Jagat Maya Heboh Dengan Sosok Menyeramkan Ini Melalui Foto Seorang Mahasiswa

Dibuat oleh blogunik

Guys, apa yang akan kalian lakukan jika saat kamu memasuki gedung asrama tiba-tiba kamu melihat sesosok yang nampak seperti orang bunuh diri? Pastinya sangat syok dan takut kan? Apalagi kalau kamu melihatnya seorang diri, pasti rasa takutnya bertambah berkali-kali lipat.

Seperti yang dirasakan oleh seorang mahasiswa di Universitas Huaqiao. Dilansir dari Asia One, Mahasiswa tersebut menemukan “mayat” yang bergelantungan dan nampak kematiannya karena bunuh diri. “Mayat” tersebut juga ditemukan di koridor gedung dengan keadaan yang tampak menyeramkan.

photo via : twitter.com/fromagrabah

Mahasiswa tersebut tentunya sangat terkejut dengan apa yang dia lihat, dan sempat ingin melapor ke polisi. Namun sebelum dirinya benar-benar melaporkan ke polisi, dirinya memberanikan diri untuk memeriksa “mayat” yang bergelantungan di koridor tersebut dengan memperbesar hasil foto yang ia ambil.

Namun diluar ekspektasi, sekaligus membuat hal ini terdengar konyol adalah, ternyata “mayat” yang bergelantungan tersebut hanyalah beberapa potong cucian basah yang sedang dijemur oleh pemiliknya. Dari foto yang beredar tersebut sepertinya gedung tersebut adalah sebuah asrama ataupun kos-kosan yang mana memang lumrah untuk menjemur pakaian di koridornya.

Yang membuat satu set cucian tersebut terlihat sangat mirip seperti “mayat” gantung diri adalah penempatan gaun, kemeja putih, dan celana panjang hitam yang tersusun dengan kebetulan menyerupai orang gantung diri. Hal itu juga didukung saat kamu melihat dari sudut pandang yang salah.

photo via : twitter.com/fromagrabah

Kejadian lucu ini lantas diunggah oleh pengguna Twitter melontyea pada 4 Juni 2019. Tweetnya menyebar dengan cepat dan mendapatkan lebih dari 12 ribu retweets. Berbagai macam komentar membanjiri postingan tersebut.

Banyak yang berkomentar kalau pemilik cucian memang sengaja menyusun cuciannya seperti itu karena jika dilihat susunan tersebut telalu susah untuk dikatakan kebetulan. Pasalnya cucian tersebut benar-benar terlihat seperti tubuh yang bergelantungan jika dilihat pertama kali.

photo via : twitter.com/fromagrabah

Ada juga yang bertanya apakah cucian tersebut sengaja digantung seperti ini untuk mengolok-olok mahasiswa lain di kampus. Bahkan ada juga komentar yang bernada lelucon dengan memberi tahu mahasiswa tersebut untuk mengambil foto “mayat” tersebut dengan ponsel Huawei untuk memastikanitu adalah cucian. Namun ada juga yang memuji pemilik cucian dengan mengatakan butuh keterampilan untuk menggantung pakaian seperti itu.

Nah bagaimana menurutmu guys? Serasa kena prank ya?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.