Kaguya Sama: Love is War Season 3 Bakal Tayang April 2022!

Dibuat oleh blogunik

Penantian panjang para fans Kaguya Sama: Love is War akan segera berakhir. Setelah season 1 & 2 selesai tayang tahun 2019 dan 2020 lalu, maka Season 3 akan segera hadir untuk melanjutkan kisah Kaguya dan Shinomiya. Melalui akun Twitter resminya, sang penulis dan tim baru saja mengumumkan akan segera merilis season ke 3 beserta original video animation (OVA) dari anime ini pada April 2022!

Selain menginformasikan mengenai jadwal rilis anime, akun resmi Kaguya Sama juga merilis video teaser yang berisikan sedikit cuplikan atau gambaran mengenai Season 3 nanti. Sayangnya, video yang dirilis hanya tersedia dalam bahasa Jepang. Namun bagi yang tetap ingin melihatnya, dapat mengunjungi akun resminya melalui Twitter.

Alur Cerita & Tim di Balik Kaguya Sama: Love is War Season 3

Meskipun belum tayang, namun Kaguya Sama: Love is War Season 3 akan melanjutkan kisah cerita cinta antara Miyuki Kaguya Shinomiya. Pada dua season sebelumnya, kedua karakter tersebut belum mengakui perasaan masing-masing. Namun sang penulis memberikan bocoran mengenai kemungkinan hal itu terjadi pada Season ketiga ini.

Meskipun kedua karakter belum saling mengutarakan perasaannya, namun di season ini, kedua karakter tersebut akan semakin berani untuk menunjukkan perasaannya. Hanya saja, apakah ada yang berani menyatakan duluan? Mari nantikan season ini untuk mendapatkan jawabannya!

Hal lain yang menarik untuk dinantikan dari penayangan anime ini adalah tim yang mengerjakan proyek ini! Selain memiliki kisah yang menarik, proyek ini akan dikerjakan oleh tim yang hebat dalam bidangnya. Mulai dari sang penulis hingga komposer musik yang pastinya sudah memiliki nama besar di Jepang!

Penulis Yasuhiro Nakanishi yang akan bertanggung jawab terhadap komposisi seri dari setiap episode. Sedangkan untuk desain setiap karakternya, proyek ini akan dikerjakan oleh artist Yuuko Yahiro! Meskipun tema lagu dari season ini belum resmi diumumkan, namun pengerjaan sound project serta musik komposernya akan dikerjakan oleh Kei Haneoka.

Untuk sang director, Kaguya sama akan dikerjakan oleh Shinichi Omata dibawah Pseudonym Mamoru Hatakeyama. Sebelum memegang project ini, sang director sudah dikenal memegang dan membuat berbagai anime terkenal di Jepang seperti Grancrest War & Puella Magi Madoka Magica. Melihat track record sang director yang begitu memukau, para penggemar tentunya tidak sabar menunggu hasilnya di Kaguya Sama: Love is War Season 3!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.