10 Instagram Hewan Dengan Followers Terbanyak

by blogunik
 0  

Instagram binatang dengan follower terbanyak

Pecinta hewan, yuk merapat! Kali ini Blog Unik akan mengulas tentang sederet hewan yang popularistasnya nggak kalah dari selebgram yang kita follow! Yup, ternyata bukan hanya manusia saja lho yang bisa disebut selebgram. Karena belakangan ini ada banyak hewan-hewan peliharaan yang dibuatkan akun Instagram oleh pemiliknya. Siapa sangka, akun Instagram hewan-hewan peliharaan ini, memiliki pengikut yang banyak, bahkan melebihi followers sang pemilik sendiri. Tak sedikit dari mereka bahkan telah memiliki centang biru. Jadi nggak salah rasanya menyebut hewan-hewan tersebut adalah selebgram.

Tapi seperti apa ya menariknya hewan-hewan peliharaan tersebut sampai memiliki follower banyak dan melebihi pengguna Instagram manusia? Biar nggak penasaran, berikut deretan Instagram hewan dengan follower terbanyak. So let’s check it out guys!

1. Jiffpom – 10.5 juta followers

Deretan Instagram Hewan Dengan Followers Terbanyak

photo via instagram.com/jiffpom

Hewan dengan followers Instagram terbanyak diawali oleh seekor anjing Pomerian bernama Jiffpom. Anjing kecil lucu bak boneka ini memiliki 10.5 juta followers dan telah mendapat centang biru dari Instagram. Selain lucu, anjing satu ini juga selalu tampil menggemaskan dengan pakaian-pakaian lucu. Tak jarang anjing ini sering menggunakan kostum-kostum unik sehingga membuat Jiffpom semakin terlihat lucu.

2. Nala Cat – 4.3 juta followers

Deretan Instagram Hewan Dengan Followers Terbanyak

photo via instagram.com/nala_cat

Selanjutnya ada Nala Cat dengan akun @nala_cat. Kucing berwarna abu-abu satu ini memiliki 4.3 juta followers. Nala merupakan seekor kucing gemuk berusia sekitar 8 tahun yang lucu dan tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

3. Doug the Pug – 4 juta followers

Deretan Instagram Hewan Dengan Followers Terbanyak

photo via instagram.com/itsdougthepug

Akun Instagram hewan dengan followers terbanyak berikutnya adalah Doug the Pug. Seperti nama akunnya, hewan ini adalah seekor anjing berjenis Pug. Akun anjing jenis Pug ini banyak mengunggah foto dan video lucu yang memperlihatkan Dough dengan pakaian-pakaian lucu. Kamu bisa melihat tingkah lucu doug di Instagramnya @itsdougthepug. Dengan postingan yang sudah mencapai 3.216 post, anjing ini memiliki 4 juta pengikut.

4. Marutaro – 2,5 juta followers

Deretan Instagram Hewan Dengan Followers Terbanyak

photo via instagram.com/marutaro

Anjing jenis lainnya yang memiliki akun Instagram dengan pengikut terbanyak adalah seekor anjing Jepang dengan akun @marutaro. Melihat Marutaro, mengingatkan kita tentang Hachi pada film Hachiko lho. Pemilik anjing ini banyak mengunggah foto dan video lucu Marutaro dengan berbagai tingkahnya yang menarik perhatian. Marutaro pun menjadi salah satu hewan yang memiliki followers Instagram terbanyak yakni sekitar 2,5 juta followers.

5. Grumpy Cat (@realgrumpycat) – 2,5 juta followers

Deretan Instagram Hewan Dengan Followers Terbanyak

photo via instagram.com/realgrumpycat

Selain Nala Cat, Grumpy Cat juga menjadi salah satu kucing dengan pengikut terbanyak di Instagram. Grumpy Cat mampu mencuri perhatian pecinta kucing maupun penyayang binatang karena memiliki ekspresi wajah yang unik. Grumpy Cat terkenal karena ekspresi wajahnya yang pemarah dan cemberut. Tak-tanggung-tanggung, kucing satu ini memiliki pengikut sebanyak 2,5 juta followers

6. Juniper Foxx – 3 juta followers

Deretan Instagram Hewan Dengan Followers Terbanyak

photo via instagram.com/juniperfoxx

Tak hanya anjing dan kucing yang mampu mencuri perhatian pengguna Instagram. Pasalnya, seekor rubah bernama Juniper juga memiliki jutaan followers yang kini telah mencapai 3 juta followers. Rubah lucu dengan Instagram @juniperfoxx ini biasa dijuluki “The Happiest Fox” karena dia suka tersenyum ketika menghadap kamera. Akun dengan 3 juta followers tersebut sering mengunggah pose-pose lucu si rubah.

7. Tuna (@tunameltsmyheart) – 2,1 juta followers

Deretan Instagram Hewan Dengan Followers Terbanyak

photo via instagram.com/tunameltsmyheart

Tuna adalah seekor anjing berjenis Chiweenie, ras campuran dari Chihuahua dan Dachshund. Anjing lucu ini memiliki akun Instagram dengan pengikut yang banyak yakni mencapai 2,1 juta followers. Sang pemilik sering mengunggah foto dan video dari anjing berwarna coklat satu ini dengan pakaian unik yang membuatnya semakin lucu.

8. Lil BUB (@iamlilbub) – 2,4 juta followers

Deretan Instagram Hewan Dengan Followers Terbanyak

photo via instagram.com/iamlilbub

Instagram hewan dengan jumlah followers terbanyak berikutnya adalah seekor kucing dengan akun @iamlilbub. Kucing bernama Bub ini sangat menggemaskan dan uniknya ia suka menjulurkan lidahnya, dimana hal tersebut sangat jarang dilakukan oleh kucing. Bub yang tinggal di Amerika ini memiliki pengikut lebih dari 2,4 juta followers.

9. Loki the Wolfdog (@loki) – 2 juta followers

Deretan Instagram Hewan Dengan Followers Terbanyak

photo via instagram.com/loki

Selanjutnya ada seekor anjing jenis Husky asal Amerika Serikat, dengan akun Instagram bernama Loki the Wolfdog. Bertempat tinggal di Colorado ia sering membagikan foto dirinya saat berpetualang bersama pemiliknya di akun IG @loki. Kini anjing gagah ini memiliki pengikut 2 juta followers.

10. Venus the Two Face Cat (@venustwofacecat) – 2 juta followers

Deretan Instagram Hewan Dengan Followers Terbanyak

photo via instagram.com/venustwofacecat

Sesuai namanya, kucing dengan 2 juta followers di Instagram ini merupakan seekor kucing bermuka dua. Kucing bernama Venus ini memiliki bulu wajah sebelah kanan berwarna hitam dan kiri berwarna oranye, sehingga tampak seperti memakai topeng dan seperti memiliki 2 wajah. Tak hanya perbedaan warna bulu wajah, Venus juga seekor kucing odd eye atau memiliki mata dengan warna berbeda, di mana mata kanannya berwarna hijau dan mata kiri berwarna biru. Karakteristik fisik yang tidak umum ini membuat Venus menjadi sangat unik dan menjadi kesayangan pecinta kucing.

Itu dia deretan hewan dengan followers terbanyak. Bagaimana menurut kalian guys? Merasa tertandingi oleh kepopuleran hewan-hewan tersebut atau malah tertarik membuatkan akun Instagram untuk hewan kesayanganmu?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait