Ini Lho Tutorial Makeup Terbaik Dari Korean Makeup Artis dan Beauty Vloggers Yang Wajib Kamu Follow, Yuk Di Follow !!!

    Fashion & Kecantikan, Tips & Trik
Iklan

Produk kecantikan di Korea semakin berkembang pesat, karena itu banyak tren kecantikan Korea yang menjamur di segala kalangan remaja. Dan kemungkinan sebagian dari para remaja ini sulit untuk mencari tahu produk apa yang terbaik dan bagaimana cara menggunakannya. Salah satu tempat termudah untuk belajar tentang makeup korea adalah dengan mengikuti vloggers kecantikan Korea di Youtube. Ada beberapa makeup artis dan vloggers yang bisa mengarahkan kamu untuk bermakeup yang benar, seperti berikut ini :

 

1. Pony Makeup

PONY adalah salah satu vloggers kecantikan Korea yang paling populer, serta artis makeup CL. PONY biasanya menampilkan tutorial makeup sehari-hari. Videonya berbahasa Korea, namun sebagian besar juga memiliki teks bahasa Inggris. Dia juga menampilkan merk produk yang digunakan sebelum menggunakannya. Buat kamu yang masih pemula atau non-Korea kamu bisa mengikutinya.

 

 

2. Baby Le Bonbon

Sohee adalah orang Korea namun dia tinggal di Milan. Meskipun tidak semua videonya memiliki text bahasa Inggris, dia menampilkan produk apa saja yang akan digunakan.

 

3. Kyung Sun

Kyung sun mengutamakan makeup sehari-hari, dia juga membagikan rahasia kecantikan dan rutinitas perawatan kulitnya. Semua videonya berbahasa Korea, namun terdapat teks bahasa Inggris dengan tag ENG juga, jadi kamu tidak perlu pusing mengartikan bahasanya.

 

 

4. Sunny’s Channel

Sebenarnya sunny fasih dalam berbahasa Inggris namun sebagian besar videonya berbahasa Korea tanpa subtitle. Namun itu tidak menjadi halangan, karena videonya ditonton cukup banyak. Dia juga memiliki kemiripan dengan member girls day hyeri.

 

5. Estheris

Estheris tampil cantik dengan tutorialnya untuk monolids, Siapa bilang cantik itu mesti doublelids ?

 

6. Ssin

Ssin lebih memilih penampilan yang selalu androgini, tapi SSin dengan mudah mengeluarkan makeup manis.

 

7. Kwak Tori

Video dari kwak tori tidak memiliki teks dalam bahasa Inggris, kecuali kamu otomatis menerjemahkannya ke dalam Youtube. Kwak Tori juga menunjukkan langka demi langkah dalam videonya.

 

8. Yooncharmi Makeup Channel

Yooncharmi Makeup Channel tidak takut dengan warna-warna yang cerah. Kepribadiannya di Yooncharmi Makeup Channel sama cerah dan ceria seperti makeupnya. Nah, kamu juga harus tahu, sebagian besar videonya tidak memiliki teks bahasa Inggris.

 

9. Dayeong’s Beauty Drawing

Dayeong memiliki mata yang mirip dengan kucing, hal inilah yang dimanfaatkannya dalam tutorialnya. Kamu tak usah kawatir, karena videonya terdapat teks bahasa Inggris.

 

10. So Young’s Beauty Room

Walaupun hampir keseluruhan tutorial kecantikan dan makeup k-pop, video yang paling populer di So Young’s Beauty Room adalah membandingkan makeup Korea dengan makeup Amerika.

 

11. Lamuque

Dia memiliki kecenderungan untuk berbicara kepada dirinya sendiri dan membuat lelucon selama tutorialnya dan kepribadiannya bersinar meskipun penampilannya relatif sederhana dan feminim. Videonya diedit dengan sempurna, dia juga sering memasukan animasi untuk menambah penekanan atau hanya untuk bersenang-senang. Meskipun banyak yang berbahasa Korea namun dia juga memiliki yang berbahasa Inggris dengan tanda “ENG”.

 

12. Daddoa

Daddoa tampil sebagai orang yang sangat bersahaja, kamu bisa mencapai kelucuan yang sempurna seperti dirinya. Videonya memiliki teks bahasa Inggris yang dapat membantumu.

 

13. Jungsaemmool

Jung Saem Mool adalah makeup artis Korea yang populer, videonya di youtube sedikit berbeda karena dia bukan satu-satunya makeup artis dalam video tersebut. Terlepas dari siapa yang melakukan, tampilannya mudah ditiru dan videonya relatif singkat, buat kamu yang memiliki tingkat kesabaran minim. Videonya juga akan fokus pada tips makeup seperti bagaimana cara menggambar alis bertekstur atau cara berbeda menggunakan maskara.

 

14. Calary Girl

Calary Girl tidak menggunakan teks bahasa Inggris, namun video dan closeup berkualitas tinggi memperjelas produk apa yang digunakan. Gaya makeupnya lebih ke Jepang daripada Korea, namun tetap menarik untuk dilihat.

 

15. Sydney To You

Sydney membuat video tutorial makeupnya mudah diikuti dan selain itu dia juga memberikan kesan tentang produk apa yang populer di Korea akhir-akhir ini.

 

 

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >