Kabar Gembira! Kondisi Fahmi Bo Semakin Membaik Dan Pertama Kali Muncul Di Layar Kaca Pasca Terserang Stroke



Beberapa waktu lalu kita sempat dirundung perasaan sedih lantaran aktor pemeran sinetron Lupus Milenial dan Tukang Ojek Pengkolan positif terkena stroke. Fahmi Bo yang kembali menghibur penggemarnya melalui sinetron Ojek Pengkolan setelah lama hiatus dari dunia hiburan memang telah menderita stroke dari beberapa bulan yang lalu.

Akibat penyakit strokenya tersebut, Fahmi menjadi kesulitan berbicara hingga mengalami perubahan pada wajahnya. Mata kiri terpejam dan susah dibuka, begitu pun bibirnya juga miring ke kiri. Namun berkat obat-obatan yang ia konsumsi, kondisinya semakin membaik, dan wajahnya berangsung-angsur kembali normal. Namun kini, Fahmi mengaku penyakit tersebut menyerang bagian kakinya.

Fahmi mengaku, jika salah satu kakinya terasa kaku ketika digerakkan. Fahmi juga mengungkapkan jika semua yang ia alami ini adalah bentuk teguran yang diberikan kepadanya karena pola hidup yang tak teratur. Fahmi tetap ikhlas menjalani hidupnya saat ini dan berkeinginan untuk cepat sembuh agar bisa memperbaiki pola hidup agar lebih sehat.

Fahmi Bo bersyukur saat terkena stroke, ia langsung pergi ke dokter. Obat yang diberikan pun cukup ampuh untuk penyembuhannya. Berangsur-angsur wajahnya telah kembali normal. Iapun mengaku jika ia menjalani pengobatan selama tiga bulan, namun sebelum tiga bulan keadaannya sudah mulai normal.

Bahkan pasca mengalami stroke, kini artis yang identik dengan tubuh gempalnya ini sudah kembali beraktifitas dilayar tv.

Dalam acara Ini Talk Show kemarin, Fahmi hadir sebagai bintang tamu, keadaannyapun terlihat sudah sehat. Walaupun agak terseok-seok namun Fahmi tetap terlihat enerjik saat berjalan.

Dalam kesempatan itu, Fahmi pun berbagi cerita bagaimana awalnya ia mengalami stroke hingga mengalami kesulitan ekonomi. Namun bagaimanapun ia tetap bersyukur diberikan kesembuhan dan bisa kembali beraktifitas seperti semula.

Fahmi sempat bertemu dengan Dede Sunandar di acara tersebut. Mereka mengenang momen masa lalunya. Fahmi juga turut bermain permainan masa kecil yang dibawa Dede Sunandar di acara tersebut. Tubuhnya tampak sudah sehat kembali. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Untuk lebih lengkapnya, berikut video, munculnya Fahmi Bo untuk pertama kali pasca dirinya mengalami stroke.

 

Tinggalkan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >