15 Film Bioskop dan Streaming Terbaru, Juli 2022

Dibuat oleh blogunik

Siapa nih yang udah nggak sabar nonton film bioskop terbaru yang akan tayang bulan Juli 2022 mendatang? Ada sejumlah film terbaru yang menarik untuk ditonton bahkan telah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pecinta film. Salah satunya adalah film Thor: Love and Thunder yang akan dirilis pada 6 Juli 2022 mendatang. Thor: Love and Thunder sendiri merupakan film Marvel terbaru yang sepertinya akan mengisahkan tentang kisah percintaan sang dewa petir.

Selain Thor: Love and Thunder, sejumlah film bioskop dan streaming terbaru lainnya juga siap meramaikan bulan Juli kalian. Mulai dari film Indonesia hingga film Hollywood, dari genre drama, romance, action, horor, hingga komedi, semuanya ada dan kamu cukup menyiapkan waktu untuk dapat menyaksikan film terbaru tersebut dengan keluarga, teman ataupun pasangan.

Nah, untuk itu, berikut deretan film bioskop dan streaming terbaru yang akan tayang Juli 2022. So let’s check it out guys!

1. Mr. Malcolm’s List – 1 Juli 2022

Di awal Juli ada film terbaru bertajuk Mr. Malcolm’s List. Film yang disutradarai oleh Emma Holly Jones dan ditulis oleh Suzanne Allain, ini diadaptasi dari novel Suzanne Allain dengan judul yang sama. Film ini menampilkan latar tahun 1800-an di Inggris.

Ceritanya sendiri mengisahkan seorang wanita muda yang membantu temannya untuk membalas dendam pada seorang pria kaya raya yang menolaknya karena temannya tersebut gagal memenuhi persyaratan dalam daftar kualifikasinya untuk seorang pengantin wanita. Film Mr. Malcolm’s List dijadwalkan akan tayang pada 1 Juli 2022

2. Fourth of July – 1 Juli 2022

Selanjutnya ada film komedi drama bertajuk Fourth of July yang akan ditayangkan pada 1 Juli 2022. Film yang disutradarai, ditulis dan diperankan oleh Louis C.K ini menceritakan tentang seorang pianis jazz yang kecanduan alkohol yang sedang memulihkan dirinya dengan berlibur ke NYC. Namun dia harus menghadapi keluarganya “pedas” selama liburan tersebut.

3. Thor: Love and Thunder – 6 Juli 2022

Thor: Love and Thunder menjadi salah satu film superhero Marvel terbaru yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh penggemar film. Filmnya sendiri akan menceritakan kisah Thor setelah Avengers: Endgame yang kembali melanjutkan petualangannya di luar angkasa untuk mencari kedamaian batin. Namun pencariannya tersebut justru terganggu oleh si pembunuh galaksi, Gorr the God Butcher yang menyebabkan punahnya para dewa.

Untuk menghadapi ancaman tersebut, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie, Korg dan mantan pacarnya, Jane Foster. Film seperhero terbaru ini akan menawarkan aksi heroik dengan sentuhan kisah romantis yang pastinya bikin kisah heroik ini makin seru untuk ditonton. Film Thor: Love and Thunder ini rencananya akan dirilis pada 6 Juli 2022 di Indonesia.

4. Minions: The Rise of Gru – 10 Juli 2022

Siapa nih yang kangen sama minions? Menurut situs imdb.com, Minions: The Rise of Gru dijadwalkan akan tayang pada 10 Juli 2022 lho. Minions: The Rise of Gru sendiri merupakan film kelima dari franchise Despicable Me yang akan menceritakan tentang masa kecil Felonis Gru.

Berlatar belakang tahun 1970-an, Gru yang saat itu masih berusia 12 tahun sangat mengidolakan sebuah kelompok penjahat terkenal bernama Vicious 6 dan selalu mencari cara agar dapat bergabung dengan mereka. Bersama dengan Minions, Gru membentuk sebuah kelompok kecil untuk menjalankan misi kenakalan pertamanya. Namun suatu hari, Gru dibawa kabur oleh anggota Vicious 6 setelah mencuri benda berharga kelompok penjahat tersebut. Para minions pun merencanakan sesuatu untuk menyelamatkan Gru.

5. Ivanna – 14 Juli 2022

Ivanna merupakan film horor terbaru Indonesia yang disutradarai oleh Kimo Stamboel dan diangkat dari kisah novel tulisan Risa Saraswati berjudul Meruntih Berang Ivanna Van Dijk. Ivanna sendiri merupakan spin-off dari Danur 2: Maddah (2018).

Film Ivanna menceritakan tentang perempuan bernama Ambar yang memiliki keterbatasan penglihatan. Akan tetapi dirinya dapat melihat sesuatu yang justru tidak dapat dilihat oleh orang lain. Suatu ketika keluarga Ambar diteror oleh hantu bernama Ivanna.

Film ini akan menceritakan tentang asal usul dari sosok hantu Ivanna Van Dijk yang ada dalam waralaba seri horor Danur. Diceritakan Ivanna adalah hantu berambut pirang yang tak suka dengan orang melayu dan wanita cantik serta kerap marah-marah. Hal itu karena Ivanna adalah korban ketidakadilan saat masa transisi kolonial Belanda ke Jepang.

Film Ivanna yang dibintangi oleh Caitlin Halderman, Jovarel Callum, Junior Roberts, Taskya Namya, Shandy William dan Tanta Ginting ini akan tayang di bioskop pada 14 Juli 2022.

6. Perjalanan Pertama – 14 Juli 2022

Selanjutnya ada film bertajuk Perjalanan Pertama yang diproduksi oleh Mahakarya Pictures dan D’Ayu Pictures. Film yang dibintangi oleh Ahmad Tarmimi Serigar, Muzakki Ramdhan, Adinda Thomas, Randy Pangalila hingga Gilang Dirga ini dijadwalkan akan tayang pada 14 Juli 2022 mendatang.

Perjalanan Pertama sendiri menceritakan tentang seorang pria paruh baya bernama Tan. Ia adalah seorang pekerja seni workshop souvenir di sebuah kampung yang hidup bersama cucunya yang bernama Yahya. Yahya adalah seorang anak yang mulai tumbuh dewasa dan menanyakan berbagai macam hal kepada kakeknya, terutama mengenai siapa sebenarnya orang tuanya. Semua pertanyaan-pertanyaan Yahya, perlahan mulai terjawab oleh masalah-masalah yang mereka temui dalam sebuah perjalanan yang akan mengubah hidup Tan dan Yahya.

7. Where the Crawdads Sing – 15 Juli 2022

Film bioskop terbaru yang akan tayang bulan Juli 2022 berikutnya adalah Where the Crawdads Sing. Film besutan Sony Pictures ini merupakan hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya Delia Owens.

Filmnya sendiri mengisahkan tentang seorang gadis bernama Kya yang dari kecil sudah ditinggal oleh keluarganya. Ia membesarkan dirinya sendiri di rawa-rawa North Carolina. Saat beranjak dewasa, Kya bertemu dua pria tampan dan menjalin hubungan romantis dengan mereka.

Namun ketika salah satu pria tersebut ditemukan tewas, Kya langsung dicap oleh masyarakat sebagai tersangka utama. Ketika kasus ini terungkap, putusan tentang apa yang sebenarnya terjadi menjadi semakin tidak jelas, mengancam akan mengungkap banyak rahasia yang ada di dalam rawa-rawa yang menjadi tempat tinggalnya. Film Where the Crawdads Sing sendiri dijadwalkan akan tayang pada 15 Juli 2022.

8. Paws of Fury: The Legend of Hank – 15 Juli 2022

Paws of Fury: The Legend of Hank merupakan film komedi animasi yang bercerita tentang anjing yang putus asa bernama Hank, yang menemukan dirinya di sebuah kota yang penuh dengan kucing. Hank pun mencari instruktur Samurai yang terkenal tapi tertutup, untuk mengajarinya apa yang diperlukan untuk menjadi seorang Samurai.

Namun suatu ketika kota kucing tempat dirinya belajar menjadi seorang samurai tersebut justru terancam oleh kemunculan sosok penjahat yang ingin menghancurkan kota kecil tersebut. Hank pun merasa terpanggil dan ingin mempertajam keterampilan bertarungnya dan ingin bekerja sama dengan para kucing untuk menyelamatkan kota tersebut. Namun yang menjadi masalah para kucing justru membenci anjing termasuk Hank. Lantas bisakan mereka bekerjasama menyelamatkan kota? Saksikan Paws of Fury: The Legend of Hank pada 15 Juli 2022.

9. Mrs. Harris Goes to Paris – 15 Juli 2022

Film terbaru yang menarik untuk ditonton di bulan Juli 2022 berikutnya adalah film Mrs. Harris Goes to Paris. Film ini merupakan film drama komedia yang berlatar tahun 1985. Mengisahkan tentang karakter bernama Ada Harris, seorang janda yang berprofesi sebagai tukang bersih-bersih. Ia memiliki impian untuk memiliki gaun couture Christian Dior. Obsesinya tersebut membawanya pada petualangan yang luar biasa ke Paris. Film ini direncanakan akan tayang pada 15 Juli 2022.

10. Ghost Writer 2 – 21 Juli 2022

Film Bioskop dan Streaming Terbaru, Juli 2022

photo via imdb.com

Selanjutnya ada Ghost Writer 2 yang merupakan film horor yang sudah lama dinantikan oleh pecinta film horor di Tanah Air. Ghost Writer 2 merupakan sekuel dari film terdahulunya, Ghost Writer yang tayang tahun 2019 lalu.

Ghost Writer 2 sendiri akan menceritakan tentang kisah Naya, seorang novelis yang terkenal dengan cerita-cerita mistisnya, hingga dirinya dicap sebagai cenayang oleh masyarakat. Untuk memperbaiki citra buruknya, ia memutuskan untuk menjauhi segala hal yang berbau mistis dengan pindah rumah untuk mencari suasana baru bersama sang adik. Namun siapa sangka, di rumah baru tersebut, mereka justru kembali diteror oleh hantu dan harus menghadapi tantangan yang lebih besar. Film Ghost Writer 2 direncanakan akan segera tayang di bioskop pada 21 Juli 2022 mendatang.

11. Between Us – 21 Juli 2022

https://www.youtube.com/watch?v=z70NbdekJrs

Between Us merupakan film drama remaja yang disutradarai dan ditulis oleh Andrew Parinussa, serta diproduseri oleh Andi Burhamzah dan Sunarti Sain. Film yang dibintangi Maizura, Rizcky de Keizer serta Juryanti Chonding ini menceritakan tentang Tara, seorang remaja perempuan yang dikenal sebagai penyanyi yang tengah populer.

Namun, di tengah kepopulerannya ia harus kehilangan ayahnya yang membuatnya menjadi tidak fokus dengan karir musik dan kehidupannya. Suatu ketika bertemu dan menjadi dekat dengan Dirga, seorang penyiar radio yang mampu menghiburnya.

Namun sebuah kebenaran terungkap, dimana sosok yang selama ini dianggapnya ayah bukanlah ayah kandungnya. Tarapun berniat untuk mencari ayah kandungnya sehingga mengarahkannya ke sebuah daerah di Toraja Utara, Lolai. Apakah Tara menemukan ayah kandungnya disana? Serta bagaimana kisah asrama Tara dengan Dirga? Saksikan Between Us di Bioskop Indonesia pada 21 Juli 2022.

12. Nope – 22 Juli 2022

Film bioskop terbaru yang akan tayang bulan Juli berikutnya adalah film Nope yang disutradarai oleh Jordan Peele. Film ini menceritakan tentnag kisah penduduk di desa terpencil di California yang menjadi saksi atas peristiwa misterius yang melanda desa mereka.

Dari trailernya, film ini akan menampilkan sebuah awan misterius yang gelap dan datang secara tiba-tiba, disusul dengan badai besar dan listrik yang padam serentak. Kedatangan awan gelap tersebut disertai dengan benda misterius yang bersembunyi di baliknya. Hal tersebut membuat warga termasuk penjaga peternakan kuda menghadapi hal aneh seperti kematian dan hilangnya penduduk di daerah tersebut. Film seru inipun direncanakan akan tayang dibioskop pada 22 Juli 2022 mendatang.

13. The Gray Man – 22 Juli 2022

The Gray Man merupakan film baru bergenre thriller yang siap ditayangkan secara global di Netflix pada 22 Juli 2022. Film ini disutradari oleh Anthony Russo dan Joe Russo serta diadaptasi dari novel berjudul sama karya Mark Graney.

Film yang dibintangi Ryan Gosling dan Chris Evan ini akan bercerita tentang mantan agen CIA yang menjadi pembunuh bayaran dan identitasnya harus dirahasiakan. Pasalnya, ia harus menyelesaikan berbagai misi gelap yang yang ditugaskan kepadanya. Misi itu bertujuan untuk membongkar rahasia dari sebuah agensi besar.

14. Bullet Train – 29 Juli 2022

Bullet Train merupakan film terbaru yang diproduksi oleh Sony Pictures dengan menampilkan genre action dan thriller. Film ini akan diperankan oleh Brad Pitt dimana ia akan berperan sebagai Ladybug, seorang pembunuh yang selalu gagal dalam mengemban tugasnya. Ia pun bertekad untuk melakukan pekerjaannya dengan bersungguh-sungguh agar tidak gagal lagi.

Suatu ketika ia mendapat misi baru yang mengharuskannya menumpang di dalam kereta tercepat di dunia dengan rute dari Tokyo ke Morioka. Bersama keepat teman pembunuh lainnya, mereka berusaha menyelesaikan suatu misi berbahaya sambil mencari cara untuk turun dari kereta yang akan melaju di jalur tabrakan. Film ini direncanakan akan tayang pada 29 Juli 2022.

15. DC League of Super-Pets – 29 Juli 2022

Setelah mengalami beberapa kali penundaan jadwal tayang, akhirnya DC League of Super-Pets akan dirilis di Indonesia pada 29 Juli 2022. Film animasi ini akan menceritakan tentang aksi petualangan komedi dari hewan-hewan peliharaan superhero DC yaitu Superman, Wonder Woman, Flash, Batman, dan Green Lantern.

Kisah dimulai dengan persahabatan seekor anjing super bernama Krypto dengan Superman. Keduanya bekerja sama dalam menjaga Metropolis dan memerangi kejahatan. Namun suatu hari, terjadi penculikan terhadap anggota Justice League, termasuk Superman. Krypto bersama hewan-hewan super lainnyapun berupaya menyelamatkan para pahlawan super tersebut. Film ini dijadwalkan tayang pada tanggal 29 Juli 2022 nanti.

Nah itu dia deretan film bioskop dan streaming terbaru yang akan tayang Juli 2022. Seru semua bukan? Jangan lupa untuk mencatat jadwal tayangnya agar tidak ketinggalan ya!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.