Kekalahan Pertama Manchester City mewarnai Hasil Liga Inggris Pekan ke 23

1 tahun lalu

Hasil sempurna Manchester city yang tidak pernah kalah sebelumnya akhirnya terhenti ditangan Liverpool. Bisa dibilang Liverpool merupakan tim yang senang sekali merecoki pimpinan klasemen. Liverpool menang atas Manchester City dengan skor 4 – 3. Meskipun sebelumnya Liverpool sempat unggul jauh yakni 4-1 atas manchester city.

photo via : www.mcfcwatch.com

Dengan Hasil ini, Manchester City tetap di puncak klasemen dengan skor 62, sedangkan Liverpool menggeser peringkat ketiga yang sebelumnya dipegang oleh Chelsea. Adapun kemenangan Liverpool atas Manchester City ini membuat jarak antara peringkat pertama dan peringkat dua Manchester United menjadi terpaut 12 angka dimana MU baru akan melakoni laga melawan Stoke City pada Selasa dini hari.

photo via : www.theanfieldwrap.com

Meskipun tampil dengan sangat mendominasi yakni dengan 64% penguasaan bola, tetap saja Liverpool mampu memenangkan pertandingan. Adapun gol – gol yang terjadi pada pertandignan Liverpool vs Manchester City ini terdiri dari Empat gol kemenangan Liverpool yang dicetak oleh Alex Oxlade-Chamberlain (9′), Roberto Firmino (59′), Sadio Mane (61′), dan Mohamed Salah (68′). Adapun tiga gol balasan tim tamu dibukukan Leroy Sane (40′), Bernardo Silva (84′), dan Ilkay Guendogan (90′).

poto via : cdn.vox-cdn.com

Senasib dengan Manchester City, Arsenal juga menuai hasil buruk dimana tim ini harus pulang tanpa membawa hasil penuh, setelah tumbang di kandang lawan Bournemouth. Pasukan Arsen Wenger kalah dengan skor tipis 2-1 untuk kemenangan bournemouth. Hasil buruk ini membuat arsenal bercokol di posisi 6 dengan 33 poin, kalah atas tottenham yang berada diposisi ke lima dengan skor 44 poin.

Sebaliknya, dengan hasil bagus yang didapat bournemouth, ia semakin menjauh dari zona degradasi dengan kumpulan poin sebanyak 24 poin dan bersaing ketat pada papan tengah klasemen sementara. Pertandingan antara Bournemouth dan Arsenal berlangsung lumayan sengit dengan skor 0-0 tetap bertahan hingga babak pertama usai. Pada babak kedua Justru sebenarnya arsenal yang unggul lebih dahulu setelah setelah Hector Bellerin sukses mengeksekusi umpan terobosan dariAlex Iwobi.

photo via : paininthearsenal.com

Namun tuan rumah mampu membalas pada menit ke 65 lewat tendangan spekulasi Ryan Fraser dan balik unggul pada menit ke 74 oleh Jordon Ibe dengan memanfaatkan umpan Callum Wilson. Skor akhir 2-1 pun terus betahan hingga hingga akhir pertandingan. Berikut ini hasil selengkapnya pertandingan lainnya dalam laga liga inggris pekan ke 23 hingga senin 15 Januari 2018.

photo via : paininthearsenal.com

 

Berikut hasil Liga Inggris Sabtu-Minggu (13-14/1/2018)

– Chelsea vs Everton, skor akhir 0-0
– Watford vs Southampton, skor akhir 2-2
– Crystal Palace vs Burnley, skor akhir 1-0
– Huddersfield vs West Ham, skor akhir 1-4
– Newcastle United vs Swansea City, skor akhir 1-1
– West Brom vs Brighton, skor akhir 2-0
– Tottenham Hotspur vs Everton, skor akhir 4-0

Hasil Liga Inggris Minggu-Senin (15/1/2018)

Bournemouth vs Arsenal, skor akhir 2-1
Liverpool vs Manchester City, skor akhir 4-3

Hasil Liga Inggris Selasa (16/1/2018)

Manchester United vs Stoke City, skor akhir 3-0

Facebook Comments

Baca Juga