Deretan Karakter Terkuat One Punch Man, Dari Hero Hingga Monster

1 bulan, by blogunik

Karakter Terkuat One Punch Man

Belakangan ini anime One Punch Man menjadi salah satu anime paling populer dikalangan pecinta anime bergenre komedi action. Saking populernya versi manga dari anime ini, telah terjual hingga 20 juta kopi. Anime ini sendiri dibuat mulai tahun 2009 oleh seorang penulis dengan nama samaran ONE. Anime aksi ini awalnya dimulai sebagai komik web pada awal tahun 2009, dan segera menjadi hit besar di dunia. Sudah 2 season rampung dengan 2 episode specials dan 1 OVA, namun penggemar sudah tidak sabar menanti season ketiganya.

Buat kamu yang belum tahu, anime One Punch Man sendiri memiliki setting dimana dunia sering kali diserang oleh berbagai monster, dengan tingkatan yang berbeda. Dan Saitama adalah sosok pahlawan yang menjadikan pertempuran melawan penjahat dan monster sebagai hobi. Namun, ia mulai bosan bertarung dengan penjahat karena saking kuatnya, para penjahatnya langsung KO hanya dengan sekali pukul.

Tapi kalau sosok tokoh utamanya saja yang terkuat, tentu cerita anime ini akan membosankan bukan? Karena itu ada beberapa karakter terkuat lainnya dalam anime One Punch Man yang siap menantang si Saitama. Kira-kira siapa saja karakter terkuat dalam anime One Punch Man? Berikut ulasannya!

10 Karakter Terkuat One Punch Man

10. Genos

Karakter Terkuat One Punch Man

photo via anime.goodfon.ru

Selanjutnya ada Genos yang memiliki tubuh robot. Genos bisa dibilang merupakan salah satu pahlawan yang memiliki power, popularitas dan adegan bertarung yang epik. Ia memiliki tubuh robot yang membuatnya sangat sulit untuk dikalahkan. Selain itu, ia juga mampu melakukan peningkatan atau upgrade kepada tubuh robotnya yang membuatnya tumbuh menjadi semakin kuat. Jangan lupa, Genos juga telah mengambil beberapa bagian tubuh dari robot G4 dan mengaplikasikannya kepada tubuhnya sehingga kekuatannya semakin meningkat. Sebagai salah satu pahlawan yang kuat, Genos mampu mampu mengeluarkan sinar panas yang sangat kuat bahkan mampu menjebol sebuah tembok tebal. Genos juga mampu bergerak sangat cepat dan memiliki kemampuan untuk terbang. Karena kekuatannya, Genos masuk sebagai S-Class hero dan berada di posisi 14.

9. Carnage Kabuto

Karakter Terkuat One Punch Man

photo via projectfandom.com

Karakter terkuat dalam serial One Punch Man berikutnya adalah Carnage Kabuto. Carnage Kabuto adalah ciptaan terkuat dari House of Evolution. Meski belum mengeluarkan kekuatan sepenuhnya, ia dengan mudah mampu mengalahkan Genos yang notabenenya sudah mendapatkan bagian tubuh dari robot G4. Hal yang mengerikan dari Carnage Kabuto adalah dia memiliki perubahan bernama “Carnage Mode” yang membuatnya lebih kuat berkali-kali lipat, dan mengamuk dalam waktu seminggu tanpa henti dan tanpa mampu dikendalikan.

8. Metal Knight alias Dr. Bofoi

Karakter Terkuat One Punch Man

photo via elitemangas.com

Metal Knight alias Dr. Bofoi, merupakan salah satu anggota dari Hero Association yang paling kuat dan paling berpengaruh. Bisa dibilang Metal Knight adalah Saitama versi robot yang dapat berubah menjadi sosok vilain yang mengerikan. Sebagai hero yang berada di peringkat enam besar, Metal Knight menggunakan berbagai macam robot untuk mewakilinya dalam sebuah pertarungan. Yup, sosok hero ini memiliki keunggulan dimana ia dapat bertarung tanpa harus ikut ke pertempuran, tetapi tinggal mengirim pasukan robotnya yang dikendalikan dari jarak jauh. Metal Knight juga merupakan hero yang memiliki lebih banyak firepower dibandingkan S-Class hero lainnya.

7. Orochi

Karakter Terkuat One Punch Man

photo via wall.alphacoders.com

Orochi merupakan raja dari para monster dan juga pemimpin dari Monster Association. Dalam serial ini Orochi digambarkan sebagai monster yang besar dengan tampilan yang menyeramkan. Pada awalnya, Orochi merupakan manusia biasa yang sangat jago bela diri. Namun akibat Gyoro Gyoro, Orochi kemudian berubah menjadi sosok monster raksasa yang kemudian menjadi pemimpin dari asosiasi para monster. Kekuatan yang menonjol dari Orochi adalah mengubah tubuhnya menjadi sosok naga raksasa dan juga menciut menjadi bentuk manusia. Keunggalan lainnya adalah ia mampu mengeluarkan api, baik untuk bertahan ataupun menyerang. Tak hanya itu, Orochi juga mampu menguasai jurus lawan dengan cepat. Bahkan Orochi merupakan salah satu villain yang cukup pintar, yang mampu bersaing dengan kekuatan Saitama.

6. Superalloy Darkshine

Karakter Terkuat One Punch Man

photo via subnation.gg

Selanjutnya ada Superalloy Darkshine yang merupakan salah satu karakter terkuat dan dikagumi dalam anime series ini. Ia merupakan salah satu hero yang paling kuat untuk urusan kekuatan dan daya tahan. Berkat tubuh berototnya, Darkshine mampu bertahan dari berbagai serangan monster level demon tanpa luka sedikitpun. Sosok ini juga cukup kuat dan cepat untuk mengalahkan ancaman level naga. Bahkan Superalloy Darkshine mampu mengalahkan Carnage Kabuto dan mampu mengalahkan Deep Sea King tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga. Ia juga mampu menerima hantaman dari sosok seperti Bug God maupun rentetan pukulan dari monster Garou, walau pada akhirnya Garou tetap mengalahkannya.

5. Garou

Karakter Terkuat One Punch Man

photo via reddit.com

Garou merupakan salah satu karakter terkuat dalam series One Punch Man. Awalnya dia merupakan mantan murid dari salah satu S-Class hero, Silver Fang, yang dikeluarkan oleh Fang akibat menyerang murid lainnya secara brutal. Ia memiliki kebiasaan memburu para hero, termasuk anggota dari S-Class. Sebagai jenius bela diri, ia mampu meniru teknik musuh hanya dalam satu kali lihat. Garou versi manusia sudah dikenal sangat kuat, dan sulit dikalahkan kecuali oleh hero seperti Saitama yang bisa menghajarnya dengan satu pukulan. Apalagi jika dia berubah sepenuhnya menjadi monster, maka Garou adalah makhluk yang sangat berbahaya. Ketika ia berubah menjadi monster, Garau berubah menjadi monster yang langka. Ia memiliki kekuatan, kecepatan, ketahanan, dan teknik tempur sebagai monster. Bahkan ia adalah satu-satunya monster yang bisa menyadari kelemahan Saitama. Garou dalam mode monster sendiri mampu bertahan dari pukulan-pukulan Saitama.

4. Silver Fang – Bang

Karakter Terkuat One Punch Man

photo via geekpediabr.fandom.com

Bang adalah peringkat ke tiga kelas S. Hal ini sudah dipastikan dia sangat kuat. Kemampuannya adalah seni bela diri. Walaupun sudah tua, ia memiliki kekuatan diluar standar manusia pada umumnya. Ia juga merupakan guru bela diri yang mengajarkan seni pukulan sungai pemecah batu. Sebagai penemu dari jurus Water Stream Rock Smashing Fist, Silver Fang alias Bang merupakan salah satu ahli bela diri terkuat di dunia. Pria tua ini memiliki kekuatan yang sangat tinggi, bahkan mampu menghancurkan pecahan meteor dengan mudahnya. Selain itu, ia mampu mengalahkan 2 monster kelas naga dengan instant. Ia juga mampu membuat area dimana pukulannya mampu menghancurkan segalanya.

3. Lord Boros

Karakter Terkuat One Punch Man

photo via deviantart.com/jokisvideochannel

Karakter terkuat berikutnya dalam series One Punch Man adalah Lord Boros. Boros adalah pemimpin dari Dark Matter Thieves yang telah diakui oleh saitama sebagai karakter jahat terkuat yang pernah dilawan oleh saitama. Saking kuatnya, Boros bahkan dapat menahan beberapa kali pukulan saitama, padahal monster lain dapat langsung hancur setelah terkena pukulan tersebut. Boros juga bisa dibilang satu-satunya lawan Saitama yang dapat menendang saitama hingga kebulan. Kekuatan lainnya yang dimilikinya adalah saat dirinya menggunakan kekuatan penuh, maka ia dapat mengeluarkan laser yang cukup untuk menghancurkan sebuah planet.

2. Tatsumaki

Karakter Terkuat One Punch Man

photo via wallpaperflare.com

Kalau membicarakan kekuatan non-fisik, maka Tatsumaki adalah hero terkuat dibidang tersebut. Tatsumaki adalah esper terkuat yang masih hidup dan merupakan satu-satunya wanita di Pahlawan S-class (peringkat dua). Dengan kemampuan telekinesis yang sangat kuat ia bisa menghancurkan musuh tanpa perlu menyentuh mereka secara langsung. Tatsumaki mampu memanipulasi gerak benda sesuka hatinya, bahkan mampu melayangkan bongkahan batu raksaksa, serta menahan dan membalikkan Meriam kapal Boros.

1. Saitama

Karakter Terkuat One Punch Man

photo via gq.com.au

Satu lagi karakter terkuat dalam anime One Punch Man, siapa lagi kalau bukan Saitama. Hingga saat ini, tidak ada satupun musuh yang sanggup membuat Saitama kesusahan. Hampir semua musuh kalah dengan satu pukulan, walaupun ada sedikit yang masih dapat bertahan. Meski tak memiliki kemampuan aneh seperti hero ataupun penjahat lainnya, namun Saitama memiliki kekuatan manusia yang jauh melewati batas. Salah satunya adalah kekuatan dengan satu pukulan yang mematikan. Setiap monster bisa hancur berkeping-keping hanya dengan satu pukulannya. Saking kuatnya, Saitama bahkan merasa bosan menghadapi musuh karena tak ada yang bisa membuatnya bersemangat ketika bertarung. Makhluk yang sempat membuat Saitama bersemangat hanya Garou versi monster, tapi pada akhirnya dia pun kecewa terhadap Garou.

Itulah deretan karakter terkuat One Punch Man dengan kehebatannya masing-masing. Mana nih karakter favorit kamu?

0
Artikel Terkait