Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions 2018

    Trending, Olahraga

Leg kedua babak semifinal antara Real Madrid vs Bayern Muenchen serta AS Roma vs Liverpool menghadirkan Real Madrid dan Liverpool sebagai pemenang dan berhak menuju babak final.

Real Madrid vs Bayern Muenchen

Pada pertandingan leg kedua Madrid vs Bayern, skor pertandingan adalah 2-2 dimana gol Madrid dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke 11 dan 46 sedangkan gol Bayern dicetak oleh Joshua Kimmch dan James Rodriguez pada menit ke 3 dan 65.

Secara statistik Bayern lebih mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 56 persen, melepaskan 20 tembakan dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Sedangkan Madrid melepaskan 9 tembakan dan 3 diantaranya tepat sasaran.

 

AS Roma vs Liverpool

Di pertandingan lainnya antara AS Roma vs Liverpool, pertandingan berjalan sangat seru. Liverpool sempat memimpin pertandingan dengan sebuah gol yang dicetak oleh Sadio Mane pada menit ke 9 namun berhasil disamakan akibat gol bunuh diri James Milner.

Liverpool kembali memimpin setelah Georginio Wijnaldum menyarangkan sebuah gol ke gawang AS Roma pada menit ke 25. Dan lagi-lagi AS Roma mampu menyamakan skor menjadi 2-2 melalui gol Edin Dzeko di menit ke 52.

Harapan AS Roma untuk melaju ke final pun semakin tinggi setelah Radja Nainggolan mencetak gol di menit ke 86. Dengan tekanan yang terus menerus dilancarkan di sisa waktu pertandingan akhirnya membuahkan hasil dengan gol yang tercipta di menit ke 90+4 melalui tendangan penalti oleh Radja Nainggolan.

Meskipun menang 4-2, namun as Roma kalah secara agregat yaitu 7-6 untuk keunggulan Liverpool dan harus merelakan tempat final kepada Liverpool.

Gimana? Seru kan pertandingan nya? Ingat..jangan sampai lupa untuk babak final antara Real Madrid vs Liverpool yang akan di langsungkan pada tanggal 27 Mei jam 2.45 pagi Waktu Indonesia Tengah.

 

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >