Manchester City pesta gol, Hasil Liga Inggris pekan ke-5

    Olahraga
Iklan

Liga inggris yang sebelumnya memasuki pertandingan minggu ke-5 pekan lalu menghadirkan banyak sekali pertandingan – pertandingan sengit. Dalam minggu lalu pun mulai tercetak rekor baru untuk musim ini. Mulai dari jumlah gol yang fantastis hingga hattrick pertama musim ini.

Di pertandingan awal antara Manchester City VS Watford, the Citizens menaklukan watford dengan skor fantastis 6 – 0. Dalam pertandingan itupun seorang striker manchester city yakni Sergio Aguero menjadi striker pemain pertama yang mencetak hatrick dalam pertandingan musim ini 2017 – 2018.

photo source : pbs.twimg.com

Masih di kota yang sama, klub manchester united berhasil mengalahkan Everton sama dengan jumlah gol yang banyak yakni dengan skor 4 – 0

2 klub Manchester ini pun termasuk tim yang terhindar dari hasil imbang dan menjadi tim yang mampu menang dengan jumlah selisih gol lebih dari 1 gol.

Namun duel panas lainnya antara chelsea vs arsenal harus berakhir dengan skor kacamata 0 – 0. Meskipun kedua tim terus tampil baik dan menyerang, sampai peluit akhir dibunyikan, skor tetap imbang 0 – 0

Di sisi lain, hasil buruk terus menimpa Crystal Palace. Meskipun sebagai tuan rumah, saat menjamu Southampton  tim tuan rumah malah kebobolan terlebih dahulu oleh gol steven davis pada menit ke-6.

Gol semata wayang itupun berakhir hingga peluit akhir dibunyikan. Dengan hasil tersebut membuat Crystal Palace menjadi tim pertama yang belum pernah menang sampai pekan ke – 5 ini dan terus mengalami kekalahan secara beruntun yakni saat berhadapan dengan Huddersfield 0-3, Liverpool 0-1, Swansea City 0-2, Burnley 0-1, dan kini Southampton 0-1.

Lebih lengakapnya, berikut hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-5

  • Bournemouth 2 – 1 Brighton & Hove Albion (Andrew Surman 67′, Jermain Defoe 73′; Solly March 55′)
  • Crystal Palace 0 – 1 Southampton (Steven Davis 6′)
  • Huddersfield Town 1 – 1 Leicester City (Laurent Depoitre 46′; Jamie Vardy pen-50′)
  • Liverpool 1 – 1 Burnley (Mohamed Salah 30′; Scott Arfield 27′)
  • Newcastle United 2 – 1 Stoke City (Christian Atsu 19′ Jamaal Lascelles 68′; Xherdan Shaqiri 57′)
  • Watford 0 – 6 Manchester City (Sergio Aguero 27′, 31′, 81′ Gabriel Jesus 37′, Nicolas Otamendi 63′, Raheem Sterling 89′)
  • West Bromwich Albion 0 – 0 West Ham United
  • Tottenham Hotspur 0 – 0 Swansea City
  • Chelsea 0 – 0 Arsenal
  • Manchester United 4 – 0 Everton (Antonio Valencia 4′, Henrikh Mkhitaryan 83′, Romelu Lukaku 89′, Anthony Martial pen-90+2′)

Save

Save

Save

Save

Facebook Comment

similar posts