Ini Lho Zodiak Yang Suka Selingkuh dan Zodiak Yang Paling Setia, Kamu Termasuk Yang Mana Nih ?

    Cinta & Asmara, Info

Setiap zodiak biasanya mempunyai karakter yang berbeda-beda, mau itu dari segi kesehatan, keuangan hingga ke percintaan. Biasanya  kebanyakan orang-orang membaca ramalan bintang mencari tentang masalah percintaan, seperti kamu yang lagi baca artikel ini, hehehe…Jika dilihat dari zodiaknya, ternyata memang ada orang-orang yang suka selingkuh dan ada juga orang-orang yang setia dengan pasangannya. Nah, berikut ini zodiak yang suka selingkuh dan zodiak yang paling setia ? zodiak kamu apa ? tukang selingkuh atau setia nih ? Setuju atau gak nih ?

 

Zodiak Yang Paling Setia

1. Capricorn

Photo via : http://horoscopezodiacpro.com

Orang yang ber-zodiak Capricorn sejatinya tidak sesupel zodial lainnya, tapi zodiak ini termasuk zodiak yang pantang mundur, orang yang ber-zodiak ini termasuk orang yang tidak gampang menyerah sekaligus sadar jika kerja keras butuh proses. Mereka juga setia dan loyal dalam segala hal seperti kesabaran dalam menyelesaikan suatu masalah.

 

2. Scorpio

Photo via : www.astrologyzone.com

Orang ber-zodiak ini termasuk gampang percaya dengan orang lain, namun jika sekalinya kepercayaan itu disia-siakan maka jangan harap kamu bisa mendapatkan kembali kesempatan kedua. Dalam urusan asmara dan pekerjaan mereka juga bukan orang yang fleksibel buat mereka ya “Kalo udah A ya harus A titik”.

 

3. Libra

Photo via : www.astrologyzone.com

Orang ber-zodiak ini selalu menerima kebaikan dan kejelekan pasangan mereka dengan adil. Namun jeleknya, mereka selalu memendam masalah seorang diri. Tapi lewat pendekatan yang logis menjadi cara paling gampang untuk membangun kepercayaan sama mereka baik dalam urusan pekerjaan atau percintaan.

 

4. Cancer

 

Photo via :  www.astrologyzone.com

Zodiak ini dikenal sebagai family man, karena keluarga akan menjadi prioritas no satu di dalam hidupnya. Orang berzodiak ini juga memperlakukan sahabat atau pacar mereka seperti layaknya keluarga mereka sendiri. Orang ber-zodiak ini bukanlah termasuk tipe yang baperan dan sedikit-dikit mengatakan “Kita Putus Aja”, Ia juga sangat cocok menjadi pemimpin sebuah tim.

 

5. Taurus

Photo via :  www.astrologyzone.com

Zodiak ini dikenal setia dan loyal baik dalam pekerjaan atau asmara. Mereka tumbuh menjadi seseorang yang mandiri dan bisa diandalkan meski memiliki banyak kesulitan.

 

Zodiak Yang Paling Suka Selingkuh

1. Pisces

Photo via :  www.astrologyzone.com

orang yang ber-zodiak pisces ini dikenal supel dan memiliki fantasi mereka sendiri. Maka dari itu saat fantasi mereka tidak sesuai dengan kenyataan, maka mereka akan mencari orang-orang yang bisa ngertiin mereka.

 

2. Virgo

Photo via : www.wittyfeed.com

Orang ber-zodiak ini sebenarnya menghargai kejujuran dan keakraban, namun takut untuk berkomitmen. Dengan sifat mereka yang detil dan suka mengatur agar kelihatan sempurna, justru karena inilah mereka sering memilih orang lain yang lebih nyama.

 

3. Sagitarius

Photo via : www.astrologyzone.com

Orang ber-zodiak ini jika digambarkan dengan pepatah “Hidup gue, urusan gue”. Zodiak ini juga gampang tergoda untuk selingkuh. Mereka gampang tergoda dengan hal-hal yang “Baru” dan begitu juga dengan hubungan. Namun bagi beberapa zodiak, Sagitarius adalah tipe cemerlang yang penuh vitalitas hidup. Orang yang lahir dengan zodiak ini selalu tidak setia dengan pasangannya, karakter orang-orang Sagitarius yang bergairah menyebabkan mereka selingkuh. Nah, bener gak tuh ?

 

4. Aquarius

Photo via : piedfeed.com

Orang ber-zodiak ini termasuk orang yang tidak suka bertele-tele dan suka sesuatu yang menantang. Masalah perselingkuhan yang biasa terjadi dengan mereka terbilang klise yaitu “Aku Bosen Sama Kamu”.

 

5. Leo

Photo via :   www.astrologyzone.com

Orang berzodiak ini orangnya kalem, perfecsionis dan berharap banget untuk dikejar. Buat mereka “siapa yang berani berjuang lebih buat dapetin gue jelas bakalan gue pilih”. Namun karena standar pasangan mereka harus sempurna, yah gak sedikit deh ada drama-drama yang menjadi pertengkaran.

 

6. Aries

Photo via : www.astrologyzone.com

Orang ber-zodiak ini paling suka banget gonta ganti pacar. Bagi mereka hidup harus penuh dengan tantangan dan kejutan. Mungkin karena suka tantangan mereka keluar dari zona nyamannya.

 

7. Gemini

Photo via :  www.astrologyzone.com

Orang ber-zodiak ini bisa dibilang orang yang tidak fleksibel dan sering banget ngeluh. Namun sekalinya ketemu orang baru yang ngerti mereka, maka mereka akan gampang berpaling ke orang lain. Hal ini juga yang membuat mereka bisa setia tapi bisa juga selingkuh selama mendapatkan perhatian lebih.

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >