Kumpulan Video Tiktok Tentang Cinta Yang Bikin Sedih Hingga Bahagia

Video tiktok tentang cinta

Siapa nih yang suka main TikTok atau sekedar menikmati video-video pendek menarik yang ada di TikTok? Keasyikkan scrolling video di TikTok, memang terkadang membuat kita suka lupa waktu. Apalagi di FYP TikTok sering muncul video-video berbau tentang cinta yang terkadang kisahnya hampir mirip dengan pengalaman cinta kita. Tak jarang bahkan content-content berbau cinta di TikTok ini bikin kita nyengir-nyengir sendiri hingga bikin kita nangis karena sedih. Nah berikut kumpulan video TikTok tentang cinta yang bikin sedih hingga bahagia? Kira-kira pernah lewat di FYP kalian nggak?

1. Video TikTok satu ini membuktikkan kalau mencari pasangan lewat online nggak seburuk yang dikira lho. Terbukti dia bisa mendapatkan sugar daddy-nya dan menikah serta hidup bahagia. Kira-kira ada yang bermimpi bisa punya sugar daddy gak nih?

https://www.tiktok.com/@jfam.ily/video/6887629268352797958

2. Cinta bukan hanya ditunjukkan untuk pasangan bukan? Seperti pada video TikTok di bawah ini. Rasa cinta yang ditunjukkan dari seorang ayah sambung ke putri sambungnya ini bahkan bisa membuat kalian baper.

https://www.tiktok.com/@troyallen/video/6906213032347667717

3. Video TikTok tentang cinta satu ini mungkin akan membuat kamu menangis. Bagaimana tidak dalam kisahnya, seorang pria yang sedang sibuk dengan ponselnya, dihampiri oleh kekasihnya sambil menangis dan menunjuk sebuah tempat. Namun dengan cueknya, pria tersebut tidak menghiraukan kekasihnya bahkan seperti menolak permintaan kekasihnya. Namun plot twiss yang membuat kalian terkejut adalah, ternyata pria tersebut berbicara dengan arwah kekasihnya, yang ternyata telah ditemukan meninggal tak jauh dari dirinya berada.

https://www.tiktok.com/@ayushyadav7100/video/6787187755991551233

4. Kalau video TikTok satu ini pasti akan membuat kalian senyum-senyum sendiri deh. Dalam videonya, diceritakan kalau sicewek diam-diam mencintai si cowok dengan mencuri foto-fotonya. Suatu ketika si cewek ketinggalan HP nya disebuah meja cafe, ketika ingin mengambilnya, ternyata si cowok yang dia suka terlebih dulu telah mengambilnya. Dan ketahuan deh kalau si cewek menggunakan fotonya untuk wallpaper HP. Yang membuat baper adalah, ternyata si cowok juga menggunakan foto si cewek sebagai wallpaper HPnya. Yang mana artinya mereka memang sama-sama saling suka tapi malu mengungkapkannya. Duh, siapa nih yang dibuat baper?

5. Nah video TikTok satu ini mungkin bisa dibilang conten prank pasangan dengan memanggil nama aslinya. Namun reaksi si cowok akan membuat jiwa iri kalian meronta ingin memiliki kekasih sepertinya. Jadi ceritanya, si cewek nge-prank pasangannya dengan memanggil nama aslinya “David” dan bukan honey, baby or anything yang sering digunakan pasangan kekasih untuk memanggil satu sama lain. Dan secara mengejutkan si cowok alias si David ini justru panik, dan mengira kalau kekasihnya marah dan ia melakukan kesalahan. Lucunya, si cowok bahkan mengira kalau dirinya melewatkan hari spesial mereka.

https://www.tiktok.com/@schatz224/video/6870503715334278406

6. Siapapun yang menonton video TikTok ini, pasti mengharapkan kisah cinta yang sama dengan Markus Williams dengan akun TikTok @markuswilliams18. Bagaimana tidak, di video TikTok ini, ia menunjukkan kalau cintanya pada pasangannya sangatlah awet dan didasari dengan kesetiaan. Mulai dari tahun 2015 mereka bertumbuh bersama hingga pada tahun 2020 mereka akhirnya menikah. Dalam slide foto yang diperlihatkan, mereka bahkan sangat kompak dan mencermikan couples goals yang sesungguhnya.

7. Siapa nih yang pernah diselingkuhin pacar? Pasti video TikTok tentang cinta satu ini akan membuat kamu mengingat kesedihan kamu lagi. Di video ini dikisahkan sepasang kekasih sedang makan berdua, tapi si cewek sibuk dengan ponselnya. Si cowok yang curiga, lantas merebut ponsel si cewek dan akhirnya ketahuan kalau si cewek sedang berkirim pesan dengan lelaki lain. Nggak kebayang deh bagaimana perasaan cowoknya!.

8. Di TikTok ada banyak hal yang bisa kamu temui. Termasuk video ketika seorang cowok melamar cewek yang dia suka. Siapa nih yang senyum-senyum sendiri menonton video TikTok satu ini?

https://www.tiktok.com/@ayypatrick/video/6663506512285011206

9. Video TikTok tentang cinta berikut ini juga akan membuat kalian baper setengah mati. Dikira pacarnya matre, eh ternyata pacarnya bahkan rela menyerahkan apapun yang dia miliki untuk menyelamatkan kekasihnya.

https://www.tiktok.com/@mohak.narang/video/6797956595205639426

10. Kalian yang ingin punya cowok gentleman, pasti bakal ngiri deh liat video TikTok tentang cinta satu ini. Bagaimana tidak, si cowok dalam video ini selalu menjaga ceweknya tanpa banyak kata-kata dan langsung melakukannya dengan tindakan. Tipe cowok impian semua orang nih!

https://www.tiktok.com/@theoneshu/video/6897039230598417670

11. Video TikTok tentang cinta berikutnya mengajarkan kita bahwa sangat penting menjadi diri sendiri ketika membentuk hubungan cinta. Tidak perlu menjadi orang lain untuk menyenangkan atau memenuhi ekspektasi orang yang kamu suka, karena cinta yang didasari kebohongan justru akan membuat kamu menderita. Carilah orang yang mencintai kamu apa adanya dan bukan dilihat dari fisik.

https://www.tiktok.com/@deamontol/video/6812775212120034566

12. Ngelamar pacar buat diajak nikah dengan dinner romantis mungkin sudah biasa. Tapi pernahkah kamu membayangkan dilamar sama pacar pilot sambil terbang dengan pesawat pribadinya? Deg-degannya dapet, romantisnya juga dapet nih!

13. Kali ini bukan video yang bisa membuat kalian bahagia atau senyum-senyum sendiri, namun justru membuat sedih. Meskipun dalam video tersebut memperlihatkan foto-foto kebahagian sepasang kekasih yang bahkan telah menikah. Namun ternyata kebahagiaan itu hanya masa lalu, karena kini mereka sudah berpisah.

14. Kalian bakal motong bawang nih ketika menonton video TikTok tentang cinta satu ini. Jadi video yang diunggah oleh akun @humankindvideos ini memperlihatkan sepasang kakek nenek yang harus berpisah selama berbulan-bulan karena corona virus. Namun setelah semuanya membaik, mereka akhirnya berkumpul kembali. Rasa cinta satu sama lain masih sangat terasa diantara mereka walupun umur mereka sudah tak muda lagi.

https://www.tiktok.com/@humankind/video/6885362525429419270

15. Di video TikTok tentang cinta satu ini mengajarkan kita untuk jangan menyia-nyiakan orang yang kamu cinta. Karena jika itu terjadi, orang yang kamu sayangi akan pergi meninggalkanmu dengan seseorang yang lebih baik darimu.

https://www.tiktok.com/@theoneshu/video/6939294111660854533

0
Artikel Terkait