Film Romantis Yang Rilis Di Bulan Februari, Pas Buat Hari Valentine!

1 tahun lalu

Mungkin tidak semua orang menyukai film bergenre romantis, walaupun filmnya tak sepopuler film-film action fantasi, namun genre romantis selalu hadir setiap saat dan tak pernah absen dalam dunia perfilman. Bulan Februari ini sepertinya memang bulan yang pas untuk menonton film-film romantis barenga pasangan apalagi saat Valentine yang memang jatuh pada bulan Februari tepatnya tangal 14 Februari. Kesempatan ini nih yang digunakan oleh kebanyakan rumah produksi film, untuk merilis film-film romantis yang sudah mereka garap agar dapat dinikmati di hari valentine.

Nah berikut beberapa film romantis yang akan tayang di bulan Februari, ada yang tayang pas di hari valentine loh!

1. Fifty Shades Freed (9 Februari 2018)

photo via : http://turitmo.com

Kalian yang pernah beli dvd dan nonton film Fifty Shades Freed ini, pasti tau deh kalau Fifty Shades Freed yang dirilis ditahun 2018 ini adalah seri ketiga dari trilogi Fifty Shades of Grey. Film romantis ini bercerita tentang kelanjutan kisah mereka dari film Fifty Shades Freed terdahulu dimana sekarang Christian Grey (Jamie Dorman) dan Ana (Dakota Johnson) sudah menikah. Tetapi kehidupan Ana terancam ketika mantan bosnya Jack Hyde (Eric Johnsson) bersumpah akan membalasnya karena ia dipecat. Elena (Kim Basinger) juga kembali untuk menghantui Christian dan membuat kehidupan pasangan tersebut bermasalah. Film ini memang diperuntukkan bagi mereka yang sudah dewasa ya!, jadi kalau kamu belum cukup umur mending jangan ditonton dulu ya!, makanya sama seperti film-film seri terdahulunya, film ini tidak akan tayang di bioskop Indonesia. Film romantis ini akan dirilis pada 9 Februari 2018, tapi bagi kamu yang sudah penasaran banget bisa tonton trailernya dulu di youtube.

 

2. Eiffel I’m in Love 2 (14 Februari 2018)

photo via : http://trivia.id

Sebagian besar orang Indonesia yang umurnya 20 tahuan ke atas pasti tahu nih film Eiffel I’m in Love, yang sukses besar di tahun 2003 silam. Yup kisah cinta Tita (Shandy Aulia) dan Adit (Samuel Rizal) yang bikin gemes bakal hadir lagi dengan kisah lanjutan dari film yang pertama, dengan judul Eiffel I’m in Love 2. Sedikit bocoran, diceritakan bahwa 14 tahun telah berlalu Tita yang dulunya masih kelas 1 SMA telah menjadi seorang Dokter Hewan sementara itu Adit telah menjadi arsitek. Mereka berhubungan jarak jauh (LDR) selama 14 tahun dan mereka hampir bertengkar setiap harinya. Sampai suatu hari Tita dan sekeluarga pindah sementara ke Paris dan mereka pun akhirnya dapat bertemu kembali.

Kabar bagunya lagi film ini akan ditayangkan serempak dibioskop Indonesia pada tanggal 14 Februari 2018. Dan itu pas banget sama hari Valentine, wajib nonton bareng doi deh!. Buat yang jomblo tetep bisa nonton kok, bareng temen.

 

3. LONDON LOVE STORY 3 (1 Februari 2018)

photo via : vidio.com

Yang ngikutin terus perjalanan cinta Dave dan Caramel pasti lagi seneng banget nih karena film favoritnya bakal berlanjut di sekuel terbaru film London Love Story. Wah salah satu film romantis Indonesia ini memang lumayan diminati oleh para remaja, karena berhasil membuat rumah produksi Screenplay Pictures melanjutkan perjalanan cinta Dave [diperankan Dimas Anggara] dan Caramel (Michelle Ziudith) dalam film terbaru London Love Story 3.

Setelah pacaran selama 2 tahun, akhirnya Dave (Dimas Anggara) melamar Caramel (Michelle Ziudith) dan mereka berdua pulang ke Jakarta untuk memberitahukan kabar bahagia ini. Mereka memutuskan liburan ke Bali sebelum menikah tetapi disana Caramel terganggu dengan kehadiran seorang cowok. Kehadiran cowok tersebut membuat mereka berdua merasa terganggu dan tidak nyaman. Film ini akan dirilis tanggal 1 Februari 2018 loh, jadi siap-siap buat janji dengan pacar kamu ya!

 

4. Meet Me After Sunset (22 Februari 2018)

photo via : reviewmoviemagz.blogspot.co.id

Satu lagi film romantis baru yang bakal hadir meriahkan bulan Februari kalian. Meet Me After Sunset merupakan film teen lit drama romantis yang di produksi oleh MNC Pictures. Film ini juga berbeda dari film drama remaja kebanyakan yang mengambil tema kekinian. Film ini berfokus kepada kisah persabahatan dan keluarga yang mengedepankan norma-norma ketimuran.

Ceritanya bermula dari seorang remaja bernama Vino (Maxime Bouttier) yang tidak senang ketika ia harus pindah dengan orangtuanya ke Ciwidey, Bandung. Ia melihat perempuan cantik bernama Gadis (Agatha Chelsea) yang berjalan ditengah malam sendirian dan tiba-tiba menghilang. Gadis dekat dengan seorang penjaga hutan bernama Bagas (Billy Davidson) yang sudah bersahabat sejak kecil. Vino ingin bertemu Gadis, tetapi Gadis hanya keluar pada malam hari dan Bagas merupakan satu-satunya yang mengerti Gadis. Gadis bagaikan bulan pada malam hari yang selalu ditemani Bagas yang bagaikan bintang di malam hari. Sedangkan Vino bagaikan matahari yang tidak bisa bertemu bulan pada waktu yang bersamaan. Film ini akan dirilis tanggal 22 Februari 2018, yah walaupun Valentine sudah lewat, tapi nuansa Valentine masih terasa kok!

 

5. EVERY DAY (23 Februari 2018)

photo via : pinterest.com

Film terakhir yang akan tayang di bulan Februari adalah “EVERY DAY”. Film romantis ini terbilang unik dari film biasanya. Film ini menceritakan tentang seorang remaja wanita pemalu yang jatuh cinta dengan seseorang yang berubah menjadi orang berbeda setiap harinya. Wah pasti bakal seru nih, film ini akan dirilis tanggal 23 Februari 2018 loh! Tapi bagi kamu yang udah penasaran banget bisa liat trailernya di youtube deh!.

Facebook Comments

Baca Juga