20 Inspirasi Gaun Pengantin Simple Dan Anggun

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Semua wanita tentu ingin tampil sempurna di hari pernikahan mereka dengan menggunakan gaun pengantin terbaik dan terindah. Nggak heran jika memilih gaun pengantin, menjadi salah satu rangkaian dari persiapan pernikahan yang memerlukan perhatian yang lebih. Dari gaun pengantin yang bergaya tradisional hingga modern, semuanya bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Saat inipun ada beragam model gaun pengantin yang bisa disesuaikan dengan selera, ada yang model glamor dan ada juga yang simple namun tetap memberikan kesan yang anggun pada mempelai wanita.

Nah buat kamu yang merencanakan akan menikah namun masih bingung mencari model gaun pengantin yang cocok, berikut ini merupakan beberapa inspirasi gaun pengantin yang simple dan anggun yang bisa kamu jadikan referensi dalam memilih. So let’s check it out guys!

20 Gaun Pengantin Simple Dan Anggun

1. Gaun pengantin simple model floor-length dress dengan aksen brokat dilengan

Inspirasi Gaun Pengantin Simple Dan Anggun

photo via beautiful88.top

Buat kamu yang sedang mencari gaun pengantin yang simple, maka model gaun pengantin satu ini bisa banget kamu jadikan inspirasi. Gaun pengantin ini dirancang dengan cutting yang bersih, tidak banyak layer maupun payet. Modelnya yang panjang hingga menyentuh lantai memberikan efek ekor gaun yang dramatis, ditambah dengan sentuhan brokat pada lengan membuat gaun pengantin yang simple ini terlihat anggun.

2. Model square neck wedding dress yang simple dengan floral cutout veil

Inspirasi Gaun Pengantin Simple Dan Anggun

photo via shopee.co.id

Selanjutnya ada model gaun pengantin simple dengan bentuk square neck. Gaun pengantin ini juga memiliki model bell sleeve yang oanjangnya hanya sebatas siku tangan. Gaun pengantin yang polos ini dilengkapi dengan model floral cutout veil sehingga memberikan kesan yang lebih cantik dan anggun.

3. Gaun pengantin model deep v-neck ball gown yang simple

Inspirasi Gaun Pengantin Simple Dan Anggun

photo via praisewedding.com

Buat yang ingin menggunakan model ball gown namun jauh dari kata ribet, kamu bisa meniru gaya gaun pengantin satu ini. Permukaan gaun dibuat sangat bersih tanpa adanya payet, motif ataupun layer. Gaun pengantin ini hanya dijarit dengan cutting yang rapi dan model deep v-neck pada gaun akan membuat leher kamu terlihat lebih jenjang.

4. Model gaun pengantin yang simple dan anggun model layered mermaid wedding dress

Inspirasi Gaun Pengantin Simple Dan Anggun

photo via photo via praisewedding.com

Gaun pengantin simple dan anggun lainnya yang bisa kamu jadikan inspirasi adalah model gaun pengantin mermaid berlayer. Untuk bagian atasan, gaun pengantin ini memiliki model tube top yang akan menonjolkan bagian bahu kalian. Untuk memaksimalkan penampilannya, gaun pengantin ini juga dilengkapi dengan veil dengan motif floral berwarna keemasan.

5. Gaun pengantin minimalis model deep v-neck dengan sentuhan lace

Inspirasi Gaun Pengantin Simple Dan Anggun

photo via etsy.com

Model gaun pengantin modern internasional satu ini juga bisa kamu jadikan inspirasi. Gaun pengantin ini memiliki model deep v-neck dengan bagian atas gaun dibuat dari bahan lace atau brokat yang anggun. Sedangkan untuk bagian roknya menggunakan kain putih polos yang ringan sehingga mampu memberikan kesan dramatis pada saat mempelai wanita berjalan.

6. Model gaun pengantin kekinian, full lace dengan belahan yang tinggi

Inspirasi Gaun Pengantin Simple Dan Anggun

photo via weddingbells.ca

Nah buat kamu yang ingin tampil cetar tanpa terlihat ribet dan berlebihan, kamu bisa menjadikan model gaun pengantin satu ini sebagai inspirasi. Gaun pengantin satu ini didesain dengan bentuk deep v-neck serta slit atau belahan pada gaun yang cukup tinggi. Selain itu, gaun ini juga dilengkapi dengan model bell sleeve yang cantik. Bahannya yang full menggunakan bahan lace, membuat agun ini nampak indah dan anggun saat digunakan.

7. Gaun pengantin model floor-length halter neck tanpa payet

Inspirasi Gaun Pengantin Simple Dan Anggun

photo via iwedding.co.kr

Gaun pengantin simple dan anggun lainnya yang bisa kamu jadikan contoh adalah model floor-length halter neck wedding dress yang super simple. Gaun pengantin ini tidak dihias dengan payet-paye ataupun manik-manik. Meski begitu, model a-line pada gaun ini mampu memberikan kesan glamor apalagi dilapisi dengan kain tulle sehingga memberikan kesan yang lebih dramatis.

8. Model halter neck slit wedding dress yang minimalis

Inspirasi Gaun Pengantin Simple Dan Anggun

photo via modwedding.com

Buat para calon pengantin wanita yang nggak mau ribet saat berjalan, maka gaun pengantin minimalis modern ini bisa jadi inspirasi yang tepat. Gaun ini menggunakan model halter neck yang dikombinasukan dengan slit atau belahan pada bagian kaki. Tak banyak payet yang ditambahkan sehingga membuat cutting dari gaun ini cukup bersih. Meski minimalis, namun gaun pengantin berwarna putih ini akan membuat kamu tampil stunning di hari pernikahan.

9. Gaun pengantin model kebaya yang anggun dan minimalis

Inspirasi Gaun Pengantin Simple Dan Anggun

photo via id.pinterest.com/ibrapatria

Nah buat kamu yang menyelenggarakan pernikahan dengan adat Jawa, maka gaun pengantin model kebaya menjadi pilihan yang tepat. Gaun pengantin ini tentu didesain dengan bentuk dasar kebaya. Namun untuk memberikan kesan yang lebih anggun, maka kebaya dibuat lebih panjang dan memiliki ekor yang cukup panjang dan menyapu lantai. Gaun kebaya pengantin ini berwarna putih dan bisa dipadukan dengan kain batik berbagai warna.

10. Model gaun pengantin minimalis full lace untuk hijabers

Inspirasi Gaun Pengantin Simple Dan Anggun

photo via bridestory.com

Selanjutnya ada model gaun pengantin simple untuk para muslimah. Gaun pengantin ini memiliki bentuk lurus sederhana, namun pada permukaan gaun dilapisi dengan bahan lace yang cantik sehingga memberikan kesan gaun yang dramatis. Gaun ini memiliki warna krem yang dipadukan dengan hijab berwarna putih sehingga memberikan kesan yang minimalis namun elegan.

11. Model gaun pengantin hijab minimalis dan anggun

Inspirasi Gaun Pengantin Simple Dan Anggun

photo via pashminacachemire.com

Model gaun pengantin hijab satu ini juga bisa dijadikan sebagai inspirasi buat kamu yang sedang mencari gaun pengantin simple. Gaun pengantin ini dibuat dari kain berwarna putih yang ringan. Tak ada payet maupun manik-manik, dan gaun pengantin ini terlihat sangat polos. Meski sangat simple, namun gaun pengantin hijab serba putih ini mampu membuat kamu tampil anggun.

12. Model cutout floral wedding dress yang simple

Inspirasi Gaun Pengantin Simple Dan Anggun

photo via junebugweddings.com

Model gaun pengantin modern simple satu ini juga bisa kamu tiru. Gaun pengantin ini memiliki model floral cutout pada bagian atasnya, dan dari pinggang ke bawah memiliki bentuk mermaid yang dibuat dengan bahan yang ringan. Gaun pengantin kekinian ini terlihat anggun apalagi ketika dipadukan dengan pemakaian high heels yang serasi.

13. Gaun pengantin hijab model mermaid

Inspirasi Gaun Pengantin Simple Dan Anggun

photo via id.pinterest.com/sundarisst

Gaun pengantin hijab modern berwarna putih ini juga bisa menjadi inspirasi buat kalian. Gaun pengantin ini memiliki model mermaid yang tidak terlalu heboh sehingga ketika digunakan memberikan kesan yang minimalis namun anggun pada mempelai wanita.

14. Gaun pengantin hijab yang anggun berwarna dusty pink

Inspirasi Gaun Pengantin Simple Dan Anggun

photo via bridestory.com

Nggak melulu putih, kamu juga bisa merancang gaun pengantin kamu dengan warna yang kamu sukai, misalnya seperti warna dusty pink yang feminim dan anggun. Warna girly ini bisa kamu gunakan untuk merancang model gaun pengantin hijab kekinian yang dipenuhi dengan payet atau manik-manik. Meski terkesan glamor, namun bentuk gaun yang tidak banyak layer membuat gaun pengantin hijab ini terlihat minimalis.

15. Gaun pengantin hijab simple dengan jubah

Inspirasi Gaun Pengantin Simple Dan Anggun

photo via twitter.com/joannaa_i

Model gaun pengantin simple muslimah satu ini juga bisa menjadi inspirasi buat kamu. Gaun pengantin berwarna putih ini memiliki model floor-length dress dengan lengan ballon yang minimalis. Tak banyak manik-manik atau payet yang menghias gaun ini, hanya saja dilengkapi dengan jubah atau cape yang panjang sehingga terlihat seperti ekor gaun. Ini membuat gaun pengantin yang simple ini terlihat lebih elegan dan anggun saat digunakan.

16. Model gaun pengantin dari bahan lace yang simple dan anggun

Inspirasi Gaun Pengantin Simple Dan Anggun

photo via iwedding.co.kr

Gaun pengantin yang full menggunakan bahan lace ini juga bisa menjadi inspirasi gaun pengantin simple dan aggun yang cocok buat kamu. Gaun ini didesain dengan cutting yang sederhana, v-neck dengan kancing depan. Modelnya yang pas dibadan serta ekor gaun yang cukup panjang membuat gaun ini terlihat sangat elegan dan anggun.

17. Gaun pengantin model mermaid dengan payet yang indah

Inspirasi Gaun Pengantin Simple Dan Anggun

photo via iwedding.co.kr

Ingin model gaun pengantin yang memberikan kesan glamor namun tetap minimalis? Kamu bisa meniru model gaun pengantin mermaid satu ini. Selain model mermaid, gaun pengantin ini juga dirancang dengan bentuk v-neck dan lengan pendek sehingga terlihat lebih nyaman saat digunakan. Yang menjadi focal point dari gaun pengantin ini adalah lapisan atas gaun yang dihias dengan payet-payet yang indah sehingga memberikan tekstur pada gaun pengantin.

18. Model two piece wedding dress yang simple

Inspirasi Gaun Pengantin Simple Dan Anggun

photo via praisewedding.com

Model two piece wedding dress ini juga bisa kamu tiru khususnya buat kamu yang sedang mencari gaun pengantin yang simple. Gaun pengantin ini terdiri dari gaun pengantin model mermaid dimana bagian atasnya menggunakan model corset atau tube top. Untuk memberikan kesan yang glamor, gaun pengantin berwarna putih ini dilapisi dengan see through top bernuansa silver ataupun warna-warna nude yang dipenuhi dengan manik-manik.

19. Model gaun pengantin simple dengan veil atau kerudung yang senada

Inspirasi Gaun Pengantin Simple Dan Anggun

photo via iwedding.co.kr

Buat kamu yang ingin tampil anggun dan simple di hari pernikahan, maka model gaun pengantin satu ini bisa banget kamu tiru. Gaun pengantin ini memiliki model maxi dress dan bentuk v-neck yang indah karena memiliki dihias dengan garis renda yang manis. Tak hanya itu, gaun pengantin satu ini juga dilengkapi dengan kerudung atau veil pengantin dengan model renda yang senada dengan gaun pengantin. Tak hanya cantik, namun gaun pengantin ini bakal mampu membuat mempelai wanita terlihat anggun dan stunning.

20. Model gaun pengantin yang simple dengan sentuhan lace yang cantik

Inspirasi Gaun Pengantin Simple Dan Anggun

photo via laudae.com

Satu lagi model gaun pengantin modern yang bisa kamu tiru adalah model pengantin yang terbuat dari perpaduan bahan satin dan lace. Badan gaun ini dibuat dari bahan satin berwarna putih, sedangkan untuk bagian lengan dengan model puff sleeve, dibuat dari bahan lace. Menariknya, gaun ini juga memiliki model slit atau belahan pada bagian kaki, namun pada belahan tersebut dilapisi dengan bahan lace. Motif-motif yang terdapat pada bahan lace seperti memberikan efek dramatis pada gaun pengantin.

Nah itu dia beberapa inspirasi gaun pengantin yang simple dan anggun yang bisa kamu jadikan referensi dalam merancang gaun pengantin impian kamu. Dan buat kamu dengan ukuran plus size, ada juga inspirasi gaun pengantin untuk wanita bertubuh gemuk yang bisa kamu jadikan referensi. Jadi ingin gaun pengantin model apa?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *