Menyedihkan, Anak Ahmad Albar Kembali Terkena Kasus Narkoba

    Selebriti

Mungkin belum lengkap kesedihan yang terjadi di dalam keluarga ini. Setelah sebelumnya anak paling kecil dari Ahmad Albar yakni Faldy Albar yang meninggal dunia, kini giliran anaknya yang lain yakni Ozzy Albar yang tertangkap membawa narkoba.

Sangat menyedihkan mendengar kabar ini dikarenakan sebelumnya Ahmad Albar (sang ayah) dan Fahry Albar (sang kakak) juga pernah terjerat kasus yang sama. Pertama kali sebelumnya diketahui jika sang ayah yang merupakan musisi rok terkenal Ahmad Albar diamankan oleh piahk kepolisian di tahun 2007 silam. Sang ayah diamankan setelah terciduk polisi dengan barang bukti berupa ratusan ekstasi di dalam kediamannya.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Lalu pada awal Februari 2018 kemarin, sang kakak yakni Fachri Albar yang ditangkap oleh satuan narkoba polres metro jaya karena kepemilikan narkoba juga. Untuk Fachri Albar sendiri, dirinya telah divonis untuk menjalai reahabilitasi sosoal selama tujuh bulan lamanya di Rumah Sakit Keter.

Dan kini, Ozzy Albar atau Fauzi Albar yang terkena kasus narkoba. Seperti yang dikatakan oleh kabid humas Polda Metro Jaya Kambes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya bahwa yang bersangkutan ( Ozzy Albar ) kedapatan membawa 2,6 gram ganja yang didapatkan di saku darinya.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Ozzy sendiri diketahui ditangkap oleh polisi di sebuah ATM di jalan Wolter Mongisidi, Jakarta Selatan. Saat ditanyakan kembali kepada bapak Argo mengenai informasi lebih terperinci mengenainya, Argo belum bisa memberikan informasi apa – apa, termasuk mengenai asal usul dari barang tersebut. Ia mengatakan belum mendapatkan laporan lebih terperinci dan lengkap mengenai informasi tersebut.

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >