10 Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat dan Paling Ditakuti

by blogunik
 0  

Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat

Serial manga bergenre action asal Jepang ini beberapa waktu ini banyak mendapatkan pujian dan sering menjadi perbincangan di sosial media. Jujutsu Kaisen sendiri bercerita tentang kehidupan para siswa yang tergabung dalam klub berbau klenik. Setiap karakternya memiliki kekuatan masing-masing yang berasal dari iblis. Dari beberapa karakter tersebut, kira-kira sosok mana saja yang terkuat. Nah, berikut ini 10 karakter Jujutsu Kaisen terkuat yang harus kamu ketahui.

1. Itadori Yuji

Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat

photo via jujutsu-kaisen.fandom.com

Yuji merupakan salah satu siswa paling kuat dan berbakat disekolahnya. Satoru Gojo menempatkannya pada tingkat potensi yang sama dengan Yuta Okkotsu dan Kinji Hakari sebagai salah satu dari tiga siswa yang ia yakini akan melampaui kekuatannya.

Walaupun ia tidak memiliki koneksi di dunia jujutsu beberapa bulan sebelum insiden Shibuya, Yuji mampu menghadapi dan mengalahkan kutukan kelas 1 dan kelas khusus.

Yuji diberkahi dengan kemampuan fisik manusia super yang dia gabungkan dengan energi terkutuknya. Ia juga mampu mengadnung Sukuna tanpa efek buruk. Hal ini memungkinkan dia untuk menyakiti Mahito, yang kontrol atas bentuk jiwanya sebaliknya membuatnya tahan terhadap cedera.

2. Inumaki Toge

Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat

photo via jujutsu-kaisen.fandom.com

Sebagai anggota keluarga Inumaki, Toge adalah penyihir kelas 1 yang disegani. Di samping Aio Todo, Toge dianggap sebagai salah satu siswa Jujutsu terkuat dan paling disegani di luar Yuta dan Hakari.

Teknik terkutuk dan kemampuan atletiknya telah membuatnya mendapatkan reputasi yang kuat diantara para siswa dan bahkan Geto percaya jika ia adalah seorang penyihir yang diberkati dengan potensi besar.

Toge sangat cerdas dengan stamina tinggi serta pemahaman ahli tentang cara menggunakan teknik kutukan yang kuat.

3. Mei Mei

Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat

photo via jujutsu-kaisen.fandom.com

Mei Mei adalah penyihir kelas 1 yang diakui oleh banyak orang sebagai petarung yang lebih dari cakap. Satoru Gojo telah menyatakan di masa lalu jika dia percaya Mei Mei kuat, dimana komentar tersebut tidak diberikan dengan mudah oleh penyihir terkuat.

Satoru dan yang lainnya di SMA Jujutsu menganggap Mei Mei sangat cakap, mereka pikir itu aneh sebuah misi berjalan lebih lama dari biasanya saat dia berada di sana dan menyimpulkan sesuatu yang aneh pasti telah terjadi.

Awalnya Mei Mei percaya jika dirinya lahir dengan teknik bawaan yang lemah karena hanya mampu mengendalikan burung dan hanya itu. Tapi dia melatih dirinya untuk menjadi efektif tanpa itu dan membuat dirinya menjadi petarung jarak dekat. Berkat latihan, ia dengan mudah mengalahkan Niji Ebina, pengguna kutukan yang diyakini sekuat semi-grade 1.

4. Maki Zenin

Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat

photo via jujutsu-kaisen.fandom.com

Penyihir peringkat kelas 4 Maki sama sekali tidak mencerminkan kemampuan sebenarnya dalam pertempuran. Promosinya terhenti selama bertahun-tahun karena keluarga Zenin dan dia dengan mudah mengusir kutukan kelas 2.

Kecakapan fisiknya adalah yang kedua setelah Yuji Itadori diantara para siswa dan dia adalah master dari berbagai macam senjata yang berbeda.

Menggunakan alat terkutuk, Maki adalah seorang penyihir yang efektif meskipun dia kekuarangan energi terkutuk karena dia menebusnya dengan kemampuan fisik yang menakjubkan.

Dibandingkan dengan siswa jujutsu lainnya, Maki sering diremehkan. Namun, dia dengan mudah mengalahkan Kasumi Miwa serta sepenuhnya mendominasi saudara perempuannya dalam pertarungan.

Terhadap roh terkutuk kelas khusus, Maki telah terbukti menjadi aset berharga dalam pertempuran. Dia dan Megumi Fushiguro mampu mendapatkan cukup waktu melawan Hanami agar bala bantuan tiba.

Saat bertarung bersama Naobito Zenin dan Kento Nanami melawan Dagon , Maki selangkah lebih lambat dari penyihir kelas 1 berpengalaman tetapi masih bisa menahannya juga.

5. Megumi Fushiguro

Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat

photo via jujutsu-kaisen.fandom.com

Megumi memasuki Jujutsu High sebagai penyihir Kelas 2 dan dianggap memiliki potensi tinggi oleh Noritoshi Kamo, Mai Zenin, Satoru Gojo dan Sukuna. Raja Kutukan mencatat bahwa kesediaan Megumi untuk menggunakan pertarungan tangan kosong membuatnya berbeda dari pengguna shikigami lainnya, karena ia dapat menggunakan serangan fisiknya dalam kombinasi dengan shikigaminya untuk menjebak lawannya.

Menurut Satoru, Megumi yang merupakan salah satu karakter Jujutsu Kaisen terkuat yang memiliki potensi dan keterampilan yang sama atau bahkan lebih dari Yuji dan kemudian menyiratkan bahwa Megumi bahkan bisa setara dengan Gojo sendiri suatu hari nanti. Dia bisa melawan dan bahkan mengalahkan roh terkutuk kelas khusus dan dia serta teman-temannya direkomendasikan oleh Mei Mei dan Todo untuk menjadi penyihir kelas 1.

6. Nanami Kento

Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat

photo via jujutsu-kaisen.fandom.com

Nanami adalah contoh model dari seorang penyihir jujutsu kelas 1. Yuji dan Takuma Ino sama-sama mengagumi Nanami karena sikapnya ketika secara aktif mendekati situasi yang sulit serta keterampilannya yang luar biasa ketika harus menyelesaikannya.

Satoru Gojo mempercayakan Nanami untuk menjaga Yuji karena sifat-sifatnya dan itu terbayar dengan baik untuk pertumbuhan Yuji. Ino, seorang penyihir kelas 2 yang kuat, mendekati setiap keputusan sulit dengan “apa yang akan Nanami lakukan” dalam pikiran karena dia percaya Nanami selalu menangani hal-hal dengan cara yang benar.

Dalam hal kemampuan bertarung, Nanami mampu bertarung setara dengan roh terkutuk kelas khusus seperti Mahito. Sementara Mahito masih dalam masa pertumbuhan keberadaannya, Nanami mampu mengikuti beberapa pertukaran.

Dengan kurangnya informasi tentang kemampuan Mahito, Nanami mengalami pukulan langsung ke jiwanya tetapi masih bisa bertahan, sesuatu yang tidak pernah dihadapi Mahito sebelumnya. Mahito sendiri menganggap Nanami sebagai lawan yang sangat kuat dan layak, jauh lebih kuat dari rata-rata penyihir.

7. Nobara Kugisaki

Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat

photo via jujutsu-kaisen.fandom.com

Nobara diperingkatkan sebagai penyihir jujutsu kelas 3 oleh Jujutsu High. Ini karena statusnya sebagai siswa tahun pertama yang masih muda dan pengalaman bekerja sebagai penyihir.

Nobara telah berkali-kali memamerkan kemampuan untuk bersaing dengan pengguna jujutsu peringkat liga di atas dalam hal kelas. Masuk ke sekolah, Nobara memiliki pemahaman yang kuat tentang bagaimana mengusir kutukan dengan teknik bawaannya.

Dia juga memiliki ketabahan mental untuk menangani pekerjaan itu tetapi tidak memiliki kemampuan fisik. Saat bertarung di Pusat Penahanan Eishu, Nobara membela diri dengan baik sampai dia kehabisan paku untuk bertarung.

8. Satoru Gojo

Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat

photo via jujutsu-kaisen.fandom.com

Karakter Jujutsu Kaisen terkuat berikutnya adalah Satoru Gojo. Bahkan di antara para penyihir kelas khusus, Satoru dikenal sebagai penyihir terkuat di seri ini, yang memiliki energi kutukan dalam jumlah besar dan teknik yang sangat berbahaya. Sebagai seorang siswa, Satoru dan Suguru sama-sama dianggap “yang terkuat”, yang mampu membuat karya pendek dari pengguna kutukan yang berpengalaman dan kuat.

Setelah menyadari dan menyempurnakan kemampuannya, kemampuan Satoru meningkat pesat hingga ia bisa menempatkan Toji Fushiguro ke dalam pertahanan dan akhirnya membunuhnya dengan teknik terkuatnya, sedangkan sebelumnya dia dan Geto bukan tandingan Pembunuh Bertuah yang terkenal.

Saat dia terus tumbuh, dia melampaui kekuatan Suguru hingga Suguru mengakui bahwa Satoru benar-benar menjadi yang terkuat. Suguru juga menyatakan bahwa Satoru memiliki kemampuan untuk membunuh seluruh umat manusia sendiri, yang diakui Suguru di luar kemampuannya sendiri dan bahkan tidak mencoba untuk melawan ketika Satoru bersiap untuk membunuhnya, meskipun Satoru akhirnya mengalah karena dia tidak mampu untuk membunuh mantan temannya.

9. Toji Fushiguro

Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat

photo via jujutsu-kaisen.fandom.com

Toji secara teknis adalah pengguna non-kutukan tanpa bakat bawaan untuk jujutsu, dia adalah salah satu pejuang paling elit di dunia jujutsu ketika dia masih hidup. Dengan kecakapan fisik bawaan yang jauh lebih unggul dari semua orang lain di jalannya, Toji bersaing dengan praktisi jujutsu paling berbahaya dan berperingkat tinggi yang ditawarkan era ini.

Dia mampu mengalahkan pengguna jujutsu kelas khusus pada tiga kesempatan terpisah, salah satunya adalah Satoru Gojo muda, yang pada saat itu masih dianggap sebagai keajaiban dan salah satu penyihir terkuat di dunia.

Penyihir lain yang dianggap terkuat pada saat itu adalah manipulator kutukan, Suguru Geto yang dengan mudah dijatuhkan oleh Toji bersama dengan beberapa roh terkutuk terkuatnya. Toji sendiri menyebut kemampuan Suguru sebagai rakyat jelata dibandingkan dengan kekuatannya sendiri.

10. Todo Aoi

Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat

photo via jujutsu-kaisen.fandom.com

Aoi adalah penyihir yang sangat kuat, tidak diragukan lagi salah satu siswa terkuat Jujutsu High. Dia memperoleh pangkat penyihir jujutsu kelas 1 sebagai siswa meskipun berasal dari keluarga non-penyihir.

Aoi sendirian mengalahkan lima roh terkutuk kelas 1 dan 1 kelas khusus selama serangan Garis Malam Geto di Kyoto. Dia hanya menggunakan teknik terkutuknya untuk mengalahkan kelas khusus. Prestasi ini menjadi terkenal di sekitar komunitas jujutsu dan menyebabkan desas-desus bahwa Aoi mengalahkan keenam kutukan tanpa teknik kutukannya.

Aoi memiliki kekuatan fisik yang melampaui Maki dan Panda dengan menyaingi kehebatan Yuji. Menggunakan kekuatan kasar dan seni bela diri yang ganas, Aoi dengan mudah mengalahkan Megumi dan juga memukul Yuji di tahap awal pertarungan mereka. Bahkan setelah mulai membimbing Yuji tentang cara menjadi lebih kuat, Aoi tetap unggul saat bertarung karena pengalaman dan kepintarannya.

 

Itulah 10 karakter Jujutsu Kaisen terkuat. Bagaimana menurutmu? Atau ada karakter lainnya yang menurutmu paling kuat?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait