Keren! My Chemical Romance Akan Melakukan Pertunjukan Reuni

2 minggu lalu, by blogunik

Siapa nih penggemar beratnya grup band beraliran Emo yakni My Chemical Romance? Ada kabar bahagia lho buat kalian, pasalnya band yang telah mengumumkan bubar 6 tahun lalu, tepatnya pada tahun 2013 tersebut, baru saja mengumumkan akan kembali berkarya guys.

Melalui akun Twitter resminya, mereka mengumumkan akan mengadakan reuni dengan mengadakan sebuah konser, pada 20 Desember 2019 di Shrine Expo Hall di Los Angeles mendatang. Selain itu sang bassist Mikey Way dan gitaris Frank Iero juga mengunggah tweet yang berisi tautan ke unggahan Instagram masing-masing, dengan kata-kata “California 2019” tak lama setelah pengumuman. Sementara sang vokalis, Gerard Way mengunggah pesan yang sama di Instagram.

photo via instagram.com/mychemicalromance

Kabar comebacknya My Chemical Romance inipun diperkuat oleh pernyataan dari musisi The Jonas Brother yang mengatakan kalau mereka mengetahui My Chemical Romance sedang berlatih di studio di tempat yang sama dengan tempat latihan The Jonas Brothers.

Takhanya The Jonas Brothers, kabar kembalinya My Chemical Romance dalam sebuah konser reunipun disambut hangat oleh penggemarnya termasuk Mike Shinoda dari Linkin Park. Mike ingin My Chemical Romance kembali menunjukan pertunjukkan yang menjadi favoritnya sepanjang waktu.

Tentunya konser tersebut akan menjadi show yang pertama kalinya sejak My Chemical Romance mengumumkan bubar pada 2013 lalu. Seperti diketahui, band ini bubar pada 2013 setelah 12 tahun bersama.

photo via cultura.id

My Chemical Romance merilis album debut mereka pada tahun 2002 dan menjadi sangat populer pada tahun 2004 dengan Three Cheers for Sweet Revenge yang mencapai penjualan platinum. Mereka meneruskannya dengan album platinum lain pada tahun 2006, The Black Parade, yang menghasilkan hit pop Top 10 pertama mereka dengan lagu Welcome to the Black Parade. Sejak berpisah, Gerard Way, Ray Toro, Mikey Way dan Frank Iero menikmati karir solo mereka. Vokalis Gerard Way sempat melepas album solo bertajuk Hesitant Alien pada 2014, sebelum ‘tenggelam’ dalam proyek komik The Umbrella Academy yang kemudian diangkat jadi serial di Netflix. Sementara gitaris Frank Lero yang juga memilih bersolo karier telah merilis album Barriers.

Tentu dengan adanya reuni yang diadakan oleh My Chemical Romance ini, banyak penggemar yang berharap kalau band beraliran emo ini akan kembali ke studio bersama dan menggelar tur lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *