Video: Tottenham dan Manchester City Bantai Lawannya 7-0 Tanpa Balas – Hasil Piala FA Babak ke 3, 2019

2 minggu lalu

Selain Liga Inggris dan juga Piala Carling, ajang kompetisi sepak bola lainnya yang tak kalah serunya adalah piala FA / FA CUP. Untuk kompetisi FA tahun ini sendiri ajang kompetisi ini disponsori oleh Emirates. Dalam lanjutan kejuaraan piala FA, kali ini telah memasuki ronde ke 3 dengan ada banyak laga yang terjadi pada hari Sabtu dan minggu kemarin. Berikut ini adalah rangkuman video highlight laga Piala FA yang terjadi hari Sabtu dan Minggu kemarin

 

Tranmere 0-7 Tottenham

Laga piala FA ronde ketiga yang pertama mempertemukan antara Tranmere vs Tottenham. Laga yang berlangsung di Prenton Park yang merupakan markas dari Tranmere ini berakhir dengan skor 0-7 untuk kemenangan tim tamu. Adapun 7 gol yang diperoleh oleh Tottenham ini masing-masing dicetak oleh Serge Aurier, Fernando Llorente, Son Heung-min dan Harry Kane.

 

Bournemouth 1-3 Brighton

Laga yang selanjutnya adalah mempertemukan antara Bournemouth vs Brighton. Laga yang digelar di stadion Dean Court ini juga berjalan tak kalah serunya. Bournmeouth yang menjamu Brighton harus mengakui kemampuan tim tamunya Brighton dengan skor 1-3. Adapun gol-gol yang tercipta pada pertandingan ini diciptakan oleh masing-masing pemain dari kedua tim. 3 gol milik Brighton dicetak oleh Anthony Knockaert, Yves Bissouma dan Florin Andone. Sedangkan 1 gol milik Bournemouth dicetak oleh Marc Pugh.

 

Shrewsbury 1-1 Stoke City

Pada laga lainnya yang mempertemukan antara Shrewsbury vs Stoke City, laga ini berakhir dengan skor imbang 1-1 antara kedua belah tim. Laga yang berlangsung di New Meadow ini berlangsung dengan amat ketat. Adapun gol-gol yang terjadi pada pertandingan ini masing-masing dicetak oleh Ollie Norburn untuk Shrewsbury  dan Peter Crouch untuk Stoke City.

 

Burnley FC 1-0 Barnsley

Laga lainnya yang mempertemukan antara tim Burnley FC vs Barnsley berlangsung cukup statis. Bertanding di hadapan pendukung sendiri yakni di stadion Turf Moor, Burnley FC mampu membungkan lawannya dengan skor tipis 1-0. Adapaun 1 gol yang didapatoleh Burnley FC ini dicetak oleh Chris Wood.

 

West Brom 1-0 Wigan Athletic

Dalam laga Piala FA yang mempertemukan antara West Brom vs Wigan Athletic, nampaknya Wigan harus mengakui kemampuan tim tuan rumah West Brom. Bertandinga di stadion The Hawthorns, West Brom mampu sedikit lebih mendominasi jalannya pertandingan dan akhirnya menang dengan skor tipis 1-0. Adapaun satu-satunya gol yang terjadi pada laga ini dicetak oleh Bakary Sako.

 

Sheff. Wednesday 0-0 Luton Town

Dalam laga lainnya di Piala FA yang mempertemukan antara Sheff. Wednesday vs Luton Town, berakhir dengan skor kacamata alias imbang 0-0. Meskipun bertanding di stadion Hillsborough dan bertindak sebagai tuan rumah, nampaknya Sheff. Wednesday tidak mampu memanfaatkan keunggulan tersebut yang membuat skor berakhir imbang 0-0.

 

Manchester United 2-0 Reading

Nampaknya pelatih baru sementara dari Manchester United terus memberikan sebuah hasil yang positif untuk MU. Kali ini, saat bermain di kandang sendiri yakni di stadion Old Trafford, MU berhasil mengalahkan tim tamunya dengan skor 2-0. Adapun 2 gol yang didapat oleh Mu masing-masing dicetak oleh Juan Mata dan Romelu Lukaku.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

West Ham 2-0 Birmingham

Selain MU, tim tuan rumah lainnya yang mampu mendapatkan hasil positif adalah West Ham. Pertandingan yang berlangsung di stadion London Stadium ini berakhir dengan skor akhir 2-0. West Ham mampu memanfaatkan statusnya sebagai seorang tuan rumah. 2 gol yang diperoleh oleh West Ham masing-masing dicetak oleh Marko Arnautović dan Andy Carroll.

 

Bolton 5-2 Walsall

Laga lainnya yang penuh dengan gol adalah laga antara Bolton vs Walsall yang berlangsung di stadion Macron Stadium. Laga ini berakhir dengan skor 5-2 untuk kemenangan Bolton. 7 gol yang tercipta pada pertandingan ini masing-masing berasal dari Bolton sebanyak 5 gol yang dicetak oleh Clayton Donaldson, Josh Magennis dan Jon Guthrie. Sedangkan 2 gol yang dimiliki oleh Walsall 1 diantaranya dicetak oleh Andy Cook dan satu lagi merupakan hasil gol bunuh diri dari Mark Beevers.

 

Gillingham 1-0 Cardiff City

Lebih banyak menguasai pertandingan dan bahkan lebih banyak dalam peluang tembakan ke arah gawang, tidak mampu membuat Cardiff City mendapat hasil yang positif. Cardiff City harus kalah dari tim tuan rumah Gillingham  dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol yang terjadi pada pertandingan yang berlangsung di stadion Priestfield ini dicetak oleh Elliott List

 

Brentford 1-0 Oxford Utd

Dalam lanjutan laga Piala FA yang berlangsung di stadion Griffin Park, merupakan laga antara Brentford vs Oxford Utd. Pada laga ini, Brentford mampu memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 atas tim tamunya tersebut. Satu-satunya gol yang dicetak oleh Brentford dicetak oleh Neal Maupay.

 

Aston Villa 0-3 Swansea City

Dalam laga lanjutan Piala FA yang lainnya yang mempertemukan antara Aston Villa vs Swansea City yang berlangsung di stadion Villa Park, berakhir dengan skor 0-3. 3 gol yang diperoleh oleh Swansea City ini masing-masing dicetak oleh Courtney Baker-Richardson, Nathan Dyer dan Jay Fulton.

 

Everton 2-1 Lincoln City

Bermain di kandang sendiri yakni di stadion Goodison Park, Everton mampu mengalahkan tim tamunya Lincoln City dengan skor 2-1. Meskipun tampil habis-habisan secara menyerang, Everton hanya mampu menghaslkan 2 gol yang dicetak oleh Ademola Lookman dan Bernard. Sedangkan satu gol yang diperoleh oleh Lincoln City dicetak oleh Michael Bostwick.

 

Chelsea 2-0 Nottm Forest

Meskipun bertanding dihadapan pendukung sendiri yakni di stadion Stamford Bridge dan selalu menekan dari babak pertama, Chelsea hanya mampu mencetak 2 gol kemenangan saja yang kedua gol yang dimilikinya dicetak oleh Álvaro Morata.

 

Blackpool 0-3 Arsenal

Laga lainnya pada Piala Fa kali ini yang mempertemukan antara Blackpool vs Arsenal, berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Arsenal. Laga yang berlangsung di stadion Bloomfield Road ini memang di dominasi oleh tim tamu Arsenal. Adapun 3 gol yang diperoleh oleh Arsenal masing-masing dicetak oleh Joe Willock dan Alex Iwobi.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

Manchester City 7-0 Rotherham

Pada laga yang mempertemukan antara Manchester City vs Rotherham, Bertanding di hadapan pendukung sendiri yakni di stadion City of Manchester Stadium, Manchester City tampil dengan amat dominan. Mereka menang dengan pesta gol sebanyak 7-0 dari tim tamunya Rotherham. Adapun gol-gol yang didapat oleh Manchester City, dicetak oleh Raheem Sterling, Phil Foden, Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, Nicolás Otamendi, Leroy Sané dan sebuah gol bunuh diri yang dilakukan oleh Semi Ajayi.