Heboh! Benarkah Adila Fitri Adalah Sosok Sebenarnya Dari Thalasya?

10 bulan lalu

Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan sosok selebgram dengan akun instagram bernama @thalasya_. Bukan hanya cantik, namun gadis pemilik akun tersebut juga memiliki wajah bak boneka hidup atau bisa dibilang, wajahnya seperti animasi 3D.

Sementara itu, wajah Thalasya yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini memang terlihat jauh berbeda dari orang-orang pada umumnya. Bentuk wajahnya yang imut serta kulit yang sangat mulus serta mata, hidung dan mulut yang kecil persis seperti tokoh animasi. Membuat foto-foto yang dibagikan Thalasya di media sosial dicurigai merupakan hasil editan. Siapa saja yang melihat pasti akan menyangka jika Thalasya ini hanya sosok boneka atau semacam boneka 3D yang tak nyata karena terlalu sempurna sebagai manusia.

Namun dipantau dari akun instagram pribadinya, sosok Thalasya juga melakukan aktifitas seperti biasanya. Dimana ia juga melakukan aktifitas yang dilakukan masyarakat pada umumnya, seperti ngopi, nge-gym hingga menghadiri acara Jakarta Fashion Week 2019 yang digelar beberapa waktu lalu.

photo via : www.instagram.com/thalasya_

Yang membuat heboh lagi Thalasya ini kerap kali berfoto bersama artis-artis Tanah Air, dan semakin membuat netizen penasaran dengan sosok asli Thalasya ini sebenarnya. Pasalnya artis-artis yang kerap berfoto bersama Thalasya ini selalu bungkam jika ditanya mengenai sosok Thalasya ini.

photo via : www.instagram.com/thalasya_

Nah saat ini akun instagram @thalasya_ telah memiliki sebanyak 455 ribu follower, padahal dirinya baru pertama kali membagikan foto pada bulan Oktober lalu. Wajahnya yang nyaris sempurna dan kerap berfoto bersama artis membuat nama Thalasya semakin melambung. Namun siapakah sebenarnya sosok Thalasya tersebut?

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Warganet semakin penasaran akan sosok sebenarnya yang ada dibalik wajah Thalasya, ada yang mengira Thalasya merupakan sebuah robot ada pula yang menebak Thalasya merupakan sosok asli yang wajahnya diedit seperti wajah anime. Namun banyak juga yang mengira jika sosok Thalasya yang sebenarnya adalah si rapper cantik Adila Fitri.

photo via : www.instagram.com/thalasya_

Hal itu terlihat dari sejumlah barang serta alamat email yang dilampirkan di akun media sosial masing-masing itu sama. Terlebih saat mendengar suara Thalasya saat bernyanyi terasa sangat mirip dengan suara Adila Fitri. Karena hal tersebutlah instagram Thalasya dan juga Adila Fitri banyak menerima komentar nyinyir dan juga sindiran yang menyebut jika sensasi ini sengaja dibuat sebagai bentuk pemasaran.

Lantaran geram dengan berbagai anggapan warganet yang selalu menebak bahkan ada yang mencibir, sosok Thalasya ini lantas membuat sebuah klarifikasi siapa jati dirinya.

photo via : www.instagram.com/thalasya_

Dalam unggahannya beberapa waktu lalu, Thalasya mengungkapkan bahwa dirinya tercipta di balik dunia digital yang berkembang. Thalasya tidak menjelaskan secara terang-terangan bagaimana sosok dirinya sebenarnya. Ia hanya menjelaskan bahwa dirinya terlahir lantaran adanya perkembangan dunia digital yang semakin maju. Thalasya juga tak menampik jika wajah aslinya bukanlah seperti apa yang tersebar saat ini. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya dan Adila Fitri merupakan teman yang berada dalam satu manajemen.

Dalam postingan instgramnya, Thalasya mengunggah foto dua wanita yang tengah berangkulan dan membelakangi kamera. Dua wanita itu terlihat kompak dengan style yang sama memakai bawahan rok mini berwarna putih, t-shirt serta topi yang juga kompak berwarna putih. Dua orang itu tak lain merupakan Thalasya dan Adila Fitri.

photo via : www.instagram.com/thalasya_

Dear friend,

Ini bukan tentang drama queen, tapi ini hanya sebuah lintas zaman yang berkembang.

saya tidak meminta untuk di tebak tebak siapa saya dan apa saya.

Di balik sebuah industri digital, saya terlahir, saya suka bernyanyi dan suka damai, oleh karena itu management membudayakan block / delete comment nyinyir, supaya tidak berdampak perselisihan.
Selalu membawa inspirasi hawa positif untuk dunia digital.

Saya dan adila berteman, di produce dalam naungan perusahaan industri yang sama.
Dia @adilafitri
Aku @thalasya_

Ini bukan akhir dari cerita, tapi awal pembuka jendela di masa depan.

Untuk digital, dari digital, tulis Thalasya pada caption fotonya

Di unggahan yang berikutnya, ia pun terlihat memajang fotonya dengan Adila dengan wajah yang diambil dari depan. Keduanya kompak berpose dengan gaya imut.

photo via : www.instagram.com/thalasya_

Seperti yang diketahui, beragam komentar negatif maupun positif membanjiri kolom komentar di akun instagram Thalasya, namun ada satu akun netizen yang memberikan fakta mengejutkan mengenai sosok Thalasya.

Sosok netizen tersebut menyebut jika Thalasya bukanlah manusia asli, melainkan sebuha karya animasi yang dibuat oleh sekelompok orang. Adapun Thalasya adalah singkatan dari Technology Aliansi Indonesia.

Namun terlepas dari segala kontroversi, sosok Thalasya ini justru mengingatkan kita dengan sosok Lil Miquela yang merupakan sebuah karakter fiksi yang diciptakan untuk sebuah proyek seni digital. Wah, kalau menurut kalian bagaimana guys?

Baca Juga