Rekomendasi Game Perang Android Terbaik Yang Seru Untuk Kamu Mainkan

2 bulan lalu, by blogunik

Rekomendasi Game Robot Perang Android Terbaik

Di zaman sekarang ini siapa sih yang tidak memiliki smarphone? Hampir semua orang memiliki smartphone mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Smartphone ini biasanya digunakan untuk berkomunikasi atau untuk bermain game. Khusus untuk para pecinta game, smartphone ini dipilih karena mudah dibawa kemana-mana dan tentunya ada banyak game yang bisa kita miliki didalamnya dengan mengunduhnya lewat aplikasi Play Store.

Saat ini bisa dikatakan Play Store adalah toko mainan anak-anak atau orang dewasa yang menyediakan berbagai macam permainan, di Play Store ini ada berbagai macam genre permainan yang bisa kamu pilih mulai dari arkade, adventure, educational, music, sport, strategy dan lainnya. Salah satu enis game yang paling banyak diminati anak-anak saat ini yaitu game perang-perangan. Game perang-perangan ini tentunya sangat menarik untuk dicoba karena dalam permainan ini biasanya kita diberikan misi-misi yang harus diselesaikan dan pastinya setiap misi-misi tersebut akan membuat para pemainnya penasaran. Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi game perang Android terbaik yang harus kamu coba.

1. Modern Combat 5

Modern Combat 5 adalah game perang terbaik, dimana game ini besutan dari Gameloft yang memang tengah diminati oleh para pecinta game perang. Game ini memiliki grafis yang realitis,visual yang sangat bagus menyaingi konsol game sekelas PS4. Game FPS (First Person Shooter) ini juga memiliki fitur online multiplayer yang membuat game ini semakin menarik. Selain itu, game ini juga menyediakan 8 kelas berbeda yang bisa kamu pilih dan setiap kelas memiliki skill dan tantangan yang berbeda.

2. Brothers in Arms 3

Selain Modern Combat 5, game perang selanjutnya yang menarik yaitu Brother in Arms 3. Game ini memiliki latar pada zaman Perang Dunia Kedua dan disini kamu akan menjadi Sersan Wright yang siap melawan musuh di medan peperangan. Menariknya, game ini juga bisa kamu mainkan secara offline dan online jika ingin bermain multiplayer. Selain itu, game ini juga memiliki opsi permainan yaitu Team Death-match dan Free for all. Tak hanya itu saja di game Brothers in Arms 3 ini juga terdapat 4 maps yang bisa kamu pilih untuk medan peperangan. Bagaimana menarik kan untuk dimainkan?

3. N.O.V.A. Legacy

Game satu ini adalah game besutan dari Gameloft dimana game ini bernama N.O.V.A. Legacy. Game ini juga termasuk game populer dikalangan penggemar game perang. Game ini bertema perang masa depan dengan teknologi senjata seperti alien. Di game ini ada 3 mode permainan yang bisa kamu pilih Shadow Mission, Special Ops dan Story Mode. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa bermain multiplayer di game satu ini.

4. Gates of War

Gates of War adalah game fantasi RTS atau Real-Time Strategy yang bertema tentang planet luar angkasa. Di game ini kamu akan menjadi seorang komandan perang yang mengatur strategi peperangan. Disini kamu bisa memilih hingga lebih dari 300 jenis prajurit perang untuk melawan musuh. Selain itu, di game ini kamu bisa bermain PVP secara online melawan player lainnya.

5. Soldiers Inc: Mobile Warfare

Game satu ini berlatar belakang tahun 2037 dimana game ini adalah Soldiers Inc: Mobile Warfare Game strategi perang ini bergenre MMO Strategi. Di game ini kamu bisa membangun markasmu dan melatih prajurit sebanyak-banyaknya. Selain itu, game besutan Plarium Global ini akan membuatmu menjadi seorang komandan yang ditugaskan untuk mengalahkan Phoenix Corporation yang ingin menghancurkan dunia. Menariknya, game ini bisa dimainkan secara online dan kamu bisa melawan player lainnya di berbagai belahan dunia.

6. Shadowgun Legends

Jika dilihat-lihat game Shadowgun Legends ini memiliki tema masa depan yang sama seperti game N.O.V.A. Legacy. Meskipun bisa dibilang game ini tidak sepopuler game sebelumnya, namun game ini memiliki grafis yang menarik dan game yang seru. Di game ini kamu harus melawan alien dengan banyak pilihan senjata dengan berbagai macam bentuk alien dalam Story Mode. Tak hanya itu saja, kamu juga dapat bermain PVP dengan teman-temanmu.

7. World of Tanks Blitz MMO

World of Tanks Blitz saat ini juga memiliki versi mobilnya dimana tentunya game ini tidak kalah serunya dari versi PC-nya. Game ini kita akan berperang melawan pemain lain dengan menggunakan tank dalam mode 7 vs 7. Di game ini terdapat lebih dari 200 jenis kendaraan tank dan 18 arena pertempuran yang seru-seru yang wajib kamu coba.

8. Command & Conquer: Rivals PVP

Game terbaik satu ini memiliki genre strategi dimana game tersebut bernama Command & Conquer: Rivals PVP. Dalam game Command & Conquer: Rivals PVP ini kita akan menjadi seorang pemimpin perang yang ditugaskan untuk menyusun prajuritmu dan mengalahkan semua musuh. Di game ini kita akan bermain satu lawan satu dengan musuh dan saling merebut senjata nuklir yang ada di tengah area peperangan, jika pemain mendapatkan kontrol atas buklir maka ia akan memenangkan permainan.

9. March of Empires: War of Lords

March of Empires: War of Lords adalah game perang kolosal dengan model prajurit abad pertengahan. Game ini dikembangkan oleh Gameloft sehingga tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Game ini bisa dikatakan seperti game kerajaan dimana kita harus membangun rumah dan prajurit sebelum menyerang. Game March of Empires: War of Lords ini juga bisa dimainkan secara onliner dan kamu bisa bersaing dengan pemain lainnya dari seluruh dunia. Disini kamu bisa memilih antara menjadi Highland King, Northern Tsar atau Desert Sultan, dimana ketiganya memiliki gaya bertarung yang seimbang.

10. War Robots

Seperti namanya, game ini adalah game perang bertemakan robot, dimana game ini dapat dimainkan secara multiplayer dengan format 6 vs 6. Sehingga game ini bisa kamu mainkan bersama teman-temanmu seperti game perang lainnya. Game ini memiliki lebih dari 30 robot dengan kekuatan berbeda dan memiliki senjata hingga 40 tipe yang bisa kamu gunakan untuk melawan musuh-musuh.

11. Six-Guns: Gang Showdown

Six-Guns: Gang Showdown adalah game perang dimana digame ini kita akan berperan sebagai seorang koboi dan akan membasmi musuh-musuh yang berwojud zombie maupun manusia. Game ini memiliki beberapa misi dengan variasi masing-masing dalam mode offline. Game ini juga bisa dimainkan secara online multiplayer sehingga kamu juga bisa bermain dengan yang lainnya.

12. Point Blank : Strike

Point Blank : Strike adalah salah satu game yang sempat booming beberapa tahun yang lalu. Game ini pertama hadir pada platform PC dan saat ini, game ini hadir untuk Android. Di game Point Blank : Strike ini kita akan melawan musuh di satu map dengan berbagai macam mode permainan. Game ini bisa dikatakan memiliki grafis yang sangat bagus sama seperti game perang sebelumnya.

13. Special Forces Group 2

Special Forces Group 2 adalah game perang terbaik dimana game ini memiliki 9 mode permainan yang bisa kamu pilih. Selain itu, game ini juga dapat dimainkan multiplayer ataupun singleplayer. Game ini juga dilengkapi dengan beragam senjata yang bisa kamu gunakan untuk melawan musuh-musuh.

14. Call of Duty®: Mobile

Call of Duty®: Mobile adalah salah satu game terbaik, dimana game ini mengusung konsep real-time strategy. Game ini memiliki grafis yang sangat bagus dan pastinya kamu tidak akan menyesal mendownloadnya. Di game ini kamu memiliki tugas membangun dan melatih pasukan tentara yang didalamnya dihuni oleh para Hero yang biasa terdapa pada game Call of Duty.

15. Blitz Brigade

Blitz Brigade adalah game perang android yang memiliki grafis kartun, meskipun begitu game FPS ini tetap menarik untuk dimainkan. Game ini memiliki mode utama atau single player, tapi jika kamu bosan bermain sendiri kamu bisa mencoba mode multiplayer.

16. Critical Ops

Game Critical Ops ini bisa dikatakan mirip dengan game Counter Strike, dimana game ini dikemas baik untuk perangkat mobile. Game ini mengusung tema kurang lebih sama dengan game CS hanya saja dikemas dalam bentuk portable. Di game ini pemain akan terbagi menjadi dua tim yaitu terorist dan Counter Terorist, kedua tim ini tentunya memiliki misi sendiri yaitu meledakkan bom di spot tertentu dan menjinakkan bom yang telah dipasang oleh para terorist. Pastinya game ini harus memiliki strategi yang bagus untuk mengalahkan setiap musuh.

Itulah beberapa rekomendasi game perang Android terbaik, game-game diatas sebagian besar memiliki grafis yang akan memanjakan mata selain itu game tersebut juga memiliki misi-misi yang pastinya akan membuat kita penasaran. Selain itu, karena game ini memiliki grafis yang sangat bagus, pastinya memerlukan ruang penyimpanan smartphone yang cukup besar sehingga sebelum kamu memainkannya kamu harus memastikan ruang penyimpanan di smartphonemu memunuhi syarat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *