Deretan Member JKT48 Tercantik Dan Terpopuler

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Selain dipenuhi dengan idol-idol Kpop, grup idola satu ini juga tak kalah menariknya lho yaitu JKT48. Grup idola yang dibentuk oleh 48 Group ini bermitra dengan PT Dentsu Inter Admark Media Group Indonesia dan menjadi group idola pertama di Indonesia.

Bisa dikatakan JKT48 ini saudara dari AKB48 yang pertama berada di luar Jepang. Mereka mengadopsi konsep AKB48 yaitu “Idol Who Comes to Meet You“. Group idola ini juga sering mengadakan pertunjukkan di Theater JKT48, lantai 4 mal fX Sudirman, Jakarta.

JKT48 ini dikenal memiliki banyak member yang memiliki keunikan masing-masing. Nah, berikut ini deretan member JKT48 tercantik dan terpopuler.

8 Member JKT48 Tercantik Dan Terpopuler

1. Adzana Shaliha

Deretan Member JKT48 Tercantik Dan Terpopuler

photo via instagram.com/jkt48.ashel

Member JKT48 tercantik dan terpopuler pertama ada Adzana Shaliha. Gadis cantik yang kerap dipanggil Ashel ini dikenalkan ketika Handshake Event. Diketahui ia berteman dekat dengan Iris Vevina Prasetio namun sayangnya mengundurkan diri sebelum debut. Selain itu Ashel juga diketahui saudara dari Melody dan Frieska.

2. Marsha Lenathea Lavia

Deretan Member JKT48 Tercantik Dan Terpopuler

photo via instagram.com/jkt48.marsha

Marsha Lenathea Lavia merupakan member terpopuler dan tercantik selanjutnya. Jika diperhatikan mungkin banyak orang sudah mengenalnya sebab ia dulunya mantan Woti (fans) dan seorang selebgram.

3. Kathrina Irene

Deretan Member JKT48 Tercantik Dan Terpopuler

photo via instagram.com/jkt48.kathrina

Terakhir ada Kathrina Irene, gadis cantik kelahiran 26 Juli 2006 ini diketahui adik kandung dari Stephanie Pricilla Indarto Putri yang merupakan mantan anggota JKT48 gen 5. Bahkan ketika Kathrina lolos, Stefi memberikan ucapan selamat lewat Twitter.

4. Anindhita Rahma Cahyadi

Deretan Member JKT48 Tercantik Dan Terpopuler

photo via instagram.com/jkt48anin

Selain cantik, gadis kelahiran 5 Januari 1999 bernama Anindhita Rahma Cahyadi atau disapa Anin juga dikenal memiliki paras yang imut lho. Member JKT48 yang berasal dari Palembang ini menjadi anggota 3 Tim seklaigus yaitu Tim KIII, Tim J dan Tim T sejak 31 Maret 2020. Saat ini, Anin juga sebagai anggota tari dari sub-unit JKT48 Dance Project.

5. Eve Antoinette Ichwan

Deretan Member JKT48 Tercantik Dan Terpopuler

photo via instagram.com/jkt48.eve

Eve Antoinette Ichwan atau akrab dipanggil Eve merupakan anggota generasi kelima termuda di JKT48 yang berasal dari Jakarta. Kini Eve tergabung di JKT48 New Era. Gadis kelahiran 2003 ini selalu bergaya imut dalam foto dan aslinya memang imut.

6. Shania Gracia

Deretan Member JKT48 Tercantik Dan Terpopuler

photo via instagram.com/jkt48gracia

Selanjutnya ada Shania Gracia, member JKT48 generasi ketiga ini berasal dari Jakarta. Kini gadis cantik dan imut ini berada di Tim Klll. Shania Gracia dikenal memiliki banyak penggemar juga.

7. Azizi Asadel

Deretan Member JKT48 Tercantik Dan Terpopuler

photo via instagram.com/jkt48.zee

Ia merupakan anggota generasi ke-7 JKT48 yang diperkenalkan pada 29 September 2018. Azizi Asadel memulai karirnya dengan masuk JKT48 sebagai anggota Akademi Kelas B, kemudian naik ke Kelas A dan bergabung di Tim J. Azizi Asadel atau dikenal dengan Zee memiliki wajah yang cantik meskipun tanpa polesan make up.

8. Tan Zhi Hui Celine

Deretan Member JKT48 Tercantik Dan Terpopuler

photo via instagram.com/jkt48.celine

Tan Zhi Hui Celine atau dipanggil Celine merupakan member JKT48 kelahiran Johor, Malaysia. Ia anggota generasi ke-4 yang termuda dari semua anggota JKT48. Celine dikenal karena memiliki tampilan yang tetap memukau dengan apapun yang digunakan bahkan tanpa polesan make up pun ia terlihat begitu cantik.

Itulah deretan member JKT48 tercantik dan terpopuler. Member favoritmu termasuk tidak?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *