Keren! PUBG Mobile Kerjasama Bareng Baby Shark dan Dune

Dibuat oleh blogunik

Pecinta PUBG wajib bersiap karena Tencent Games baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan proyek kolaborasi terbaru. PUBG Mobile akan hadir dengan kolaborasi bersama tokoh anak-anak Baby Shark dan film blockbuster terbaru berjudul Dune. Lalu, apa yang akan disajikan dari hasil kolaborasi ini?

Konten Seru bersama Baby Shark

Kerjasama PUBG Mobile dan Baby Shark

Photo via twitter.com/PUBGMOBILE

Proyek kolaborasi PUBG Mobile dengan karakter anak buatan Pinkfong ini telah dirilis pada tanggal 24 Oktober 2021 lalu. Poin menarik dari kolaborasi ini adalah karakter keduanya memiliki latar belakang yang berbeda. Seperti diketahui PUBG hadir sebagai konsep game strategi yang seru dan menegangkan. Sementara itu Baby Shark merupakan tokoh karakter anak-anak yang lucu dan menggemaskan.

Proyek kolaborasi antara PUBG Mobile dan Baby Shark diberi judul Redemption Event. Nantinya pemain dan teman dalam satu tim bisa memperoleh item gratis setelah menyelesaikan misi. Untuk mendapatkan item, pemain harus mengumpulkan poin item yang diberi nama Little Fish.

Poin yang terkumpul nantinya bisa ditukarkan dengan item menarik Baby Shark yaitu setelan Baby Shark dan tarian Baby Shark. Selain dua item ini ada lagi item-item Baby Shark lainnya yang bisa didapatkan oleh para pemain. Ada Baby Shark Backpack dan Baby Shark Parachute, Baby Shark Spaces, dan Baby Shark Song. Kolaborasi ini jelas akan menambah kesan baru pada game PUBG Mobile.

Bersatu dengan Film Dune

Kerjasama PUBG Mobile dan Dune

Photo via twitter.com/PUBGMOBILE

Setelah menghadirkan kolaborasi dengan karakter lucu dan menggemaskan, PUBG Mobile juga akan menggandeng film Dune. Film terbaru yang dibintangi oleh Zendaya dan Timothee Chalamet ini akan memberikan keseruan lain dalam sajian game PUBG Mobile. Proyek ini jelas dinantikan oleh banyak pihak mengingat keduanya sama-sama punya popularitas yang tinggi.

Dune sendiri merupakan film bergenre fiksi yang mengisahkan perjalanan seorang pemuda ke sebuah planet yang berbahaya. Misi untuk menuju ke planet tersebut menghadirkan begitu banyak keseruan dan cerita menarik yang belum pernah ditawarkan oleh film-film lainnya. Sejak sebelum dirilis, Dune telah menarik perhatian para pecinta film dunia dan terbukti film ini membuat pencapaian memuaskan setelah dirilis ke publik.

Lewat kolaborasinya dengan Dune, PUBG menghadirkan berbagai misi seru dan menegangkan. Pemain harus menaklukkan berbagai jenis misi untuk mendapatkan item-item Dune. Mulai dari Dune Pan, Dune Parachute, juga Dune Grafiti. Semua item Dune di PUBG Mobile bisa diburu mulai tanggal 15 Oktober 2021 hingga 11 November 2021 mendatang.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *