Merk Baby Oil Yang Bagus Agar Kulit Bayi Lembut Dan Wangi

Dibuat oleh blogunik

Baby Oil merupakan salah satu produk perawatan bayi yang biasanya dimiliki oleh para orang tua untuk merawat kulit si kecil. Baby Oil ini memiliki segudang manfaat yang baik untuk bayi yaitu untuk melembabkan kulit, memijat, membersihkan lipatan kulit bayi dan lainnya. Selain memiliki segudang manfaat untuk kulit bayi, baby oil juga memiliki aroma yang menenangkan. Di pasaran ada banyak sekali merk baby oil yang bagus, nah berikut ini merk baby oil yang bagus untuk kulit bayi agar lembut dan wangi

1. Buds Massage Oil

Merk Baby Oil Yang Bagus - Buds Massage Oil

Photo via tododo.co.id

Buds Massage Oil adalah merk baby oil yang bagus, baby oil ini terbuat dari 100% bahan organik. Selain itu produk ini juga bebas dari bahan sintetis dan sangat baik untuk kulit. Menariknya produk ini juga aman jika tidak sengaja tertelan. Baby oil ini mengandung ekstrak minyak jojoba dan bunga matahari yang dapat menjaga kesehatan dan menutrisi kulit. Selain itu, baby oil ini juga termasuk fragrance free namun tetap bisa digunakan sebagai aromaterapi untuk relaksasi.

2. Botanina

Merk Baby Oil Yang Bagus - Botanina

Photo via botanina.com

Botanina adalah baby oil yang yang tak hanya dapat melembabkan kulit saja namun dapat mengatasi masalah kulit. Botanina baby oil ini mengandung ekstral minyak jojoba organik, minyak kayu manis, minyak kelapa, minyak almond, lavender dan lainnya. Baby oil ini juga dapat mengatasi masalah kulit, meredakan masuk angin, meningkatkan nafsu dan meningkatkan sistem imun. Menariknya lagi, baby oil ini dapat bertahan selama setahun setelah dibuka sehingga para orang tua dapat berhemat.

3. Bambi

Merk Baby Oil Yang Bagus - Bambi

Photo via shopee.co.id

Salah satu merk baby oil yang bagus untuk merawat kulit si kecil adalah Bambi Baby Oil. Dimana baby oil ini mengandung ekstrak chamomile, diperkaya juga dengan ekstrak licorice dan Pro-Vitamin B5 yang dapat mengurangi iritasi kulit dan membuat kulit tetap sehat. Produk baby oil ini sangat aman digunakan untuk kulit dan akan membuat kulit tampak sehat. Baby oil ini juga memiliki keharuman dari perpaduan aroma bunga yang lembut sehingga kamu akan semakin wangi sepanjang hari.

4. Cetaphil

Merk Baby Oil Yang Bagus - Cetaphil

Photo via cetaphil.com

Siapa yang tidak mengenal merk satu ini yaitu Cetaphil, Cetaphil sendiri dikenal memiliki berbagai macam produk perawatan wajah dan tubuh salah satunya yaitu Cetaphil Moisturizing Oil. Cetaphil Moisturizing Oil ini sangat bagus dan aman digunakan untuk bayi maupun orang dewasa. Dimana Cetaphil Moisturizing Oil ini mengandung bahan alami seperti minyak bunga matahari dan almond hingga ekstrak calendula dari bunga marigold. Cetaphil Moisturizing Oil ini juga mampu menjaga kelembaban dan kelembutan kulit, selain itu produk ini juga mengandung formula hypoallergenic yang akan menghindarkan dari iritasi kulit. Produk ini juga sangat terjamin karena melewati uji dermatologist yang ketat.

5. Cussons

Merk Baby Oil Yang Bagus - Cussons

Photo via tokopedia.com

Cussons adalah salah satu merk baby oil yang bagus dimana produk ini diperkaya dengan ekstrak almond oil untuk menutrisi dan melembabkan kulit. Selain itu, baby oil ini juga mengandung rose oil yang dapat memberikan rasa nyaman pada kulit dan tidak mengandung paraben. Baby oil ini memiliki tekstur yang ringan dan cair sehingga saat digunakan tidak terasa lengket di kulit ataupun ditangan.

6. Johnson’s

Merk Baby Oil Yang Bagus - Johnson's

Photo via amazon.com

Merk satu ini tentunya sudah tidak asing lagi diantara merk-merk baby oil lainnya, merk satu ini yaitu Johnson’s. Johnson’s dikenal sebagai salah satu produk perlengkapan bayi yang tergolong lengkap dimana salah satu produknya yaitu Johnson’s Baby Oil. Baby Oil milik merk satu ini terbuat dari mineral oil murni yang dipadukan dengan ekstrak lidah buaya dan vitamin E. Dimana kandungannya ini bermanfaat untuk merawat kulit dan menjadikannya lembab, halus serta lembut. Produk ini juga memiliki formula hypoallergenic yang akan menjaga kulit agar terhindar dari iritasi.

7. Mitu

Merk Baby Oil Yang Bagus - Mitu

Photo via orami.co.id

Merk satu ini pada umumnya dikenal dengan produk tissu basahnya, namun ternyata merk satu ini memiliki produk baby oil. Baby oil merk Mitu ini memiliki kandungan mineral oil yang dapat digunakan untuk memijat bayi sekaligus melembutkan kulit si kecil hingga orang dewasa. Selain itu, baby oil ini juga diperkaya dengan olive oil dan vitamin E yang dapat menutrisi rambut hingga kulit. Mitu baby oil ini juga sudah teruji sebagai baby oil yang anti alergi sehingga tidak akan menyebabkan efek samping alergi dan sudah bersertifikat halal.

8. Pigeon

Merk Baby Oil Yang Bagus - Pigeon

Photo via farmaku.com

Pigeon adalah salah satu merk baby oil yang bagus dimana produk ini diformulasikan dengan bahan yang lembut. Baby oil ini juga dapat memberikan kelembaban kulit yang kering serta dapat membuat kulit menjadi lembut dan halus. Selain itu, baby oil milik Pigeon ini juga dapat menstimulasi sirkulasi darah.

9. Sebamed

Merk Baby Oil Yang Bagus - Sebamed

Photo via shopee.co.id

Sebamed Baby oil merupakan salah satu baby oil yang dapat membuat kulit menjadi lembut. Selain itu, produk ini juga dapat membantu merangsang susunan syaraf dan juga sistem pencernaan dengan pijatan. Sebamed baby oil ini mengandung ekstrak minyak soya sebesar 95% yang akan membuat kulit menjadi lebih lembut. Selain itu, kandungan bahan alaminya juga dapat menenangkan dan menyejukkan kulit bayi yang sedang iritasi.

10. Zwitsal

Merk Baby Oil Yang Bagus - Zwitsal

Photo via shopee.co.id

Dan yang terakhir ada baby oil merk Zwitsal. Baby oil ini bagus untuk kulit bayi karena mengandung ekstrak vitamin E dan aloe vera yang dapat menutrisi dan melembutkan kulit. Produk satu ini sangat cocok digunakan untuk memijat tangan dan kaki maupun membersihkan lipatan pada kulit bayi. Baby oil ini juga sudah teruji secara klinis memiliki formula anti iritasi bagi kulit terutama bayi.

Nah, itulah beberapa rekomendasi merk baby oil yang bagus untuk kulit bayi agar lembut dan wangi versi Blog Unik. Pilihlah baby oil yang cocok dengan kulit si kecil agar nantinya tidak mengalami alergi ataupun iritasi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.