Mengejutkan! Tretan Muslim Dan Coki Pardede Mundur Dari Majelis Lucu Indonesia

1 tahun lalu, by blogunik

Buat kalian yang suka dengan stand up komedi, pasti kalian sudah gak asing lagi dong dengan komika Tretan Muslim dan Coki Pardede. Nama keduanya semakin dikenal publik setelah bergabung dengan Majelis Lucu Indonesia (MLI) dengan konten video “Debat Kusir”. Lewat video itu pula Muslim dan Coki sering memberikan diskusi dan kritik hal-hal yang sedang ramai lewat candaan mereka. Mulai dari “Golongan Kami” atau “Hiya Hiya Hiya” adalah gimmick yang sering keduanya bawain dalam acara debat kusir.

Akan tetapi, candaan kedua kini berbuntut panjang setelah video “Masak Babi Campur Kurma” yang diupload di channel Youtube Tretan Muslim. Sejumlah pihak menilai jika kedua komika tersebut mengolok-olok agama Islam.

Unggahan memasak babi dicampur dengan kurma memang ramai menjadi perbincangan dan memunculkan protes dari sebagian umat Islam karena menganggap tayangan tersebut melecehkan agama.

Tretan mengungkapkan penilaian menista agama itu membuat dirinya kecewa. Ia pun mengungkapkan membuka diri untuk menerima nasihat atas kekeliruannya. Sebab sejak video tersebut viral, ia mengaku menerima sejumlah ancaman dari beberapa pihak.

Menanggapi hal tersebut, Dua anggota Majelis Lucu Indonesia Coki Pardede dan Tretan Muslim, akhirnya meminta maaf atas kegaduhan yang ditimbulkan mereka beberapa waktu lalu terkait dengan unggahan video tentang memasak babi dicampur dengan kurma.

Dalam unggahan Debat Kusir Episode Terakhir di channel Youtube Majelis Lucu yang diunggah Selasa 30 Oktober 2018, Tretan menjelaskan bahwa unggahan video yang menghebohkan itu diunggah di channel pribadi miliknya, Tretan Universe, bukan di channel Majelis Lucu. Atau bisa dibilang yang mereka buat tidak ada sangkut pautnya dengan Majelis Lucu Indonesia. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Di dalam video Debat Kusir Episode Terakhir tersebut mereka mengungkapkan permintaan maaf atas segala kegaduhan yang mereka timbulkan beberapa waktu lalu. Selain itu kedua komika ini juga menyatakan bahwa mereka telah memutuskan untuk tak lagi bergabung dengan Majelis Lucu Indonesia. Namun walaupun mereka mundur, Majelis Lucu Indonesia akan tetap berjalan tanpa seperti biasa hanya saja tanpa adanya mereka.

Berikut ini video permintaan maaf Tretan dan Coki di Debat Kusir Episode Terakhir

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait