Hoverbike, Motor Terbang yang Menjadi Kenyataan

Dibuat oleh blogunik

Menurut berbagai sumber telah disampaikan bahwa pada masa depan akan muncul kendaraan terbang seperti mobil atau motor seperti yang kita saksikan di film-film Hollywood. Tetapi tampaknya hal ini akan segera menjadi nyata dengan ditemukannya hoverbike.

Hoverbike merupakan sebuah karya fiksi ilmiah futuristik yang sudah menjadi kenyataan yang dirilis oleh Hoversurf. Hoverbike adalah adalah motor terbang berawak pertama yang dibuat menggunakan heavy duty drone platform bernama Scorpion 3 yang sangat keren sesuai dengan namanya sendiri.

Video berikut menunjukan keberhasilan dari team untuk menerbangkan hoverbike dan seperti terlihat di video, kendaraan terbang ini cukup memacu adrenalin pengendaranya. Namun dari semua yang kita saksikan, yang menjadi bintang dari video tersebut adalah Scorpion 3, kendaraan berplatform drone.

https://www.youtube.com/watch?v=JkIc2Y5gKYM

Hoversurf telah membuat Scorpion 3 untuk dapat digunakan di berbagai aplikasi, dan salah satunya adalah hoverbike. Di masa depan, Hoversurf berencana menggunakan teknologi yang sama untuk mengembangkan drone cargo untuk mengangkat beban yang berat dan bahkan konsep mobil terbang. The Scorpion juga digunakan oleh perusahaan Cina pembuat drone bernama E-Hang, yang merupakan perusahaan yang sama yang saat ini sedang mngerjakan armada taksi terbang untuk kota Dubai.

Adapun untuk hoverbike, Hoversurf mencatat bahwa penemuan ini bisa berkembang menjadi sesuatu dari olahraga ekstrim, meskipun itu belum tentu posisi seperti itu. Hoversurf sendiri masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum sepeda motor terbang mereka siap diterbangkan oleh setiap pngendara pada umumnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.