Wow… Kakek 84 Tahun Ini Memiliki Kekuatan Yang Mengagumkan!

3 bulan lalu, by blogunik

Usia tua identik dengan fisik yang lemah serta fungsi organ dan kemampuan kognitif yang mulai menurun. Banyak orang-orang yang telah menginjak usia tua seperti usia 80 tahunan mulai memerlukan alat bantu untuk berjalan, seperti kursi roda maupun tongkat. Mereka yang berusia 80 tahunan juga sudah tidak sekuat dulu untuk menggendong cucu-cucu mereka, apalagi harus melakukan sebuah atraksi seperti yang dilakukan oleh Leon. Salah satu peserta America’s Got Talent 2019 yang berusia 84 tahun namun masih kuat melakukan sebuah atraksi penyeimbang tubuh.

Yup guys, percaya atau tidak, seorang kakek yang bernama Leon berusia 84 tahun ini masih kuat menumpukan berat tubuhnya pada satu tangannya lho. Wow! Kekuatan Leon inipun sanggup membuat para juri America’s Got Talent terkaget-kaget sekaligus terpukau.

photo via youtube.com (America’s Got Talent)

Leon bersama temannya bernama Edson berusia 55 tahun, mengikuti ajang America’s Got Talent 2019 untuk pertama kalinya. Aksi atletik merekapun telah mencuri perhatian juri sejak mereka mengikuti audisi. Hingga akhirnya mereka berhasil naik ke atas panggung America’s Got Talent dan membuat mata jutaan orang melotot melihat aksi atletik yang mereka tunjukan.

Bayangkan saja guys, Leon yang usianya sudah 84 tahun dan Edson yang berusia 55 tahun terlihat menunjukkan skill mereka dalam menyeimbangkan tubuh mereka. Mengambil tema dari film animasi “UP” Leon berperan menjadi si kakek dan Edson berperan sebagai bocah laki-laki. Mereka tampil dengan kostum yang mirip dan tambahan seikat balon.

photo via youtube.com (America’s Got Talent)

Sekilas melihat mereka, banyak yang mengira kalau mereka akan melakukan hal-hal konyol ataupun hal-hal yang sesuai dengan usia mereka. Namun hal itu berubah saat Leon dan Edson memulai aksi panggung mereka.

Leon mampu menahan berat tubuhnya hanya dengan tumpuan tangan yang digenggam oleh Edson. Tidak hanya dengan kedua tangannya, namun Leon juga menunjukkan kalau dirinya mampu menahan bobot tubuhnya dengan hanya satu tangan saja. Melakukan pose dengan kepala dibawah dan kaki diatas seperti menjadi hal yang biasa bagi pria berusia 84 tahun.

photo via youtube.com (America’s Got Talent)

Apa yang dilakukan oleh Leon ini tentu saja membuat orang-orang yang melihatnya tercengang. Pasalnya banyak yang memandang khawatir pada kondisi tangan dan pinggang Leon. Banyak yang takut kalau Leon akan mengalami sakit pinggang atau lebih parah patah tulang setelah melakukan aksinya. Namun kekhawatiran tersebut terjawab dengan kelegaan karena Leon mampu membuktikan kalau dirinya masih mampu melakukan atraksi yang menurut banyak orang sangat berbahaya dilakukan oleh orang berusia 80 tahunan.

photo via youtube.com (America’s Got Talent)

Wah! Bagaimana menurut kalian guys? Apakah kalian ingin memiliki fisik kuat seperti Leon meskipun saat usia tua nanti? Terlepas dari itu semua, apa yang dilakukan Leon dan Edson ini menjadi bukti bahwa tak masalah berapapun usia kamu, kamu masih bisa meraih mimpimu asalkan kamu masih memiliki semangat untuk meraihnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *