10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Juni 2020 Versi Blog Unik

1 minggu lalu, by blogunik

10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Juni 2020

Mendengarkan musik bisa jadi pilihan banyak orang untuk mengisi waktu luang atau sambil beraktivitas. Apalagi semenjak adanya pandemi corona, sebagian besar aktivitas dilakukan dirumah. Melalui musik, seseorang akan merasa lebih enjoy dalam menjalani hari dan terhindar dari yang namanya bosan. Nah sepanjanng bulan Juni 2020 ini, ada 10 lagu Indonesia yang paling populer dan paling banyak diputar melalui radio ataupun situs streaming musik. Kira-kira lagu Indonesia apa saja? Let’s check it out guys!

10. Rossa dengan lagunya bertajuk “Masih” menjadi salah satu lagu Indonesia terpopuler sepanjang bulan Junu 2020. Lagu yang ditulis oleh Yovie Widianto dan Nino Kayam ini, bercerita tentang orang yang susah pindah ke lain hati.

9. Selanjutnya ada lagu “Tak Lagi Sama” dari Rizky Febian yang juga menjadi salah satu lagu Indonesia terpopuler di bulan Juni 2020. Lagu ini menceritakan tentang pasangan yang berusaha mempertahankan hubungannya. Meskipun keduanya mengalami kebosanan dan kejenuhan.

8. Diposisi berikutnya ada Mawar De Jongh dengan lagu “Ruang Rindu”. Mawar menghadirkan versi lain dari lagu Letto ini dengan vibe akustik dan memberi nuansa baru pada lagu yang dirilis pertama kali pada 2005 itu. “Ruang Rindu” sendiri mengungkapkan rasa kerinduan kepada orang yang berharga dalam hidupnya.

7. Lagu “Kala Cinta Menggoda” yang dibawakan oleh Noah juga menjadi salah satu lagu Indonesia terpopuler Juni 2020 ini. Noah merilis ulang hits lawas yang dipopulerkan almarhum Chrisye berjudul Kala Cinta Menggoda dengan sentuhan berbeda secara aransemen dan keseluruhan lagu. Lirik lagu Kala Cinta Menggoda sendiri bercerita tentang seorang yang mencintai orang lain padahal ia sedang menjalin hubungan asmara.

6. Lagu “Pura Pura Lupa” dari Mahen masih menjadi lagu Indonesia terpopuler di bulan ini. Lagu ini bercerita mengenai seseorang yang pura-pura lupa pada sang mantan kekasih, padahal orang tersebut sebenarnya tak bisa melupakan saat bertemu kembali denganya.

5. Lagu Indonesia populer berikutnya selama bulan Juni 2020 adalah lagu bertajuk “Sedang Sayang Sayangnya” yang dinyanyikan oleh Mawar De Jongh. Single satu ini menceritakan tentang perasaan sedih saat ditinggal orang yang sedang kita sayangi.

4. Lagu “Menghapus Jejakmu” yang diremake kembali oleh Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari juga menjadi lagu paling populer sepanjang bulan Juni 2020 ini. Dengan beat yang lebih keren ditambah suara merdu BCL yang seakan menyempurnakan lagu ini, nggak heran single remake satu ini tetap menjadi favorit pecinta musik Indonesia.

3. Lagu “Lathi”, adalah salah satu lagu terpopuler bulan Juni 2020 ini memang sangat ngehits dikalangan pecinta musik dan juga anak TikTok. Lagu karya Weird Genius yang berkolaborasi dengan Sara Fajira ini menceritakan tentang kisah cinta penuh dengan kebohongan serta ego. Meski demikian, seseorang yang terkungkung dalam toxic relationship itu tumbuh menjadi pribadi yang kuat serta berani.

2. Selanjutnya ada lagu bertajuk “Perlahan” yang dinyanyikan oleh Guyon Waton. Lagu yang baru dirilis tahun 2020 ini menceritakan tentang seseorang yang dijauhi kekasihnya karena sikapnya yang terlalu dingin, dia sadar dan menyesal telah memberikan sikap dingin itu kepada kekasihnya tersebut karena kekasihnya yang selalu perhatian lama-lama menjauh.

1. Satu lagi lagu terpopuler sepanjang bulan Juni 2020 adalah lagu “Luka Yang Kurindu” yang dibawakan oleh Mahen. Lagu ini sendiri bercerita mengenai sakitnya disakiti oleh orang yang amat dicinta lantas ia masih merindukannya.

Nah itulah 10 daftar lagu terpopuler sepanjang bulan Juni 2020 versi Blog Unik. Mana nih favorit kalian?

Artikel Terkait