Merk Sepatu Casual Pria Yang Cocok Untuk Jalan-jalan



Sepatu tidak hanya digunakan untuk alas kaki saja, namun juga digunakan sebagai penunjang penampilan. Tidak hanya wanita saja yang bisa bergaya, pria pun juga bisa bergaya bagi mereka yang ingin tampil gaya. Untuk menunjang penampilan itu, kamu tentunya harus pintar memadukan sepatu dengan pakaian yang akan kamu gunakan. Sepatu inilah yang membuat cowok lebih terlihat laki, bahkan meskipun cowok itu berpenampilan simple mereka akan terlihat keren berkat sepatunya yang oke. Meskipun sepatu digunakan dibawah, namun orang akan melihat penampilan secara keseluruhan dari atas hingga bawah. Salah satu model sepatu yang bisa kamu gunakan yaitu Sneaker. Sneaker adalah jenis sepatu casual yang nyaman digunakan, jenis sepatu ini sangat nyaman digunakan pada saat jalan-jalan selain itu jenis slip on juga cocok digunakan untuk berjalan-jalan. Nah, berikut ini ada beberapa merk sepatu casual pria yang cocok untuk jalan-jalan

 

1. Vans

Photo via : https://www.vans.com

Vans adalah perusahaan sepatu yang berasal dari Amerika. Vans merupakan salah satu merek yang paling terkenal dan menjadi salah satu merek sepatu untuk tampil kasual.Vans memiliki banyak sekali model mulai dari slip on, SK8-HI, Era, Authentic, Old Skool dan lainnya. Setiap modelnya memiliki karakternya sendiri sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan gayamu. Namun kalian harus berhati-hati ketika ingin membeli sepatu Vans dikarenakan sudah mulai marak sepatu Vans yang palsu.

 

2. Converse

Photo via : https://store.nike.com

Converse adalah sebuah perusahaan sepatu asal Amerika, sepatu ini sangat mendunia dan banyak sekali produknya dicari oleh orang. Merek yang memiliki logo bintang ini sangat digemari oleh anak muda dan dikatakan sebagai sepatu yang santai. Dengan desainnya yang terlihat klasik dan simple membuat Converse selalu diminati oleh kaum muda dan pastinya cocok buat kalian yang ingin tampil casual.

 

3. Airwalk

Photo via : https://www.instagram.com/airwalk

Airwalk adalah brand sepatu skate ternama asli La Costa, California. Model sepatu Airwalk ini sangat cocok buat kamu yang ingin bergaya casual. Selain itu sepatu ini bisa dibilang harganya relatif murah, meskipun murah namun kualitasnya tidaklah murahan. Airwalk sendiri cukup populer dan banyak dibeli oleh kawula muda karena memiliki berbagai kelebihan seperti harganya yang murah, nyaman di pakai dan yang paling penting yaitu awet dan tahan lama.

 

4. Nike

Photo via : https://www.nike.com

Nike adalah salah satu perusahaan sepatu, pakaian dan alat-alat olahraga asal Amerika Serikat. Nike merupakan salah satu perusahaan terbesar di dunia. Nike memiliki kualitas yang bagus dan memiliki beragam model keren yang up to date. Model sepatu Nike mulai dari sepatu sepakbola, lari, basket dan untuk bergaya. Nike selalu merilis beragam model produk sepatu dengan desain yang bervariasi. Untuk masalah harga dapat dikatakan bahwa Sepatu Nike memiliki harga yang lumayan mahal namun hal ini sesuai dengan kualitas dari sepatu itu sendiri. Sebagai contoh yaitu Sepatu Nike dengan nama Air Jordan, dimana harganya berkisar di harga 40-an sampai 50-an juta rupiah. Wow…bisa buat beli 2 motor matic tuh.

 

5. Puma

Photo via : https://www.instagram.com/puma

Puma adalah perusahaan internasional yang memproduksi sepatu olahraga dan perlengkapan olahraga lainnya. Puma merupakan brand yang berasal dari Jerman dan didirikan oleh Rudolf Dassler. Kamu yang ingin bergaya kasual dengan sentuhan sporty, kamu bisa memilih sepatu dari Puma.

 

6. Varka

Photo via : http://www.varka.id

Varka adalah produk branded asal Bandung yang menyediakan produk-produk trend terbaru yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Produk yang sedang dan akan diproduksi adalah sepatu, tas, pakaian dan aksesoris untuk pria, wanita dan anak-anak.

 

7. Adidas

Photo via : https://www.adidas.com

Adidas adalah sebuah perusahaan sepatu asal Jerman, perusahaan ini didirikan oleh Adolf Dassler. Adidas menyediakan produk terbaik mulai dari sepatu olahraga dan sneaker. Adidas menyediakan berbagai macam sepatu yang cocok untuk setiap momen dan nyaman dipakai saat berolahraga. Salah satu jenis sepatu Adidas yang bisa kamu gunakan untuk berjalan-jalan yaitu Adidas Superstar atau Adidas Stan Smith. Adidas merupakan pesaing terberat Nike dalam dunia industri olahraga.

 

8. New Balance

Photo via : https://www.newbalance.com

New Balance adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika yang berbasis di lingkungan Bringhton, Boston, Massachusetts. Kualitas dari sepatu New Balance ini tidak kalah dengan Puma, Adidas dan Nike. Sepatu ini memiliki daya tahan yang super kuat dan menjadi unggulan utama dari produk New Balance. Keunggulan lainnya yaitu desain yang up to date dengan warna yang menarik dan bobot super ringan yang memudahkan pemakaiannya bergerak lincah.

 

9. Gucci

Photo via : https://www.gucci.com

Gucci merupakan perusahaan yang berasal dari Italia yang dibangun oleh Guccio Gucci. Gucci sukses menjadi salah satu rumah mode ternama yang memiliki banyak penggemar. Gucci selalu menghadirkan koleksi-koleksi yang sangat up to date dan berkelas sehingga banyak fashionista yang menunggu setiap peluncuran produk Gucci. Produk yang diproduksi Gucci antara lain baju, jaket, sepatu, kacamata, selendang sutra, box kosmetik dan lainnya.

 

10. Reebok

Photo via : https://www.reebok.com

Reebok adalah sebuah produsen sepatu yang berasal dari Britania Raya. Reebok mulai mendunia pada tahun 90-an dengan desain sepatu-sepatunya yang klasik dan simple. Sepatu Reebok ini selain digunakan untuk aktivitas sehari-hari bisa juga digunakan untuk berolahraga. Reebok tak hanya terkenal dengan sepatu olahraganya saja, Reebok juga memiliki sneakers yang menarik.

 

11. DC Shoes

Photo via : https://www.dcshoes.co.id

DC Shoes adalah perusahaan Amerika yang memproduksi sepatu. Selain sepatu brand ini juga memproduksi pakaian, tas, aksesoris, topi, kemeja dan poster. Brand ini semakin berkembang dengan partisipasinya menjadi sponsor kegiatan olahraga extrim.

 

12. Macbeth

Photo via : https://www.zalora.co.id/macbeth

Macbeth adalah merek alas kaki, pakaian dan aksesoris dari Southern California. Salah satu pendirinya yaitu Tom DeLonge mantan anggota Blink 182. Selain sepatu brand ini juga memproduksi t-shirt, kaos dan kacamata hitam. Produk-produk dari Macbeth ini terinspirasi dari musik.

 

13. Tomkins

Photo via : http://www.tomkins.id

Tomkins ini merupakan merek sepatu yang diproduksi oleh PT. Primarindo Asia Infrastructure yang memiliki visi menjadi pemimpin dalam industri sepatu di Indonesia. Merek Tomkins menjadi favorit untuk segala usia. Tomkins memiliki model yang terbaru dan cocok digunakan untuk anak-anak, remaja hingga dewasa.

 

14. Wakai

Photo via : https://www.instagram.com/wakaiindonesia

Pertama pasti kamu mengira sepatu ini import dari Jepang, karena pada logonya terdapat huruf Jepang(kanji) yang disusun dalam bidang berwarna merah. Sebenarnya, Wakai ini adalah sepatu asal Indonesia asli lho, walaupun memang ada sentuhan tangan-tangan orang Jepang dalam hal desain sepatu Wakai ini. Model sepatu Wakai ini dikenal dengan desain dan modelnya yang santai dan terbuat dari bahan kanvas dengan sol yang datar atau yang disebut dengan espadrilles.

 

15. Ardiles

Photo via : https://www.blibli.com

Ardiles dulunya adalah brand sepatu yang banyak digunakan oleh anak sekolahan. Seiring dengan trend sepatu yang terus berkembang, Ardiles menawarkan beragam model yang sesuai untuk semua umur. Ardiles memiliki bentuk yang casual maupun sporty dengan berbagai macam variasi warna.

 

16. Carvil

Photo via : https://www.carvil.co.id

Carvil ini diproduksi oleh PT. Carvil Abadi yang pastinya sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia. Sepatu Carvil ini memang enak dan nyaman digunakan serta tahan lama, selain itu beragam model, warna dan ukuran dapat ditemukan di seluruh toko-toko terdekat. Selain dipasarkan di Indonesia, Carvil juga dipasarkan di negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, Filipina dan lainnya.

 

17. Homyped

Photo via : https://www.homylive.com

Homyped diproduksi oleh PT. Dwi Naga Sakti Abadi sejak tahun 1980. Dimana Homyped merupakan salah satu pemimpin dalam industri sandal dan sepatu di Indonesia. Salah satu produk Homyped yaitu sepatu Homypro yang tersedia dalam berbagai macam variasi model, ukuran dan warna.

 

18. Kasogi

Photo via : http://www.kasogishoes.com

Kasogi adalah merek sepatu Indonesia yang sudah lama dikenal dan memiliki beraneka ragam jenis dan model. Kasogi cocok digunakan untuk anak-anak, remaja hingga dewasa.

 

19. Geoff Max

Photo via : https://geoff-max.com

Jika kamu penggemar sneakers, sepatu merek dalam negeri ini bisa kamu jadikan alternatif. Selain harganya lebih murah dari sneakers merek luar negeri, kualitasnya juga bisa diandalkan. Modelnya pun beraneka ragam yang sangat digandrungi oleh anak-anak muda.

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >