10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Mei 2020 Versi Blog Unik

2 bulan lalu, by blogunik

10-tangga-lagu-mancanegara-mei-2020

10 tangga lagu mancanegara terpopuler untuk bulan Mei 2020 versi BLog Unik kini didominasi oleh lagu-lagu K-Pop. Sebut saja lagu K-pop terbaru yang berjudul “eight” yang dinyanyikan duet oleh IU dan Suga BTS. Tentunya para K-popers sudah sangat mengenal single terbaru dari 2 idol Korea paling ngetop tersebut kan? Nah berikut 10 tangga lagu mancanegara terpopuler Mei 2020 versi Blog Unik. Let’s check it out guys!

10. Yang pertama ada lagu dari BTS yang bertajuk “Black Swan”. Lagu satu ini telah menjadi salah satu lagu terpopuler sejak beberapa minggu belakangan. Black Swan juga merupakan lagu yang berbeda dengan narasi lebih kaya daripada lagu-lagu BTS sebelumnya, dimana BTS mengajak penggemar yang kerap disapa ARMY ini untuk mencintai diri sendiri.

9. Tak hanya “Black Swan”, lagu bertajuk “Any Song” dari Zico juga menjadi salah satu lagu terpopuler beberapa bulan terakhir hingga Mei 2020 ini. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang bosan dengan kehidupannya sehari-hari dan ingin masa mudanya kembali.

8. Masih menjadi single terpopuler untuk bulan Mei, “Alone, Pt.II” yang dibawakan oleh Alan Walker ft. Ava Max, sukses memberikan semangat pada para pencinta lagu. Untuk video klipnya sendiri merupakan kelanjutan dari lagu On My Way (ft. Sabrina Carpenter, Farruko) yang dirilis pada Maret tahun 2019 kemarin. Single ini juga merupakan episode kedua dari trilogy World of Walker.

7. Selanjutnya ada single bertajuk “Yummy” yang dinyanyikan oleh Justin Bieber. Lagu bergenre R&B ini ternyata dipersembahkan Justin Bieber untuk istrinya Hailey Beiber. Istilah Yummy yang digunakan dalam lagu ini adalah bahasa slang untuk menggambarkan seorang wanita seksi dan hot yang tak lain adalah istrinya Justin Bieber sendiri.

6. Single bertajuk “End of Time” yang merupakan hasil karya kolaborasi antara K-391, Alan Walker dan Ahrix, masih menjadi salah satu lagu terpopuler di bulan Mei 2020. Lagu satu ini bermakna tentang seseorang yang mencoba selalu bersama dengan seseorang yang dimana seseorang itu membutuhkan seorang teman untuk melalui masa-masa tersulitnya.

5. Girl group asal Korea Selatan yakni Itzy dengan lagu merekan bertajuk “Wannabe” masih menjadi salah satu lagu mancanegara terpopuler asal Korea Selatan. Lagu ini menceritakan tentang mencitai diri sendiri. Itzy mengungkap tak usah terpengaruh dengan ucapan orang lain. Hidup kita harus diprioritaskan.

4. Single “Intentions” dari Justin Bieber ft. Quavo juga menjadi salah satu lagu mancanegara terpopuler sepanjang bulan Mei 2020 ini. Lagu “Intentions” merupakan single kedua dari Justin Bieber dari album studio kelima Justin berjudul “Changes” yang rilis pada 14 Februari 2020 lalu di bawah label Def Jam Recordings/RBMG.

3. Selanjutnya ada lagu bertajuk “Death Bed” yang dinyanyikan oleh Powfu ft. beabadoobee. Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang sangat ingin menghabiskan waktu berdua. Lagu ini menjadi viral karena banyak dipakai untuk musik latar video TikTok.

2. Lagu duet pertama Justin Bieber dan Ariana Grande yang bertajuk “Stuck with U” juga menjadi salah satu lagu terpouler di bulan Mei 2020. Perilisan lagu tersebut dimaksudkan untuk kegiatan amal terkait pandemi global saat ini. Makna lagu “Stuck with U” sendiri menceritakan tentang dampak yang dirasakan akibat pandemi yang membuat rencana-rencana yang telah disusun sebelumnya menjadi batal serta di rumah aja bersama orang yang disayangi.

1. Satu lagi, lagu mancanegara terpopuler yang pastinya anak-anak kpopers udah pada tahu semua adalah single bertajuk “eight” yang dinyanyikan duet oleh IU dan Suga BTS. “Eight” menceritakan tentang kehidupan IU dan Suga yang sama-sama berusia 28 tahun pada 2020, berdasarkan perhitungan Korea. IU lahir pada 16 Mei 1993 dan Suga lahir pada 9 Maret 1993. Menjadi seseorang yang kini sudah dewasa, melupakan mimpi dan kenangan-kenangan masa kecil hingga remaja karena mulai dikejar-kejar oleh realita kehidupan. Mereka mencoba untuk memulai menerima diri mereka seperti apa adanya.

Nah itulah 10 tangga lagu mancanegara terpopuler Mei 2020 versi Blog Unik. Mana nih favorit kalian?

Artikel Terkait