Makanan Ringan dan Cepat Saji di Luar Negeri yang Diharapkan ada di Indonesia

2 tahun lalu

Merk yang sama, namun makanannya berbeda. Mungkin itu yang terjadi kalau kita membandingkan menu restoran cepat saji di luar negeri dengan yang ada di Indonesia. Terkadang menu yang ada di luar negeri lebih menggoda. Berikut ini menu-menu makanan yang diharapkan ada di Indonesia yaitu :

 

1. KFC Egg Tart

Kalau kamu ke Thailand, jangan lewatkan restoran cepat saji ini. Hilangkan dulu pikiran “Ah, di Jakarta juga ada”, karena di negara ini, KFC merilis menu Egg Tart. Banyak yang bilang egg tart di sini enak banget dan tak kalah dibandingkan tempat andalan lainnya.

 

2. KFC Chizza

Ini dia yang paling sensasional. Bukan cuma tampilannya yang bikin penasaran, ngebayangin sensasi ayam dengan bumbu pizza di atasnya pasti akan enak banget. Kalau kamu liburan ke Jepang, jangan lupa pesan menu ini. Melted kejunya sungguh gila.

 

3. McFlurry KitKat

Mc Flurry yang selama ini kamu coba saja sudah enak, bagaimana kalau ditambahkan cokelat KitKat di atasnya? Nah, menu McFlurry KitKat ini ada di gerai McDonald’s Brazil. Sensasi manis dan renyahnya KitKat bakal jadi menu penutup yang sempurna.

 

4. McDonald’s Ovamaltine

Setelah KitKat, ada juga kreasi minuman dari Ovomaltine. Kalau selainya saja sudah juara, bagaimana rasanya saat Ovamaltine dijadikan minuman. Siapa yang tak tergiur menikmati manisnya cokelat, kemudian disertai dengan sensasi crunchy yang biasa kita temukan di selai Ovomaltine. Menu ini juga bisa kamu nikmati di McDonald’s Brazil.

 

5. McDonald’s Ovamaltine

Bukan cuma restoran cepat saji di luar negeri saja yang punya menu unik. Brand snack pun ada, misalnya Oreo. Di luar sana, ternyata ada Oreo Ice Cream Sandwich seperti di foto ini. Tampilannya mungkin tak jauh berbeda dengan yang biasa, namun isian ice cream rasa cookies and cream di tengahnya lebih tebal, sehingga seperti menikmati sandwich rasa manis.

 

6. Lays Mac and Cheese

Ada juga varian snack-nya yang sengaja ditambahkan lelehan keju, seperti Lays satu ini, bayangkan sensasi rasa gurih bercampur creamy macaroni & cheese-nya ini. Pasti nggak bisa berhenti makan.

 

7. Baskin Robbins Nougat

Es krimnya saja sudah enak. Tidak bisa dibayangkan bagaimana rasa nougat dengan selimut coklat, taburan kacang, dan rasa es krim yang menggugah selera ini. Nougat ini dibanderol dengan harga 10 dolar AS per kotaknya.

 

8. Karamucho – Keripik Super Pedas Nomor 1 di Jepang

Tidak hanya  Indonesia saja yang punya keripik pedas. Ternyata Jepang juga punya. Keripik kentang yang ditaburi dengan bumbu dan bubuk cabe ini merupakan camilan pedas nomor 1 di Jepang. Cocok untuk kamu si penggila pedas.

 

9. Marshmallow Cookies

Biskuit cokelat yang dihargai 4.50 dolar AS ini memang berbeda dari biskuit lainnya. Di balik biskuit cokelat crunchy bertabur cokelat, kamu akan menemukan marshmallow lembut yang bakal meleleh di mulut. Tidak heran , camilan ini juga populer di negeri asalnya, Amerika.

 

10. Doritos Cheese Loaded

Salah satu merek keripik ternama di Amerika ini mulai berinovasi mengeluarkan varian menu barunya. Jika biasanya keripik merek ini hanya menjual keripik kering kemasan, maka sekarang mulai memproduksi nougat dengan isian keju leleh di dalamnya. Sayangnya, camilan satu ini hanya bisa didapatkan di minimarket yang belum ada di Indonesia.

 

11. Kitkat Cheese Cake

Tak seperti di Jepang, varian rasa Kitkat yang dijual di Indonesia hanya sebatas pada rasa cokelat saja. Padahal sebenarnya, wafer cokelat asal negeri bunga sakura ini punya ragam rasa lainnya. Contohnya saja cheese cake. Coba bayangkan rasa cheese cake yang lembut yang berpadu dengan crunchy-nya wafer Kitkat.

 

12. Mama – Thailand

Tidak hanya Indonesia saja yang punya mie instan andalan, Thailand juga punya. Mie instan bermerk Mama ini punya banyak varian rasa, namun yang jadi juaranya adalah rasa Tom Yum dengan kuah yang creamy.

 

13. Pepsi Salty Watermelon

Minuman soda yang jadi saingan Coca Cola Company ini ternyata memiliki banyak varian rasa. Mulai dari Ice Cucumber, Strawberry Milk, hingga Salty Watermelon. Namun, sayangnya varian rasa ini baru ada di Jepang saja. Bayangkan segarnya varian rasa pepsi ini diminum di bawah teriknya matahari.

 

14. Pringles Sriracha

Rasa pringles satu ini memang belum hadir di Indonesia. Padahal di negeri yang mayoritas orangnya penggemar pedas ini bisa dipastikan bakalan laku keras. Semoga Pringles berperisa saus sriracha ini segera ada di Indonesia.

 

15. Cheez Dippers

Kudapan satu ini memang mirip seperti nyam-nyam. Namun, yang membuat beda jika nyam nyam memiliki rasa cokelat dan stroberi, maka cheez dippers hanya memiliki varian keju yang dibuat dari susu asli.

 

Sumber :
https://www.qraved.com/journal/blog/ini-dia-makanan-yang-kita-harap-muncul-di-indonesia/
https://food.idntimes.com/dining-guide/pinka-wima/bikin-ngiler-11-snack-luar-negeri-yang-kamu-harap-ada-di-indonesia/full

Save

Baca Juga