Kabar Terbaru Raya Kohandi, Pemeran Bemby di Sinetron Inikah Rasanya

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Masih ingat dengan pemeran Bemby di sinetron Inikah Rasanya? Sinetron yang booming sekitar tahun 2000-an itu diperankan oleh sejumlah bintang tanah air seperti Gilbert Marciano, Rifky Balweel, hingga Alyssa Soebandono. Raya Kohandi juga turut ambil peran sebagai gadis bernama Bemby.

Sudah belasan tahun berlalu dan pastinya kehidupan para pemain sinetron yang tayang di SCTV pun sudah berubah. Tak terkecuali yang dialami oleh Raya Kohandi sendiri. Meski kini sudah tak begitu aktif di layar kaca, tetapi ia sangat aktif membuat unggahan di akun Instagram miliknya.

Awal Karir Raya Kohandi

Raya Kohandi di Sinetron Inikah Rasanya

Photo via SCTV

Perempuan dengan nama asli Soraya Damayanti Kohandi ini dulu mengawali karirnya sebagai seorang model cover girl di tahun 2003 pada sebuah majalah. Ia juga menjadi seorang semifinalis pada majalah GADIS Sampul saat itu.

Kemudian ia beralih ke dunia seni peran, dan perannya yang pertama ialah di sinetron Inikah Rasanya dan menjadi karakter Bemby. Sejak saat itu ia mulai ditawari untuk berperan dalam puluhan sinetron yang membuat namanya dikenal khalayak umum.

Adapun sinetron yang ia bintangi di antaranya seperti Kemilau Cinta Kamila, Samudra Cinta, Putri yang Ditukar serta Orang Ketiga. Ia kerap kali mendapat sejumlah peran antagonis dalam sinetron yang ia mainkan.

Menikah di Tahun 2016 Lalu

Pernikahan Raya Kohandi di Tahun 2016

Photo via instagram.com/rayakohandi244

Perempuan kelahiran tahun 1990 itu kemudian dikabarkan menikah pada tahun 2016 lalu dengan seorang laki-laki bernama Amridyanto. Ia kemudian dibawa ke rumah sang suami yang membuat netizen kagum dengan kemegahannya.

Hal ini tentu saja diketahui dari berbagai unggahannya di media sosial. Karena Raya kerap kali membuat konten di sekitaran rumahnya. Pada akhirnya banyak warganet yang mengatakan bahwa Raya sangat beruntung karena bisa menikah dengan pria yang sangat mapan.

Aktif di Media Sosial

Raya Kohandi dan Sang Putri

Photo via instagram.com/rayakohandi244

Setelah menikah di tahun 2016, setahun kemudian Raya dikaruniai seorang anak perempuan lucu. Ia pun mengunggah kabar tersebut di akun Instagramnya. Raya kini juga aktif melakukan endorse di media sosial, mempromosikan produk-produk fashion dan kosmetik bersama dengan putrinya.

Di akun Instagram milik nya, perempuan tersebut memiliki banyak followers. Kurang lebih sekitar 405 ribu followers dan sangat aktif membagikan kegiatan hariannya di sana. Bahkan postingan terakhirnya adalah beberapa hari yang lalu, di mana ia sedang menaiki kuda pada postingannya.

Raya Kohadi

Photo via instagram.com/rayakohandi244

Kehidupan artis yang satu ini memang hampir tak pernah diterpa dengan masalah. Sehingga banyak netizen yang menyukainya, meskipun perannya dalam sinetron kebanyakan menjadi antagonis.

Ia kini fokus terhadap keluarga, khususnya kepada sang putri. Selalu aktif di media sosial untuk memposting kegiatan, sambil sesekali bermain sinetron di sela kesibukannya sebagai ibu rumah tangga.

Meski selalu dikenal dengan karakter antagonis karena wajahnya yang memang terlihat judes dan cuek, nyatanya Raya juga punya sisi baik dalam dirinya yang membuat banyak orang merasa suka.

Nah, itulah sekilas fakta atau kabar terbaru dari bintang sinetron Inikah Rasanya yang booming pada tahun 2000-an ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.