Liverpool Berhasil Kudeta Manchester City Dari Pimpinan Klasemen, Hasil Liga Inggris Pekan ke-32, 2019

7 bulan lalu, by blogunik

Liga Inggris pekan ke-32 belangsung sangat seru dimana tim-tim papan atas mampu meraih kemenangan untuk mengamankan posisi mereka di tabel klasemen sementara Liga Inggris.

Manchester United 2-1 Watford

Manchester United yang bertanding pada hari Sabtu, 30 Maret 2019 di Old Trafford berhasil mengamankan 3 poin setelah mengalahkan Watford dengan skor 2-1. Meski menang namun sepanjang pertandingan MU hampir selalu dalam kondisi tertekan. Gol-gol kemenangan MU sendiri dicetak oleh Marcus Rashford di menit ke-28 dan Anthony Martial di menit ke 72. Gol balasan tim tamu dicetak oleh Abdoulaye Doucoure di menit ke-90.

Fulham 0-2 Manchester City

Di pertandingan lainnya, klub rival sekota MU yaitu Manchester City berhasil melanjutkan trend positif mereka dengan berhasil meraih kemenangan 0-2 atas Fulham. Bertamu ke Craven Cottage pada Sabtu malam, 30 Maret 2019 WIB, tim besutan Pep Guardiola ini tampil superior dengan memenangi penguasaan bola sebanyak 65%. Gol-gol kemengangan Manchester City dicetak oleh Bernardo Silva di menit ke-5 dan Sergio Aguero di menit ke-27.

Cardiff 1-2 Chelsea

Laga seru lainnya tercipta pada pertandingan Cardif City melawan Chelsea yang berlangsung pada Minggu, 31 Maret 2019 di Cardiff City Stadium. Chelsea lebih dahulu tertinggal berkat gol tuan rumah di menit ke-46 yang dicetak oleh Victor Camarasa di menit ke-46. Chelsea awalnya terlihat akan mengakhiri pertandingan dengan kekalahan, namun di menit-menit akhir pertandingan mereka berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak 2 gol lewat Cesar Azpilicueta di menit ke-84 dan Ruben Loftus-Cheek di menit ke 90+1.

Liverpool 2-1 Tottenham

Pada laga big match antara Liverpool vs Tottenham Hotspur yang berlangsung pada Senin dini hari, 1 April 2019 WIB di Andield, menghadirkan pertandingan yang tidak kalah seru dimana Liverpool akhirnya menang dengan skor 2-1. Dengan hasil ini Liverpool berhasil menggeser Manchester City di puncak klasemen sementara namun City masih berpeluang merebut puncak klasemen karenabaru melakoni 31 pertandingan sedangkan Liverpool telah melakoni 32 pertandingan.

Berikut adalah hasil Liga Inggris pekan 32, 2019

  • Fulham 0-2 Manchester City
  • Crystal Palace 2-0 Huddersfield Town
  • Leicester City 2-0 Bournemouth
  • Manchester United 2-1 Watford
  • Burnley 2-0 Wolves
  • Brighton and Hove 0-1 Southampton
  • West Ham 0-2 Everton
  • Cardiff City 1-2 Chelsea
  • Liverpool 2-1 Tottenham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *