Deretan Lagu Romantis Indonesia Terbaru 2021

Dibuat oleh blogunik

Kalian sedang mencari kumpulan lagu romantis yang cocok didengerin bareng pasangan? Tenang, deretan lagu romantis Indonesia terbaru 2021 ini jadi playlist yang tepat.

Buat kamu yang senang bernyanyi, menyanyikan lagu romantis untuk pasangan atau bahkan bernyanyi bersama dengan pasangan tentu saja akan membuat hubungan kalian semakin hangat dan romantis. Apalagi lagu romantis biasanya memiliki lirik yang sangat indah dan menyentuh hati para pendengarnya. Tak jarang, ketika mendengar lagu-lagu romantis kita jadi terbawa suasana yang penuh cinta, sehingga tak heran rasanya kenapa lagu-lagu romantis selalu diputar di momen-momen spesial seperti pernikahan. Jadi buat kamu yang ingin memiliki hubungan yang romantis dengan pasangan, sekali-kali kamu bisa menyanyikan lagu romantis untuk pasanganmu agar dia lebih sayang dan cinta denganmu. Untuk itu, berikut deretan lagu romantis Indonesia terbaru 2021, yang pastinya akan membuat kamu dan pasangan terhanyut dalam suasana romantis. So let’s check it out guys!

1. Cintanya Aku – Tiara Andini ft. Arsy Widianto

“Kau bukan cinta pertamaku
Namun aku berharap
Mulai hari ini, saat ini
Engkau cintanya aku”

Melihat penggalan lirik di atas, tentu lagu bertajuk Cintanya Aku yang dinyanyikan oleh Tiara Andini ft. Arsy Widianto merupakan salah satu lagu romantis terbaik yang menggambarkan cerita cinta pasangan masa kini. Dirilis Januari 2021 lalu, lagu ini menceritakan tentang pasangan yang dimabuk cinta. Pasangan ini mengharapkan satu sama lain untuk setia. Selain karena liriknya yang sederhana namun menyentuh, nuansa romantis dari lagu ini juga sangat terasa dengan suara khas dari Tiara Andini dan Arsy Widianto yang memang lembut dan merdu.

2. Kuyakin Bahagia – Rey Mbayang & Dinda Hauw

Dirilis Desember 2020 lalu, lagu romantis Indonesia satu ini masih sangat fresh untuk didengar. Bertajuk Kuyakin Bahagia yang dinyanyikan oleh sepasang suami instri Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Lagu ini memiliki getaran bahagia yang dapat dilihat dari liriknya yang mendalam. Liriknya sendiri bercerita tentang pasangan yang yakin bahwa Allah SWT sudah mengatur ketetapan hubungan mereka dengan sempurna lewat jalan takdir. Kalian udah dengerin lagunya belum?

3. Hari Bahagia – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Lagu romantis Indonesia terbaru 2021 selanjutnya adalah lagu Hari Bahagia yang dinyanyikan oleh sepasang suami istri,siapa lagi kalau bukan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Lagu romantis yang rilis awal April 2021 ini bahkan menjadi salah satu lagu tentang cinta terpopuler saat ini. Lagu ini terinspirasi dari kisah perjalanan mereka mulai dari masa bahagia, hingga masa sulit tertuang dalam lagu tersebut.

4. Cinta Hebat – Syifa Hadju & Angga Yunanda

Selanjutnya ada lagu bertajuk Cinta Hebat yang dinyanyikan duet dengan Syifa Hadju dan Angga Yunanda. Lagu romantis Indonesia terbaru 2021 ini merupakan Original Soundtrack pertama dari series drama remaja MD Entertainment terbaru berjudul Kisah Untuk Geri yang tayang di platform WeTV. Lagu Cinta Hebat sendiri memiliki pesan untuk menggambarkan dinamika hubungan Geri (Angga Yunanda) dan Dinda (Syifa Hadju). Menceritakan tentang hubungan yang berawal dari perbedaan, dan pada akhirnya membuktikan kehebatan suatu rasa yang bernama cinta.

5. Rembulan – Devano Danendra

Lagu tentang cinta yang romantis selanjutnya adalah lagu Rembulan yang dibawakan oleh Devano Danendra. Lagu ini adalah lagu romantis Indonesia terbaru 2021 yang di ciptakan sendiri oleh Devano. Menceritakan tentang seseorang lelaki yang menginginkan seseorang wanita yang memiliki senyuman yang indah, dan berharap semua ini bukan mimpi.

6. Cinta Seperti Aku – Aurel Hermansyah

Cinta Seperti Aku yang dinyanyikan oleh Aurel Hermansyah juga menjadi salah satu lagu romantis yang bakal membuat kamu baper saat mendengarnya. Lagu romantis Indonesia terbaru ini dirilis pada Februari 2021 lalu. Bercerita tentang pasang surutnya cerita cinta remaja. Lagu satu ini juga cukup populer di platform media sosial seperti TikTok.

7. Seperti Kisah – Rizky Febian

Selanjutnya ada lagu romantis terbaru bertajuk Seperti Kisah yang dibawakan oleh Rizky Febian. Lagu romantis Indonesia yang dirilis pada Maret 2021 ini merupakan ciptaan dari Koko Irwansyah, gitaris grup band SAE. Lagu Seperti Kisah ini menceritakan tentang satu pasangan dimana satu sama lain mempunyai rasa takut kehilangan.

8. Kisah Kasih Sayang – Naura Ayu

Ada juga lagu tentang cinta terbaru yang dibawakan oleh Naura Ayu bertajuk Kisah Kasih Sayang. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta untuk pertama kalinya. Namun karena masih sangat muda, banyak larangan yang dia terima dari orang tuanya. Jadi, dia hanya bisa berandai-andai akan momen-momen menyenangkan bersama sosok yang disayanginya.

9. Menualah Denganku – NaFF

NaFF kembali menyapa penggemar dengan single terbaru bertajuk Menualah Denganku. Sesuai judulnya, lagu satu ini merupakan lagu tentang cinta yang penuh akan keromantisan. Dikemas dengan nuansa 90-an. NAFF berharap lagu Menualah Denganku bisa menghangatkan perasaan, menularkan kasih sayang, dan jadi alat tolak ukur seberapa jauh kita memperjuangkan orang yang kita cintai.

10. Selamanya Cinta – Bunga Citra Lestari

Lagu Selamanya Cinta yang dibawakan oleh Bunga Citra Lestari juga menjadi salah satu lagu romantis Indonesia terbaru yang wajib kamu dengerin bareng pasangan kamu. Lagu Selamanya Cinta merupakan lagu yang dibuat secara khusus oleh Melly Goeslaw sebagai soundtrack film terbaru MD Pictures Tbk yakni Surga Yang Tak Dirindukan 3. Dibalut dengan aransemen ballad yang begitu manis, ditambah dengan karakter suara dan cara bernyanyi BCL yang khas, lagu ini mampu menggambarkan kedalaman hati dan doa seseorang terhadap cintanya.

11. Sabda Alam – Once Mekel

Nah lagu Sabda Alam yang dinyanyikan Once Mekel ini sangat cocok buat kamu yang ingin mendengarkan lagu-lagu bernuansa healing dan memberikan ketenangan. Sabda Alam sendiri merupakan lagu ciptaan Alm. Chrisye dan sahabatnya, Junaedi Salat yang menuliskan lirik dengan indah dan menyatu dengan music yang harmoni. Lagu satu ini sangat cocok didengarkan pada pagi hari bersama pasangan sambil menikmati secangkir kopi dan teh.

12. Cinta Tanpa Tapi – Waode

Lagu romantis Indonesia terbaru berikutnya adalah Cinta Tanpa Tapi yang dibawakan oleh pemenang ajang Pop Academy (POPA) Indosiar yakni Waode. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sangat menyayangi kekasihnya. Apapun akan dia lakukan demi pujaan hatinya tersebut. Dia terlalu bucin, meskipun tahu kekasihnya terlalu banyak aturan. Jadi, apapun yang cowoknya inginkan, dia akan terus berusaha untuk mengabulkannya.

13. Luluh Lagi – Eclat ft. Kezia Amelia

Eclat Story merilis sebuah single terbaru berjudul Luluh Lagi pada awal 2021 kemari. Dalam karya terbarunya ini, Eclat menggandeng Kezia Amelia yang merupakan pasangan dari salah satu personel mereka. Lagu bertema romantis ini terdengar easy listening dengan petikan gitar yang mengiringi suara vocal yang merdu. Luluh Lagi sendiri menceritakan tentang sepasang kekasih yang sempat terpisah, namun mereka sadar kalau mereka masih saling mencintai, dan akhirnya hati merela luluh untuk kedua kalinya.

14. Say I’m Sorry – Afgan

Rilis Februari 2021 lalu, lagu terbaru Afgan bertajuk Say I’m Sorry menjadi salah satu lagu tentang cinta terpopuler. Lalu dengan lirik bahasa Inggris ini menceritakan tentang sebuah penyesalan. Lagu ini menggambarkan waktu yang tak dapat diulang dan kenangan hanyalah masa lalu. Lagu ini cocok banget buat kamu yang ingin minta maaf ke pasangan karena telah melakukan kesalahan.

15. Kau dan Aku – Lala Karmela ft. Dudy Oris

Satu lagi lagu Indonesia terbaru bertema romantis yang cocok buat kamu denger bareng pasangan adalah lagu Kau dan Aku yang dibawakan oleh Lala Karmela ft. Dudy Oris. Lagu yang dirilis saat hari valentine 2021 ini memberikan feeling atau vibe cinta yang sangat kuat. Menceritakan tentang kesetiaan sepasang kekasih yang berjanji akan tetap bersama baik dalam suka maupun duka.

Itu dia beberapa lagu romantis Indonesia terbaru 2021 yang wajib kamu dengarkan bersama pasangan tercinta. Semoga lagu-lagu romantis ini mampu membuat hubungan kamu dan pasangan makin romantis ya!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *