Kai EXO Rilis Mini Album ‘Peaches’

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Para penggemarnya EXO Kai tentu sedang berbahagia lantaran dancing machine nya EXO tersebut baru saja merilis mini album solo terbarunya bertajuk ‘Peaches’ pada 30 November 2021 kemarin.

Mini album ‘Peaches’ sendiri merupakan comeback pertamanya sebagai solois setelah debut solonya dengan judul album “KAI” pada Nobember 2020 lalu.

Dalam mini ambum ‘Peaches’ ini terdapat 6 buah lagu baru dimana yang menjadi title tracknya adalah single bertajuk “Peaches”. Sedangkan 5 singel lainnya masing-masing bertajuk “Vanilla”, “Domino”, “Come In”, “To Be Honest”, dan “Blue”.

Singel “Peaches” sendiri dirilis bersamaan dengan music videonya di kanal YouTube SMTOWN pada 30 November 2021 lalu. Selain di YouTube, lagu terbaru dari Kai Exo ini juga bisa dinikmati di berbagai situs layanan streaming seperti Spotify dll.

Sementara itu, singel “Peaches” yang tengah menjadi trending di YouTube music Indonesia ini merupakan lagu bergenre R&B tempo sedang dengan melodi yang adiktif dan bass 808 yang berat. Lagu ini  disusun oleh Wolfgvng, Zach Sorgen, Ryan Jhun, Harold Philippon dan Yoo Young Jin dan lirik Koreanya ditulis oleh Kim An Na (ARTiffect).

Dalam singel ini, Kai EXO ingin menunjukkan sisi manis, ramah dan imut dalam dirinya. Pasalnya, lirik dari lagu “Peaches” ini menggabarkan saat-saat romantis yang dihabiskan seorang pria dengan kekasihnya, dengan buah persik yang manis, dan menggambarkan keinginannya untuk bersama selamanya di ruang seperti surga.

Kai EXO Rilis Mini Album 'Peaches'

photo via youtube.com (SMTOWN)

Tampilkan MV yang estetik

Tak hanya ingin menunjukkan sisi manisnya, Kai EXO juga menampilkan sentuhan-sentuhan yang begitu estetik didalam MV single terbarunya tersebut. Baik dari fashion yang ia kenakan hingga latar video yang ada dalam video tersebut.

Pemilik nama asli Kim Jong In ini juga tampil dengan busana Hanbok yang terlihat indah saat ia kenakan. Dengan menggunakan Hanbok, member EXO ini juga menampilan tarian yang lembut dengan iringan irama dari lagu Peaches miliknya.

Kai EXO Rilis Mini Album 'Peaches'

photo via youtube.com (SMTOWN)

Butuh waktu setahun untuk merilis album baru

Bukan hal yang mudah bagi member EXO ini untuk merilis album baru. Kai mengaku jika dirinya tidak bisa bekerja dengan mudah sebagai idol serbabisa dengan kesibukan yang luar biasanya. Pasalnya sembari membuat album dirinya juga disibukkan dengan acara variety televisi, dan berbagai aktivitas grup sebagai anggota EXO.

Namun dengan kerja kerasnya, mini album “Peaches” ini rampung dengan sangat baik sehingga tidak membuatnya menyesal sedikitpun telah merilis mini album terbarunya tersebut.

Disisi lain, MV “Peaches” miliknya kini telah ditonton lebih dari 8,7 juta kali dan menjadi trending 5 di YouTube Music Indonesia. Tak hanya itu, album terbaru Kai ini juga sukses menduduki puncak Chart Album iTunes Seluruh Dunia hanya beberapa jam setelahnya dirilis.

Wah bagaimana menurut kalian guys? Sudah streaming lagu “Peaches” nya Kai EXO?

Berikut MV KAI ‘Peaches’


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *