Hewan Pemangsa Aneh dan Misterius Setinggi 7 Kaki



Baru baru ini, seekor mahluk misterius mengegerkan warganet. Sebuah foto penampakan hewan aneh dengan empat kaki yang dilihat dan terekam kamera pada malam hari terlihat di Argentina.

Berdasarkan foto yang beredar di internet baru baru ini, menunjukkan sebuah foto aneh dengan empat kaki yang memiliki postur tubuh tinggi dan kurus yang membuat penduduk setempat ngeri dan takut untuk melihatnya.

Hewan setinggi 7 kaki ini kedapatan tertangkap kamera pada malam hari dan membantai dua ekor anjing berjenis German Sheperd dan juga Pitbull. Saat ini tempat kemunculan hewan misterius ini yakni di kota Santa Fe, Argentina sedang was – was dengan kemunculan hewan tersebut.

Apalagi hewan aneh ini mampu membunuh dua ekor anjing dengan sangat mudahnya. Dikutip dari Mirror, hewan aneh ini memiliki postur tubuh bungkuk mirip seperti unta, berleher panjang dan memiliki wajah yang mungil menyerupai kuda ataupun kelinci. Selain itu, adapaun ciri – ciri dari mahluk ini yang didapat dari sumber tersebut, menyatakan apabila mahluk ini berjalan dengan empat kaki dan memliki tinggi yang amat besar yakni sekitar tujuh kaki atau 2.2 meter.

Bisa dibayangkan, seberapa besar ukuran dari mahluk ini, jika tingginya saat merangkak saja mencapai 2.2 meter alias lebih tinggi dari pemain basket pria dewasa. Asala usul dari mahluk aneh dan misterius ini masih belum diketahui, yang didapatkan hanyalah sebuah foto bukti keberadaan mahluk ini.

Foto mahluk ini bahkan telah diunggah ke youtube UFO mania dan dilihat oleh sekitar 30.000 warganet. Keberadaan foto ini menuai banyak reaksi dari warganet, ada yang menganggapnya sebuah foto palsu, adapula yang beranggapan bahwa hewan itu nyata dan hal mistis lainnya. Adapun beberapa komentar warganet mengenai foto misterius ini adalah :

“Saya pernah melihat mahluk seperti ini pada tahun 2005, saat sedang melintasi jembatan dan kami tiba di atasnya. Kami sangat kaget, karena hewan itu mulai bergerak seperti kangguru dan dengan mudah turun dari jembatan beton yang tingginya 20 kaki,” tulis seorang warganet.

“Jika di sini, di Filipina, makhluk itu disebut aswang. Mahluk ini adalah seorang pria yang berubah menjadi anjing raksasa. Bahkan selain anjing juga bisa berubah menjadi kucing atau burung besar. Menyeramkan” kata warganet lainnya.

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >