Merk Parfum Wanita Favorit Yang Di Sukai Kaum Pria



Wanita memang selalu memperhatikan penampilannya dari ujung kaki hingga ujung kepala, apalagi jika mereka sudah memiliki pasangan tentunya. Memang jika membicarakan wanita tidak lepas dari yang namanya kecantikan dan penampilan. Wanita memang pintar jika berhubungan dengan penampilan, namun jika penampilan sudah oke tapi tubuhnya tidak beraroma harum sama dengan bohong dong. Sebagai ciptaan tuhan yang paling cantik, tentunya wanita tidak hanya dituntut untuk mahir dalam memoles wajah dan penampilan saja. Wanita juga wajib beraroma wangi agar para lawan jenis tertarik. Siapa sih ya mau dekat jika badanmu saja beraroma tidak sedap ? selain makeup, parfum juga berperan penting dalam penampilan. Di pasaran banyak sekali jenis dan macam parfum yang dijual dari yang murah hingga yang mahal, meskipun banyak jenisnya kamu harus pandai-pandai memiliki aroma wewangian yang akan kamu gunakan. Dari sebagian banyak merek parfum, berikut ini merk parfum wanita favorit yang disukai kaum pria

 

1. Daisy by Marc Jacobs

Photo via : https://www.marcjacobs.com

Daisy by Marc Jacobs memiliki aroma sensasional yang sangat ideal untuk para wanita yang modis dan selalu memperhatikan penampilan. Tak heran jika parfum ini menjadi banyak pilihan para wanita di dunia. Parfum ini memiliki aroma floral yang sangat feminine dan juga menyegarkan. Parfum ini dibandrol seharga 1,4 jutaan.

 

2. L’air Du Temps by Nina Ricci

Photo via : https://www.feelunique.com

L’air Du Temps by Nina Ricci merupakan salah satu parfum wanita yang memiliki aroma alami yang tergolong mewah. Parfum ini memadukan bunga mawar, melati, iris dan kayu cedar. Parfum ini sangat cocok digunakan ketika kamu pergi bersama pasangan. Harga parfum ini berkisar 600 ribuan.

 

3. La Vie Est Belle Perfume by Lancome

Photo via : https://www.lancome-usa.com

La Vie Est Belle Perfume adalah parfum keluaran merek Lacome. Pastinya kalian tahu Lacome merupakan merk kosmetik dan perawatan tubuh ternama. Parfum ini sangat cocok untuk mewakili sisi feminin dan elegan. Harga dari parfum ini yaitu sekitar 1,8 jutaan.

 

4. Burberry Brit Perfume

Photo via : http://www.elevenia.co.id

Burberry Brit Perfume ini memadukan aroma vanilla, tonka bean, almond bakar, zesty lime dan pir. Parfum ini menjadi salah satu produk parfum yang banyak dicari oleh para wanita. Harga dari parfum ini yaitu 1,6 juta rupiah. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

5. Shalimar by Guerlain

Photo via : https://www.guerlain.com

Shalimar by Guerlain merupakan parfum yang mengkombinasikan jeruk bergamot, iris dan vanili. Aroma dari parfum ini sangat memikat dan sensual, sehingga cocok untuk dijadikan hadiah. Harga dari parfum Shalimar by Guerlain ini yaitu 1,3 juta rupiah.

 

6. Opium by Yves Saint Laurent

Photo via : https://www.yslbeautyus.com

Opium by Yves Saint Laurent merupakan parfum yang memadukan ketumbar dan merica. Selain itu, parfum ini dikombinasikan dengan buah plum, jeruk mandarin dan jeruk citrus. Aroma dari parfum ini sangat memikat, kamu bisa menggunakannya pada saat kencan. Harga dari parfum ini yaitu 1 jutaan – 1,8 juta rupiah.

 

7. Joy by Jean Patou

Photo via : https://www.amazon.com

Joy by Jean Patou parfum ini perpaduan antara aroma jasmine dan mawar. Parfum ini menampilkan sisi manis dan feminin dan wanginya melekat pada tubuh kamu. Parfum ini juga merupakan parfum yang paling populer dan sukses di dunia. Untuk harga, parfum ini dijual seharga 2,3 juta rupiah.

 

8. Euphoria Perfume by Calvin Klein

Photo via : https://explore.calvinklein.com

Euphoria Perfume by Calvin Klein merupakan parfum yang memadukan aroma buah delima, black violet, anggrek hitam dan mahoni. Selain aromanya yang menampilan aroma seksi nan sensual, botol parfum ini juga sangat unik. Parfum ini dibandrol dengan harga 1,1 juta rupiah.

 

9. Chanel No. 5 by Chanel

Photo via : https://www.chanel.com

Chanel No. 5 by Chanel merupakan salah satu parfum paling terkenal di dunia. Dinamakan Chanel No. 5 karena awalnya ada beberapa sample parfum yang dicampur untuk mendapatkan persetujuan Coco. Parfum ini juga yang pertama menggabungkan beberapa jenis wewangian menjadi satu kemasan. Harga dari parfum ini yaitu 1,1 jutaan rupiah.

 

10. Dolce & Gabbana Light Blue Perfume

Photo via : http://www.dolcegabbana.com

Dolce & Gabbana Light Blue Perfume merupakan salah satu parfum terbaik karena memiliki wangi yang tahan lama. Parfum ini memiliki aroma floral-fruity yang tidak terlalu menyengat, segar, simple dan tahan lama. Parfum ini sangat cocok digunakan pada saat musim panas, selain itu parfum ini menciptakan atmosfer hangat dan memikat. Harga dari Dolce & Gabbana Light Blue Perfume yaitu sekitar 1,1 jutaan rupiah.

 

11. Gucci Guilty Woman

Photo via : https://www.gucci.com

Guilty Woman adalah salah satu varian parfum milik Gucci. Parfum ini terkesan mewah dan elegan dengan logam keemasan pada kemasannya. Parfum ini memiliki aroma watery notes dan litchi yang diperkuat dengan aroma kayu-kayuan yang kuat dan hangat. Untuk harga, parfum milik Gucci ini dibandrol dengan harga 1,4 juta rupiah.

 

12. Kenzo Flower Perfume

Photo via : https://www.kenzoparfums.com

Kenzo Flower Perfume merupakan parfum yang membawa suasana alam yang segar. Parfum ini menggunakan bahan khusus seperti mawar Bulgaria, violet, cassis, hawthorne, musk, vanilla dan aroma kayu yang halus. Harga dari parfum ini yaitu sekitar 1,6 juta rupiah.

 

13. J-LO Still by Jennifer Lopez

Photo via : https://www.amazon.com

J-LO Still by Jennifer Lopez merupakan parfum wanita yang didukung oleh Jennifer Lopez yang dirilis oleh Coty, Inc. Parfum ini mengkombinasikan wewangian dari white pepper, jeruk Mandarin, apel, earl grey tea, freesia, jasmine, mawar, iris dan beberapa bahan lainnya. Sama seperti Jennifer Lopez, parfum ini menuangkan kesan seksi dan dapat memikat para pria. Harga dari parfum J-LO Still by Jennifer Lopez yaitu sekitar 475 ribu rupiah.

 

14. Kim Kardashian Gold for Women

Photo via : https://www.chemistwarehouse.com.au

Siapa yang tidak mengenal Kim Kardashian, artis yang memiliki tubuh seksi ini ternyata memiliki sebuah usaha parfum. Dimana salah satu parfumnya diberi nama Gold for Women. Meskipun terdapat kata gold, namun parfumnya sama sekali tidak mengandug emas sebagai bahannya. Parfum ini mengandung bergamot, buah anggur, lada merah, melati, mawar halus, nilam, kayu cendana, amber dan musk. Harga dari parfum milik Kim Kardashian yaitu 550 ribu rupiah.

 

15. Gucci Envy Me

Photo via : https://www.fragrancenet.com

Gucci Envy Me merupakan parfum yang mengandung bunga peony, buah nanas dan kayu cendana yang lembut. Dengan perpaduan aroma buah, bunga dan wangi kayu, membuat parfum ini menampilkan sisi deminin yang menggunakannya. Harga dari Gucci Envy Me yaitu 740 ribu rupiah.

 

16. Anna Sui Forbidden Affair

Photo via : https://indonesiaparfum.com

Parfum Anna Sui memang terkenal dengan kemasannya yang unik, Anna Sui Forbidden Affair merupakan parfum yang memadukan lemon, red currant, black currant, mawar, raspberry, pomegranate, musk, cedar dan violet. Parfum Anna Sui Forbidden Affair ini dibandrol dengan harga 370 ribu.

 

17. Victoria’s Secret Pink Perfume

Photo via : https://www.perfume.com

Victoria’s Secret merupakan brand yang terkenal dengan pakaian dalam atau lingerie seksi. Selain itu, Victoria’s Secret juga mengeluarkan produk parfum yang menggoda dan seksi. Salah satu parfum milik Victoria’s Secret Pink Perfume yaitu Victoria’s Secret Pink Perfume yang mengandung black vanila, frozen pear dan blooming gardenia. Parfum ini menghasilkan perpaduan aroma wangi floral dan fruity yang manis dan segar. Untuk harga, Victoria’s Secret Pink Perfume dibandrol dengan harga 716 ribu.

 

18. The Body Shop Vanilla Eau De Toilette

Photo via : https://www.thebodyshop.co.id

The Body Shop memang terkenal dengan bahan alaminya dengan campuran bahan kimia yang minimalis. The Body Shop memiliki produk parfum salah satunya yaitu Vanilla Eau De Toilette. Parfum ini memiliki aroma vanilla yang segar dan manis, sehingga mampu menyegarkan keseharian kamu. Untuk harga, parfum ini dibandrol dengan harga 189 ribu.

 

19. Vera Wang Lovestruck Floral Rush

Photo via : https://www.amazon.co.uk

Vera Wang merupakan brand asal Amerika yang awalnya dikenal sebagai brand bridal. Brand ini melebarkan sayapnya di bidang fashion dan aroma wewangian. Salah satu produknya yaitu Lovestruck Floral Rush. Parfum ini memadukan aroma champagne yang memikat dengan apricot blossom dan pink pepper dan didasari dengan aroma cashmere wood dan musk. Harga dari parfum Vera Wang Lovestruck Floral Rush yaitu sekitar 698 ribu.

 

20. Delices De Cartier Eau De Parfum

Photo via : https://www.parfumo.net

Cartier dikenal dengan brand jam tangan, perhiasan dan barang luxury. Selain itu brand ini juga mengeluarkan produk parfum yaitu Delices De Cartier Eau De Parfum. Parfum ini memiliki aroma balmy yang dapat membuat para pria bertekuk lutut. Parfum ini dikombinasikan dengan cherry, jeruk bergamot, pink pepper, jasmin, freesia, violet dan sandalwood. Harga dari parfum ini yaitu 1 jutaan.

Tinggalkan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >