10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Juni 2021 Versi Blog Unik

Lagu Indonesia Terpopuler Juni 2021

Yuk cari tahu, lagu Indonesia apa aja sih yang lagi hits dan viral di Indonesia! Seperti yang kita telah ketahui, belakangan ini ada banyak lagu Indonesia terbaru dan terpopuler meramaikan dunia hiburan, tak hanya di radio dan televisi, namun juga meramaikan media sosial. Lagu-lagu Indonesia terpopuler ini bahkan kerap di cover dan dijadikan backsound untuk konten-konten TikTok dan media sosial lainnya. Nah buat kamu yang suka dengarin musik, 10 tangga lagu Indonesia terpopuler Juni 2021 versi Blog Unik ini bisa banget jadi playlist di HP kamu!

10. Di awali dengan lagu andalan penyanyi bersuara merdu, Pamungkas bertajuk “To The Bone”. Lagu satu ini memang sangat populer apalagi di platform TikTok. Lagu berlirik bahasa Inggris ini menceritakan tentang seseorang yang begitu menginginkan seseorang yang ia sayangi namun masih dalam bayang-bayang harapan.

9. Single “Kutukan (Cinta Pertama)” dari Raisa juga menjadi salah satu lagu Indonesia terpopuler yang wajib kamu dengarkan. Lagu yang dinyayikan dengan suara merdu Raisa ini bercerita tentang bagaimana seseorang yang mengenang sosok cinta pertamanya sebagai orang yang paling berkesan. Bukan hanya tentang manis dan indahnya memori, tetapi juga kisah menjengkelkan yang menjadi alasan orang tersebut susah move on.

8. Selanjutnya ada lagu “Lantas” dari Juicy Luicy yang merupakan salah satu lagu Indonesia terpopuler sepanjang tahun ini. Lagu “Lantas” ini merupakan ekspresi yang mewakili perasaan siapapun yang terjebak dalam rumitnya kisah cinta. Cinta segitiga yang terlarang antara lelaki dan wanita idamannya.

7. “Hingga Tua Bersama” dari Rizky Febian menjadi lagu Indonesia terbaru dan terpopuler sepanjang bulan Juni 2021 ini. Ini merupakan lagu yang diciptakan Fery Hudaya untuk Rizky Febian. Dengan lantunana musik yang syahdu dan lirik yang mendalam, lagu satu ini mengisahkan kesetiaan seseorang terhadap pasangannya.

6. Dirilis pada 14 Juni 2021 kemarin, lagu “Hadapi Berdua” dari Tiara Andini menjadi lagu Indonesia tebaru dan terpopuler yang sukses mencuri perhatian warganet. Saking populernya, lagu ini bahkan menjadi trending 29 di YouTube for music. “Hadapi Berdua” sendiri merupakan sebuah lagu cinta yang bercerita tentang perjuangan sepasang kekasih.

5. Dinyanyikan oleh musisi-musisi berbakat asal Indonesia, yakni Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue, single bertajuk California menjadi salah satu lagu terbaru dan terpopuler beberapa belakangan ini. Lagu ini bercerita tentang tiga anak Indonesia yang berhasil mengejar impiannya. Apakah itu akting, menjadi ilmuwan atau arsitek atau keduanya, itu semua bisa dicapai.

4. Selanjutnya ada lagu “Mencari Cinta” dari Noah yang berduet dengan Bunga Citra Lestari. Lagu satu ini sudah menjadi salah satu lagu yang paling banyak didengarkan sejak dirilis April lalu hingga saat ini. Lagu “Mencari Cinta” sendiri menceritakan tentang seseorang yang mencintai secara rahasia. Kemudian terasa ada kehampaan di dalam suatu ruang yang terbatas, hingga terasa semuanya tidak benar.

3. Single bertajuk “Kagum” dari Nuca juga menjadi salah satu lagu Indonesia terpopuler yang wajib kamu dengarkan. Single “Kagum” ini merupakan ciptaan Andmesh Kamaleng yang bercerita tentang perasaan seorang laki-laki yang sedang mengagumi seorang wanita dan berharap bisa mendapatkan sang pujaan hati lalu membayangkan tentang hari-hari indah yang dilalui bersama.

2. Selanjutnya ada lagu bertajuk “Melawan Restu” yang dinyanyikan oleh Mahalini Raharja atau akrab disapa Lini. Lagu Indonesia terpopuler ini bercerita tentang cinta dua anak manusia yang berakhir pahit karena terhalang restu. Sebuah kisah cinta yang kerap terjadi didunia nyata.

1. Satu lagi lagu Indonesia yang paling populer dan hits dikalangan penggemar musik adalah lagu bertajuk “Tenang” dari Yura Yunita. Lagu ini merupakan sebuah doa yang tersemat dalam lirik yang indah. Yura mengatakan lagu lagu ini tercipta melalui rasa keresahan hingga kegelisahan.

Nah itulah 10 tangga lagu Indonesia terpopuler dan terbaru periode Juni 2021 yang wajib kamu dengerin. Mana nih lagu favorit kalian?

No items
Artikel Terkait