibur kita dengan menghadirkan kisah yang menarik. Rumble sendiri merupakan film animasi terbaru dari Paramount, yang berkisah tentang sebuah dunia fantasi dimana monster tak lagi ditakuti oleh manusia, namun menjadi atlet gulat profesional di bawah lampu sorot dunia. Film ini akan berfokus kepada seorang remaja perempuan bernama Winnie yang bertekad untuk mengikuti jejak sang ayah dan menjadi pelatih gulat untuk monster kesayangannya bernama Steve.

4. KKN di Desa Penari – 24 Februari 2022

Film Bioskop Terbaik Yang Bakal Tayang Di 2022

photo via imdb.com

Sempat mengalami penundaan, akhirnya film horor yang paling ditunggu-tunggu yakni KKN di Desa Penari dipastikan akan rilis pada 24 Februari 2022. Seperti yang kita tahu, film ini diangkat dari cerita yang sempat viral di Twitter dan sempat dibuat novelnya pada tahun 2019 dengan judul serupa oleh Simpleman. Berkisah tentang sekelompok mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil. Mereka tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa dan merekapun harus mematuhi aturan yang berlaku. Namun beberapa dari mereka justru melanggar peraturan yang ada dan teror mistispun mulai menghantui mereka.

Film Bioskop Maret 2022

1. The Batman – 4 Maret 2022

 

Film Bioskop Terbaik Yang Bakal Tayang Di 2022

photo via imdb.com

Di bulan Maret, kita juga akan dihibur dengan film The Batman. Film The Batman sendiri adalah salah satu judul yang paling dinanti para penggemar. Film ini akan langsung fokus pada kejadian dua tahun setelah Bruce menjadi Batman, dengan Kota Gotham yang suram dan marak peristiwa kejahatan. Tak hanya itu, dalam film ini, kita juga akan melihat aksi brutal tokoh Batman dalam menumpas kejahatan di Gotham. Meski sampai saat ini jalan cerita dari The Batman masih dirahasiakan, namun film bioskop terbaik ini direncanakan akan tayang pada 4 Maret 2022.

2. Turning Red – 11 Maret 2022

Film Bioskop Terbaik Yang Bakal Tayang Di 2022

photo via imdb.com

Selanjutnya ada film animasi terbaru bertajuk Turning Red. Film produksi Disney dan Pixar ini direncanakan akan tayang mulai 11 Maret 2022. Turning Red sendiri merupakan sebuah film fantasi yang berkisah tentang seorang anak perempuan dengan kemampuan misterius berubah menjadi panda merah ketika sedang emosional. Menghadirkan setting modern dengan unsur boyband, film animasi ini tentu menjadi salah satu film yang menarik dan tidak boleh dilewatkan dibulan Maret.

Film Bioskop April 2022

1. Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore – 8 April 2022

The Batman - 4 Maret 2022

photo via imdb.com

Film bioskop terbaik yang bakal tayang 2022 berikutnya adalah Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore. Film ini merupakan sekuel terbaru dari film Fantastic Beasts yang akan menceritakan tentang Profesor Albus Dumbledore yang legendaris dan misinya untuk menghentikan penyihir gelap, Gellert Grindelwald, dengan bantuan Newt dan penyihir lainnya. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 8 April 2022.

2. Sonic the Hedgehog 2 – 8 April 2022

Film Bioskop Terbaik Yang Bakal Tayang Di 2022

photo via imdb.com

Sonic the Hedgehog 2 juga turut meramaikan daftar film terbaik yang bakal tayang tahun 2022. Sonic The Hedgehog 2 sendiri merupakan sekuel dari film pertamanya yang rilis pada 2020. Diadaptasi dari gim video, film ini mengisahkan tentang seekor landak biru luar angkasa berkemampuan lari dengan kecepatan supersonik saat berada rumah barunya di Bumi. Kali ini, Sonic dan temannya, Tails harus melakukan perjalanan untuk menemukan permata hijau yang memiliki kekuatan untuk membangun dan merusak peradaban sebelum jatuh ke tangan yang salah.

Film Bioskop Mei 2022

1. Doctor Strange In The Multiverse Of Madness – 6 Mei 2022

The Batman - 4 Maret 2022

photo via imdb.com

Di bulan Mei 2022, para pecinta film super hero Marvel juga akan kembali dihibur dengan hadirnya film Doctor Strange In The Multiverse Of Madness. Film ini menjadi salah satu film bioskop terbaru yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar film. Dalam film ini, Doctor Strange akan menghadapi sebuah konsekuensi dari mantra yang Ia rapal demi membantu Peter Parker pada Spider-Man: No Way Home. Dimana mantra yang ia bacakan justru membuka gerbang multisemesta. Demi menjaga keutuhan dunianya, Strange harus bekerjasama dengan rekan Avenger-nya, Wanda Maximoff alias Scarlet Witch. Film satu ini direncakan akan tayang pada 6 Mei 2022.

2. DC League of Super-Pets – 20 Mei 2022

Film Bioskop Terbaik Yang Bakal Tayang Di 2022

photo via imdb.com

Di tanggal 20 Mei 2022 ada film animasi terbaru bertema superhero berjudul DC League of Super-Pets. Sesuai judulnya, film animasi ini merupakan film animasi superhero 3D yang ceritanya diambil dari DC Comics. Film animasi ini akan bercerita mengenai Krypto si Anjing-Super yang melawan banyak kejahatan ketika Superman sedang berlibur.

3. Top Gun: Maverick – 27 Mei 2022

The Batman - 4 Maret 2022

photo via imdb.com

Top Gun: Maverick juga menjadi salah satu film bioskop yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh penggemar film. Top Gun: Maverick sendiri merupakan sekuel dari film Top Gun dari tahun 80-an. Tom Cruise kembali hadir sebagai Maverick. Namun kali ini ia sudah menjadi seorang mentor dan bertugas memberi ilmu kepada pilot-pilot muda urakan dari generasi baru. Kemudian, ia bertemu dengan Lt Bradley Bradshaw (Miles Teller), anak dari mendiang teman baiknya Lt Nick Bradshaw atau Goose. Dituntut untuk menjadi mentor, Maverick harus berjuang menghadapi ketakutan terdalamnya. Film bioskop terbaik ini rencananya akan tayang mulai 27 Mei 2022.

Film Bioskop Juni 2022

1. Jurassic World: Dominion – 10 Juni 2022

Film Bioskop Terbaik Yang Bakal Tayang Di 2022

photo via imdb.com

Di bulan Juni, peggemar film akan dihibur dengan hadirnya film bioskop terbaru bertajuk Jurassic World: Dominion. Jurassic World: Dominion adalah film ketiga dari franchise Jurassic World dan kembali dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard. Dalam film kali ini, para dinosaurus yang kabur di film sebelumnya akhirnya menemukan jalan untuk mengacaukan peradaban manusia dan menjadi hewan-hewan perusak ekosistem.

2. Lightyear – 17 Juni 2022

The Batman - 4 Maret 2022

photo via imdb.com

Lightyear merupakan film animasi terbaru Disney Pixar yang bakal tayang 17 Juni 2022. Lightyear sendiri merupakan spin-off dari film Toy Story dan merupakan film solo seorang Buzz. Menceritakan kisah petualangan ke luar angkasa dari tokoh yang dinamai Buzz Lightyear. Petualangan yang dilakukan oleh Buzz Lightyear ini membawa sebuah misi menjelajahi luar angkasa untuk menemukan planet baru yang kemudian dieksplorasi.

3. The Black Phone – 24 Juni 2022

Film Bioskop Terbaik Yang Bakal Tayang Di 2022

photo via imdb.com

Di tanggal 24 Juni 2022, film The Black Phone juga turut meramaikan tahun 2022 dengan kisah yang menegangkan. Film The Black Phone merupakan film bergenre horror yang menceritakan tentang Finney Shaw, seorang bocah lelaki pemalu tapi pintar berusia 13 tahun. Dia diculik dan dikurung di ruang bawah tanah yang kedap suara oleh seorang pembunuh sadis. Ketika telepon yang terputus di dinding mulai berdering, Finney sadar jika dirinya dapat mendengar suara-suara para korban pembunuhan sebelumnya. Dan mereka bertekad untuk memastikan bahwa apa yang terjadi pada mereka tidak terjadi pada Finney.

Film Bioskop Juli 2022

1. Minion: The Rise of Gru – 1 Juli 2022

The Batman - 4 Maret 2022

photo via imdb.com

Siapa nih yang udah nggak sabar nonton film Minion: The Rise of Gru? Film satu ini direncanakan akan tayang mulai 1 Juli 2022 lho! Minion: The Rise of Gru sendiri adalah sekuel dari film prekuel Despicable Me yaitu Minions (2015) dan merupakan film kelima dari franchise Despicable Me.

Minion: The Rise of Gru akan mengambil latar di tahun 1970-an ketika Gru berusia 12 tahun dan bercita-cita menjadi penjahat terkenal dan mengidolakan sebuah kelompok supervillain bernama Vicious 6. Gru memiliki rencana untuk bergabung dengan kelompok tersebut dengan bantuan para Minion. Namun rencana tidak berjalan lancar. Seperti apa kisahnya? Harap bersabar karena film bioskop terbaru 2022 ini baru akan tayang awal Juli 2022 mendatang.

2. Thor: Love And Thunder – 8 Juli 2022

Film Bioskop Terbaik Yang Bakal Tayang Di 2022

photo via imdb.com

Di tanggal 8 Juli, film superhero Marvel berjudul Thor: Love And Thunder direncanakan akan tayang dan menghibur para pecinta film. Thor: Love And Thunder merupakan film solo keempat untuk karakter superhero Thor dalam Marvel Cinematic Universe. Filmnya sendiri akan melanjutkan kisah Thor dan Valkyrie dari film Avengers: Endgame dan akan menawarkan aksi heroik yang akan diselingi dengan kisah romantis sebagaimana diadaptasi dari kisah komik Mighty Thor karya Jason Aaron. Film ini rencananya akan dirilis pada 8 Juli 2022.

3. Nope – 22 Juli 2022

The Batman - 4 Maret 2022

photo via imdb.com

Selanjutnya ada film bioskop terbaru 2022 bertajuk Nope. Film ini merupakan karya sutradara Jordan Peele yang sebelumnya sukses dengan film horror/thriller bertajuk Us (2019). Belum diketahui lebih jauh bagaimana detil plot film satu ini, namun, film Nope ini akan dibintangi oleh sederet aktor hollywood ternama yakni Daniel Kaluuya, Keke Palmer, dan Steven Yeun. Jika tidak ada halangan, film Nope ini direncanakan akan tayang pada 22 Juli 2022.

4. Black Adam – 29 Juli 2022

Film Bioskop Terbaik Yang Bakal Tayang Di 2022

photo via imdb.com

Film bioskop terbarik yang bakal tayang di tahun 2022 selanjutnya adalah Black Adam. Black Adam merupakan anti-hero dan salah satu musuh Shazam. Ia memiliki kekuatan, kecepatan, dan stamina di atas rata-rata yang hampir serupa dengan musuhnya.

Meski belum ada sinopsis secara resmi, namun Black Adam akan dibintangi oleh Dwayne Johnson alias “The Rock”. Selain itu, ada juga Pierce Brosnan yang berperan sebagai Dr Fate. Film Black Adam yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra ini rencananya akan dirilis pada 29 Juli 2022.

Film Bioskop Agustus 2022

1. The Man from Toronto – 12 Agustus 2022

The Batman - 4 Maret 2022

photo via imdb.com

Di bulan Agustus 2022 ada film bioskop terbaru bertajuk The Man from Toronto. Film ini merupakan film komedi laga Amerika Serikat yang disutradarai Patrick Hughes dan dibintangi Kevin Hart, Woody Harrelson, Kaley Cuoco, dan Ellen Barkin. Film yang mengalami beberapa kali penundaan jadwal tayang ini menceritakan tentang kekeliruan mengenai identitas seseorang yang berujung menjadi pembunuh paling mematikan di dunia dan dikenal sebagai Man from Toronto. Film satu ini direncanakan tayang pada 12 Agustus 2021.

2. Secret Headquarters – 12 Agustus 2022

Secret Headquarters merupakan film superhero terbaru dari Paramount yang bakal dibintangi oleh Michael Pena. Di sutradarai oleh Henry Joost dan Ariel Schulman, Secret Headquarters akan menceritakan kisah seorang anak laki-laki yang mengetahui bahwa di bawah rumahnya terdapat markas rahasia superhero paling kuat di dunia, yang harus dia lindungi bersama teman-temannya ketika penjahat tiba. Film bioskop terbaru ini direncanakan akan tayang 12 Agustus 2022.

3. Samaritan – 26 Agustus 2022

Film Bioskop Terbaik Yang Bakal Tayang Di 2022

photo via imdb.com

Selanjutnya ada Samaritan yang direncanakan akan tayang pada 26 Agustus 2022. Film ini disutradari oleh Julius Avery dan dibintangi oleh aktor legendaris Sylvester Stallone. Samaritan sendiri merupakan film aksi yang dibalut dengan genre superhero. Bercerita tentang seorang anak laki-laki yang menyadari bahwa superhero yang menghilang 20 tahun lalu ternyata tinggal di sebelah rumahnya.

Film Bioskop September 2022

1. Mission: Impossible 7 – 30 September 2022

The Batman - 4 Maret 2022

photo via imdb.com

Di bulan September 2022, penggemar film action juga bakal dihibur dengan film Mission: Impossible 7. Film arahan sutradara Christopher McQuarrie ini merupakan kisah lanjutan dari Mission: Impossible – Fallout yang dirilis tahun 2018. Film ini masih akan menghadirkan aktor papan atas Tom Cruise sebagai pemeran utamanya. Film ini direncanakan akan tayang pada 30 September 2022.

Film Bioskop Oktober 2022

1. Spider-Man : Across The Spider-Verse (Part One) – 7 Oktober 2022

Film Bioskop Terbaik Yang Bakal Tayang Di 2022

photo via imdb.com

Spider-Man : Across The Spider-Verse (Part One) menjadi film selanjutnya yang meramaikan daftar film bioskop terbaru 2022. Film ini merupakan film animasi dan sekuel dari film animasi Spider-Man: Into The Spider-Verse namun dalam versi Miles Morales. Dimana dalam film ini, ceritanya akan semakin diperluas dengan kedatangan musuh baru. Seperti judulnya, film ini akan dibagi ke dalam dua bagian. Bagian pertama direncanakan akan tayang di bioskop pada 7 Oktober 2022.

2. Halloween Ends – 14 Oktober 2022

The Batman - 4 Maret 2022

photo via imdb.com

Di tanggal 14 Oktober 2022, ada film bioskop terbaru bertajuk Halloween Ends. Film ini merupakan seri terakhir dari waralaba film Halloween dimana dalam film ini Michael Myers dan Laurie Strode akan mencapai klimaks yang mengerikan dan mengancam nyawa.

Film Bioskop November 2022

1. The Flash – 4 November 2022

Film Bioskop Terbaik Yang Bakal Tayang Di 2022

photo via imdb.com

Di bulan November, film superhero terbaru bertajuk The Flash direncanakan akan tayang meramaikan daftar film bioskop terbaik 2022. The Flash, alias Barry Allen sendiri merupakan tokoh superhero DC yang kehilangan orangtuanya karena sebuah musibah di mana ibunya meninggal terbunuh, dan ayahnya menjadi tersangka. Dalam kisahnya, The Flash akan berlari menembus waktu dan mengubah sejarah dunia, menciptakan linimasa baru yang penuh pahlawan super yang baru. Film bioskop terbaru ini direncanakan akan tayang pada 4 November 2022.

2. Black Panther: Wakanda forever – 11 November 2022

The Batman - 4 Maret 2022

photo via imdb.com

Black Panther: Wakanda Forever juga direncanakan rilis pada tahun 2022 tepatnya pada 11 November 2022. Black Panther: Wakanda Forever sendiri merupakan sekuel dari film pertamanya yang dirilis tahun 2018. Menurut info yang beredar, film ini akan menceritakan upaya Namor untuk mendapatkan vibranium logam mulia sumber daya yang hanya tersedia di Wakanda. Sementara itu, karena kematian bintang film pertama, Chadwick Boseman, sekuel ini disebut akan fokus pada karakter lain yang hidup di Wakanda, bukan hanya pada Black Panther.

3. Creed III – 23 November 2022

Film Bioskop Terbaik Yang Bakal Tayang Di 2022

photo via denofgeek.com

Creed III menjadi judul film berikutnya yang meramaikan daftar film bioskop terbaik yang bakal tayang tahun 2022. Creed III sendiri merupakan spin-off dari film Creed (2015) yang identik dengan petinju Rocky Balboa yang diperankan oleh Sylvester Stallone. Meski di Creed III ini belum diketahui apakah Sylvester Stallone akan kembali berperan sebagai Rocky, namun secara garis besar, film ini akan bercerita tentang petinju yang berusaha menggapai jati diri melalui ring tinju. Film ini direncanakan akan tayang pada 23 November 2022.

Film Bioskop Desember 2022

1. Aquaman and The Lost Kingdom – 16 Desember 2022

The Batman - 4 Maret 2022

photo via imdb.com

Di bulan Desember ada film Aquaman and The Lost Kingdom yang merupakan salah satu film terbaru yang paling dinantikan kehadirannya oleh para penggemar film. Film superhero DC ini berkisah tentang usaha Aquaman menyatukan semua kerajaan laut namun Aquaman harus terlebih dahulu mencari satu kerajaan yang hilang. Dalam pencariannya, Aquaman dihadang oleh beberapa musuh lama dan musuh baru yang berusaha merebut takhta Raja Laut dari genggamannya. Film yang diperankan Jason Momoa itu akan hadir pada 16 Desember 2022.

2. Avatar 2 – 16 Desember 2022

Film Bioskop Terbaik Yang Bakal Tayang Di 2022

photo via twitter.com/somaliicious

Seperti kalian masih harus bersabar untuk dapat menyaksikan film Avatar 2, pasalnya, sekuel dari film Avatar (2009) ini baru akan dirilis pada 16 Desember 2022 mendatang. Seperti Avatar pertama yang dirilis pada 2009, cerita Avatar 2 akan berfokus pada hubungan Jake yang masih berupa sosok manusia yang memiliki kaitan erat dengan Na’Vi Neytiri.

Nah itu dia deretan film bioskop terbaik yang direncanakan akan tayang pada tahun 2022. Tanggal rilis film-film bioskop diatas bisa saja berubah tergantung kebijakan rumah produksi masing-masing ya! Jadi, siap mengunjungi gedung bioskop setiap minggu atau bahkan setiap bulannya?Nah itu dia deretan film bioskop terbaik yang direncanakan akan tayang pada tahun 2022. Bagaimana menurut kalian? Siap mengunjungi bioskop setiap minggu atau bahkan setiap bulannya?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.