Mie Instan Terpedas Yang Wajib Dicoba

2 tahun lalu

Samyang, siapa yang tidak kenal dengan mie buatan Korea Selatan ini. Samyang merupakan salah satu mie terpedas yang lagi hits saat ini. Selain samyang terdapat beberapa macam mie terpedas lainya, berikut daftarnya :

1. Habanero Ramyun – Korea Selatan

Mie ini adalah mie terpedas dari seluruh mie yang ada di Korea Selatan. Pedasnya dipilih berdasarkan skala. Berani coba ?

 

2. Paldo Bulnak Bokkummyun Spicy Fried Octopus Ramyun – Korea Selatan

Mie instan yang berbasis dari gurita ini tentu merupakan sesuatu yang baru dan aneh. Namun jika kalian penggila pedas mie ini wajib untuk dicoba. Kekenyalan mienya serta bumbunya tentu akan membuatmu merasakan rasa pedas yang tidak pernah dirasakan sebelumnya.

 

3. Samyang Buldak Bokkeummyeon – Korea Selatan

Ramyun rasa ayam goreng pedas yang disajikan tanpa kuah mempunyai kepedasan yang mantap serta rasa yang akan mengugah selera bagi yang menyukai pedas.

 

4. Paldo Teumsae Ramyun – Korea Selatan

Ramyun dari Korea Selatan ini sungguh memberikan tingkat kepedasan yang bukan main, Teumsae memiliki beberapa cabang restoran di Korea Selatan yang menawarkan beberapa makanan pedas.

 

5. Ching’s Secret Hot Garlic Instant Noodles – India

Mie asal India ini dapat kamu temukan di toko lokal india. Mie ini memiliki rasa kuah serta mie yang asin, pedas dan juga rasa bawang putih. Ketika dimakan terus menerus akan semakin terasa pedasnya.

 

6. MyKuali Penang White Curry Noodle – Malaysia

Mie ini memiliki kuah yang kental dan akan membuat lidah terbakar, ditambah dengan bawang putih yang menjadikan mie ini nikmat.

 

7. Emart Dare You! Habanero Jjamppong – Korea Selatan

Rasa pedas bersamaan dengan kuah seafood membuat mie ini menjadi salah satu yang patut dicoba. Pedasnya memiliki tingkat mencapai 1.960 SHU (scovilee Heat Units) seperti habanero.

 

8. JML Emperor Instant Noodles Spicy Chicken – Tiongkok

Mie yang berasal dari Tiongkok ini penuh dengan bumbu-bumbu pedas. Dengan kuah yang sudah cukup pedas membuat ingin menambah lagi.

 

9. Wugudaochang Sichuan Pepper & Chicken Flavor – Tiongkok

Mie ini memiliki rasa Sichuan pedas yang khas, tetapi jika mengirupnya maka akan berbau mint. Dengan tambahan kacang mente dan hiasan merica membuat mie ini menggugah selera.

 

10. Nongshim Jinjja Jinjja – Korea Selatan

Mie yang terdapat di Korea Selatan ini memiliki kuah yang pedas dicampur dengan potongan babi, kacang dan wijen hitam yang membuatmu kepedesan.

 

Facebook Comments

Baca Juga