Kisah Kelahiran Bayi Unik dan Aneh Di Dunia

    Unik
Iklan

Kelahiran bayi merupakan saat dimana dinanti-nanti oleh orangtua bayi tersebut. Di dunia ini kita tahu terdapat hal aneh dan unik yang terjadi, dimana ada beberapa bayi yang terlahir dengan kondisi berbeda dengan bayi lainnya. Kalian yang dilahirkan memiliki kesempurnaan patut bersyukur. Selain itu ada pula kelahiran yang unik dan sangat jarang sekali terjadi. Berikut ini kelahiran bayi unik dan aneh di dunia :

1. Saudara Kembar Yang Lahir Pada Tahun Yang Berbeda

Bayi kembar yang lahir di San Diego ini memang terbilang unik, pasalnya bayi kembar ini lahir ditahun yang berbeda. Sang ibu Maribel Valencia melahirkan dua orang bayi kembar di rumah sakit San Diego Kaiser Permanente Medical Center Zion, pertama seorang bayi perempuan yang diberi nama Jaelyn lahir pada pukul 11:59 saat malam tahun baru 2015, kemudian adik prianya yang diberi nama Luis menyusul lahir selang dua menit kemudian. Jaelyn yang mempunyai berat £ 4, 15 ons dan Luis £ 5, 9 ons lahir dalam keadaan normal dan sehat. Kelahiran unik tersebut juga membuat ulang tahun kedua kembar tersebut berbeda.

 

2. Saudara Kembar Yang Lahir Pada Dekade Yang Berbeda

Kembar Jaelyn dan Luis yang berbeda tahun lahir juga dialami bayi kembar dari pasangan Juan Velasco dan Margarita Robles dari Tampa Bay Mexico. Pada saat malam pergantian tahun keluarga kecil ini mendapat hadiah dengan kelahiran dari bayi kembar mereka. Kembar pertama lahir pada 31 Desember 2009, dan kembar keduanya lahir pada 1 Januari 2010. Kelahiran bayi kembar identik tersebut mempunyai kisah unik tersendiri, pasalnya kedua kembar yang diberi nama Stefano dan Marcello tersebut lahir pada dekade yang berbeda.

 

3. Saudara Kembar Yang Lahir Dengan Interval Waktu 87 Hari

Pasangan Maria Jones dengan Elliott nampaknya mendapat sebuah anugerah kecil. Mereka dianugerahi dua orang bayi kembar unik di dalam pernikahan mereka. Yang menjadikan kembar ini unik adalah interval kelahiran kembar pertama dan kedua yang terpaut 87 hari. Kembar pertama yang diberi nama Amy Elliott lahir pada 1 Juni 2012, namun setelah kelahiran bayi pertama tiba-tiba kontraksi dari Maria berhenti, dan dokter yang menangani persalinan tersebut pun menyarankan untuk keselamatan sang ibu dan bayinya agar bayi kembar keduanya dibiarkan dalam rahim dulu. Akhirnya setelah 87 hari, pada tanggal 27 Agustus 2012 lahirlah bayi kembar kedua yang diberi nama Katie. Hal tersebut tentunya mengherankan tim medis yang menangani proses persalinan Maria, mereka mengatakan bahwa kelahiran kembar dengan rentang waktu lama tersebut merupakan keajaiban. Kejadian aneh tapi nyata tersebut akhirnya dicatat dalam Guinness Book Wolrl Record untuk interval terpanjang kelahiran dari bayi kembar.

 

4. Bayi Terkecil di Dunia

Rumaisa Rahman dilahirkan pada 19 September 2004 dengan panjang 10 inci dan berat 8,6 ons. Ibunya Mahajabeen Sheikh hanya mengandung selama 25 minggu dan 6 hari.

 

5. Bayi Ichthyosis Harlequin

Bayi ini lahir di daerh Gilgit, di negara Pakistan. Terlahir dengan kulit seperti kulit Harimau pada bulan Maret tahun 2010. Bayi ini memiliki kelainan dengan, bibirnya tangan dan tutup mata. Bayi itu meninggal sesaat setelah melahirkan.

 

6. Bayi Anencephaly

Bayi ini lahir pada tahun 2006 dengan kondisi yang disebut dengan nama ilmiah anencephaly. Hal terjadi dikarenakan pembentukan otak yang tidak sempurna atau tidak lengkap.

 

7. Bayi yang mempunyai 4 Lengan dan 4 Kaki

Bayi perempuan yang bernama Lakshmi Tatma ini lahir di India pada tahun 2005. Masyarakat disana percaya bahwa dia adalah titisan dewa Wisnu.

 

8. Bayi yang Memiliki Ekor

Bayi ini lahir di India pada tahun 2001. Ekor tersebut mencapai panjang 10 inch dan terus tumbuh setelah dia lahir. Banyak orang India menganggap dia adalah titisan Tuhan.

 

9. Bayi dengan 16 Jari

Bayi kecil ini lahir di Cina pada tanggal 5 November 2008, dia memiliki 8 jari pada setiap kaki dan tidak ada ibu jari pada kedua tangan.

 

10. Bayi Kembar yang Terlahir Berbeda Kulit

Hal ini tentunya sangat menarik dan membahagiakan. Terlahir dengan orang tua yang sama, tanggal yang sama lahir dari rahim yang sama namun memiliki corak kulit yang berbeda. Kedua anak dari pasangan Kaydon dan Layton Richardson baru saja merayakan ulang tahun mereka pada bulan Juli 2013.

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts