Gaya Fashion Paling Kontroversial Artis Dunia

    Fashion & Kecantikan, Gaya Hidup

Pakaian dibuat untuk menutupi bagian tubuh dari berbagai macam cuaca dan gangguan lainnya. Tetapi akibat perkembangan zaman, fungsi dari pakaian tidak lagi di hiraukan oleh perancang busana, justru mereka mengutamakan desain untuk mengikuti tren fashion dan mengkesampingkan fungsinya sendiri. Memang tidak ada salahnya mengikuti tren, namun bagaimana jika pakaian yang digunakan menampakkan bagian vital tubuh yang seharusnya tidak diperlihatkan ? dan menggunakan bahan yang tidak masuk akal ? Nah berikut ini gaya fashion paling kontroversial artis dunia :

1. Lady Gaga

Photo via : http://www.elfarandi.com

Lady Gaga memang selalu memiliki gaya fashion tersendiri. Pada saat di MTV Video Award 2010, Lady Gaga membuat semua orang kaget, ia tampil dengan gaun daging yang melekat di seluruh badannya. Tak hanya dijadikan gaun, bahkan daging tersebut juga digunakan untuk sepatu.

 

2. Rihanna

Photo via : https://www.glamour.nl

Penyanyi berusia 30 tahun ini pernah menjadi pembicaraan semua orang. Pada saat Rihanna menghadiri acara CFDA 2014, ia nyaris telanjang dengan pakaiannya. Walaupun begitu, ia tetap cuek dan tampil mempesona.

 

3. Heidi dan Seal

Photo via : https://www.thecut.com

Bulan Oktober memang di identikan dengan perayaan Halloween. Pada saat itu banyak orang yang menggunakan kostum menyeramkan. Namun Heidi dan Seal menggunakan kostum yang dianggap menyinggung kepercayaan umat Hindu.

 

4. Beyonce

Gaun yang digunakan Beyonce saat menghadiri acara Met Gala 2015 lalu, sempat menyedot perhatian khalayak banyak. Pasalnya gaun Givenchy yang ia gunakan membuat semua orang menganga. Tak hanya hiasannya yang bertabur banyak permata dengan nuansa floral, namun keseksian yang ditampilkannya.

 

5. Miley Cyrus

Miley Cyrus memang senang membuat sensasi, pada acara MTV VMA 2015 lalu. Ia tampil percaya diri dengan outfit karya dari stylist Versace bernama Simone Harouche. Dalam acara ini ia hanya mengenakan atasan seperti harness yang berwarna silver. Sementara roknya berukuran sangat mini, dengan sepatu bot sepaha yang berwarna silver serta aksesoris lainnya yang berwarna silver juga.

 

6. Bella Hadid

Pada saat mendatangi acara Cannes Film Festival 2017, adik dari Gigi Hadid ini menggunakan kain dengan hiasan kristal yang sangat transparan. Gaun ini ternyata rancangan dari Michael Russo dan Tamara Ralph.

 

7. Kendall Jenner

Saat menghadiri acara Met Gala 2017, Kendall Jenner menggunakan outfit yang tak wajar. Bisa dikatakan ia tidak berpakaian karena semua aset berharganya dari depan dan belakang terekspos dengan jelas.

 

8. Irina Shayk

Irina Shayk merupakan model berkebangsaan Rusia. Saat itu ia menghadiri acara Vanity Fair Oscars 2015. Ia memaklumi mengapa orang-orang memandangnya cukup lama. Hal ini dikarenakan gaun Versace yang digunakannya memang unik dan terbuka, gaunnya ini memperlihatkan setangah dari tubuhnya.

 

9. Amber Rose

Amber Rose cukup menyita perhatian publik pada saat menghadiri ajang Video Music Awards (VMAs) 2014. Pada saat itu ia menggunakan dress yang terbuat dari rantai dan memperlihatkan sebagian besar tubuhnya, bahkan bisa dibilang ia nyaris tidak menggunakan baju.

 

10. Katy Perry

Pada saat Met Gala 2017, Katy Perry termasuk ke dalam list selebritas dengan penampilan yang unik. Pada saat itu, ia menggunakan gaun berwarna merah dengan veil yang menutupi wajahnya.

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >