Kostum Halloween Paling Menyeramkan dan Mengerikan Di Dunia

    Horor
Iklan

Pada akhir bulan Oktober tepatnya pada tanggal 31 Oktober ini, bertepatan dengan Hallowee. Hallowen sendiri merupakan tradisi barat terutama di negara Amerika Serikat. Sebenarnya Halloween berasal dari Irlandia dan dibawa oleh orang Irlandia yang berimigrasi ke Amerika Serikat Utara. Halloween biasanya dirayakan oleh anak-anak yang akan menggunakan kostum seram dan berkeliling dari rumah satu ke rumah lainnya untuk meminta permen atau coklat sambil berkata “Trick or treat”. Ucapan itu semacam ancaman yang berarti “Beri kami permen atau kami jahili”.Tidak hanya anak-anak, bahkan orang dewasa pun mulai ikut merayakan Halloween dengan menggunakan kostum-kostum yang menyeramkan, kostum apa saja itu ? yuk simak berikut ini beberapa kostum Halloween yang paling menyeramkan dan mengerikan :

1. Jack O Lantern

Photo Via : http://www.joblo.com

Jack O Lantern atau manusia labu identik dengan halloween. Makhluk ini terbentuk dari labu halloween yang sangat menakutkan. Katanya si Jack O ini adalah manusia labu yang sangat kejam dan akan membunuh manusia yang tidak mau berbagi disaat malam halloween. Selain itu makhluk ini juga memiliki peran sebagai pengusir roh jahat. Makhluk ini dibuat oleh imigran asal Irlandia untuk simbol Halloween. Jika tidak ada Jack O makan tidak ada Halloween.

 

2. Werewolf

Photo via https://assets-auto.rbl.ms

Werewolf adalah mahluk jadi-jadian yang menurut legenda pada saat bulan purnama akan berubah dari manusia menjadi serigala. Tubuhnya akan menjadi tinggi dan kuat. Matanya bersinar terang seperti hewan pada umumnya dan alisnya yang lebat akan bertemu di tengah. Mulutnya terlihat selalu kering, seperti orang yang kehausan. Kulitnya kasar dan ditumbuhi bulu yang lebat. Telinganya berubah menjadi lancip seperti anjing dengan gelambir yang menggantung di lehernya. Bedanya dengan serigala, werewolf tidak memiliki ekor.

 

3. Goblin

Photo Via : http://www.fantasyspace.co.uk

Mahluk ini sering menakut-nakuti orang dan mencuri sehingga membuat orang takut pada abad pertengahan. Goblin sangat terkenal di dunia dongeng yang diceritakan suka bersembunyi di hutan.

 

 

4. Gargoyle

Photo Via : http://www.halloweenforum.com

Gargoyle merupakan monster patung yang ada di katedral di seluruh dunia. Sebenarnya Gargoyle memiliki peran melindungi katedral dari roh jahat yang ada di luar. Namun karena memiliki postur yang menyeramkan, gorgyle dijadikan ikon monster patung yang sangat ditakuti oleh masyarakat.

 

5. Zombie

Photo Via : zombies-pictures-for-halloween.html

Zombie adalah makhluk tak bernyawa atau makhluk yang dibangkitkan dari kematian dengan menggunakan ilmu hitam. Ethnobotanist pernah melakukan penyelidikan di Haiti dan menemukan obat yang dapat membuat orang berubah menjadi zombie.

 

6. Vampir

Photo Via : YouTube

Makhluk ini identik dengan darah, mereka akan memangsa manusia tanpa belas kasihan.

 

7. White Ghost

Photo Via : halloween-fun.net

White ghost atau yang populer disebut casper. Untuk menjadi white ghost cukup mudah hanya perlu selimut putih yang dilubangi, namun untuk menjadi hantu itu sangat sulit, karena kalian harus mati secara tragis agar arwah gentayangan.

 

8. Nenek Sihir

Photo Via : http://stylecaster.com

Nenek ini memiliki kekuatan magis yang menghubungkannya dengan dunia natural. Nenek-nenek ini mempunyai sapu terbang untuk membuat onar.

 

9. Iblis

Photo Via : Pinterest

Kostum Iblis memang sangat pas digunakan untuk menakut-nakuti orang. Kamu cukup memakai tanduk berwarna merah dan sedikit sentuhan make up.

 

10. Demon

Photo Via : daniphae.deviantart.com

Demon atau yang sering disebut dengan roh jahat. Secara umum demon digambarkan sebagai naga kecil yang bisa terbang dengan kepala yang bisa diputar dan menggunakan jubah hitam dengan topeng tengkorak.

 

 

11. Scream

Photo Via : http://horrorgeeklife.com

Scream sebenarnya bukanlah hantu atau setan, melainkan pembunuh yang terampil menyeramkan dan menakutkan dalam sebuah film horor.

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts