10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler, Oktober 2021

Dibuat oleh blogunik

Penasaran lagu mancanegara apa saja yang keren dan enak dimasukan kedalam playlist? Tenang, karena kali ini Blog Unik akan hadir dengan 10 judul lagu mancanegara terbaru dan terpopuler yang banyak diputar belakangan ini. Lagu-lagu mancanegara ini hadir dengan beragam genre mulai dari pop, EDM hingga hiphop. Berikut daftarnya!

10. Just A Notion – ABBA

Diawali dengan lagu bertajuk Just A Notion yang dibawakan oleh ABBA. ABBA sendiri merupakan legenda pop dunia yang kembali hadir setelah puluhan tahun vakum. Meski diliris diera EDM dan lagu-lagu modern, namun ABBA tetap mempertahankan ciri khas musik mereka di lagu Just A Notion ini.

9. Always Love You – Elton John, Young Thug, Nicki Minaj

Penyanyi top Elton John kembali meluncurkan single terbaru bertajuk Always Love You. Dalam lagu ini ia menggandeng rapper Young Thug dan Nicki Minaj. Lagu ini menjadi trek kedua dari album kolaboratif John bertajuk The Lockdown Sessions yang rilis secara resmi pada 22 Oktober 2021.

8. THREE STRIKES – HONNE Feat. Khalid

Selanjutnya ada lagu Three Strikes yang dibawakan oleh Grup musik elektronik asal Britania Raya, HONNE yang menggandeng kali ini berkolaborasi dengan Khalid. Lagu ini masuk dalam album terbaru HONNE bertajuk “LET’S JUST SAY THE WORLD ENDED A WEEK FROM NOW, WHAT WOULD YOU DO?”

7. SOS – James Arthur

Lagu mancanegara terbaru berikutnya adalah lagu SOS yang dibawakan oleh James Arthur. Lagu yang dirilis tanggal 22 Oktober 2021 ini sangat powerful dan menceritakan tentang seseorang yang membutuhkan pertolongan untuk menyelamatnya jiwanya yang terluka.

6. Nothing Feels Better – Pink Sweat$

Selanjutnya ada lagu Nothing Feels Better dari Pink Sweat$. Lagu ini merupakan single pertama dari albumnya yang akan datang Pink Moon, yang akan keluar di awal 2022 lewat Atlantic Records.

5. Present – Khalid

Lagu Present dari Khalid juga menjadi salah satu lagu mancanegara terpopuler Oktober 2021 yang wajib kamu dengerin. Lagu ini menceritakan tentang kesetian seorang pria kepada gadis yang ia cintai.

4. Moth To A Flame – Swedish House Mafia and The Weeknd

Lagu mancanegara terpopuler berikutnya adalah lagu Moth To A Flame yang merupakan hasil kolaborasi antara Swedish House Mafia dan The Weeknd. Lagu ini bercerita tentang hubungan yang rumit antara orang ketiga dan pasangan yang harus berbagi hati.

3. Traitor – Olivia Rodrigo

Olivia Rodrigo juga hadir dengan lagu andalannya yakni Traitor. Lagu ini merupakan bagian dari album debutnya, Sour, yang rilis tahun ini. Traitor sendiri bercerita tentang rasa sakit ditinggal kekasih masa lalu yang pergi untuk orang lain segera setelah putus cinta.

2. SG – DJ Snake, Ozuna, Megan Thee Stallion, LISA of BLACKPINK

Lagu mancanegara terpopuler berikutnya adalah lagu berjudul SG atau Sexy Girl yang merupakan kolaborasi DJ Snake, Ozuna, Megan Thee Stallion, dan Lisa BLACKPINK. Lagu SG ini memadukan lirik bahasa Inggris dan Latin dan bercerita tentang pesona seseorang yang sangat memikat. Memiliki nada yang catchy sehingga cocok untuk moodbooster.

1. Easy On Me – Adele

Satu lagi lagu mancanegara terpopuler adalah lagu Easy On Me yang dibawakan oleh Adele. Lagu baru Adele ini bercerita tentang perjalanan cintanya yang kandas hingga akhirnya dia berhasil bangkit dan menata hidupnya kembali.

Nah itu dia 10 judul lagu terbaru dan terpopuler sepanjang Oktober 2021 yang cocok sebagai mood booster. Jadi lagu mana favorit kalian?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.