Inspirasi Model Tas Selempang Pria Yang Kece Dan Kekinian

Dibuat oleh blogunik

Dari sederet jenis tas pria, tas selempang menjadi salah satu tas favorit banyak pria. Selain karena mudah dibawa kemana-mana, tas selempang ini juga memiliki desain yang beragam sehingga mudah dipadupadankan dengan berbagai macam outfit. Buat kamu yang ingin tampil lebih kece, rekomendasi model tas selempang pria yang kece dan kekinian bisa kamu pertimbangkan.

15 Model Tas Selempang Pria

1. Arc’teryx Mantis 2 Waistpack

Model Tas Selempang Pria Kekinian

photo via arcteryx.com

Tas pinggang dari Arc’teryx ini dapat memenuhi kebutuhan kecil kamu dalam perjalanan. Arc’teryx Mantis 2 Waistpack dirancang dengan cerdas untuk berpergian. Tas ini nyaman digunakan di pinggang atau dibahu, dalamnya dapat memuat beraneka barang seperti dompet, paspor dan perangkat digital lainnya.

Saku depan ritsleting memiliki klip untuk kuncing dan berbagai kantong internal termasuk kantong simpanan dapat diakses dengan mudah dan kantong keamanan ritsletingSaku cerdas dan tersembunyi di panel belakang menyimpan smartphone atau kartu transit.

2. Adidas Classic Essential Organizer Bag

Model Tas Selempang Pria Kekinian

photo via adidas.co.id

Tas ini terinspirasi dari tas airliner klasik, diperbarui untuk atlet masa kini. Adidas Classic Essential Organizer Bag ini terbuat dari kulit imitasi yang berkilau. Strap bahu yang dapat disesuaikan pada tas ini dilengkapi dengan mesh pad yang nyaman. Tas selempang pria ini berukuran 16 cm x 41 cm x 28 cm dan colume sebesar 23,1 L. Tas selempang sederhana ini pastinya disukai anak-anak muda. Merk Adidas memang bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan tasmu.

3. Bellroy Crossbody Bags

Model Tas Selempang Pria Kekinian

photo via bellroy.com

Bebaskan dirimu untuk berpetualang dengan selempang kecil yang menjaga barang-barang penting kamu tetap dalam jangkauan. Tas ini cukup besar untuk meletakkan barang-barang kebutuhanmu, namun ukurannya tetap kecil agar lebih nyaman digunakan. Bellroy Crossbody Bags memiliki kompartemen zip depan dengan 2 kantong slip jala, kompartemen utama dengan kantong kacamata hitam berlapis lembut. Panel empuk di bagian belakang untuk kenyamaman. Tas ini terbuat dari Nilon Baida.

4. Carhartt Hip Pack

Model Tas Selempang Pria Kekinian

photo via carhartt.com

Carhartt selalu dikenal karena kualitas bahannya yang tidak main-main, dimana bahan yang digunakan dapat menahan berbagai macam elemen luar ruangan. Tas selempang pinggul yang sangat bergaya ini dapat diletakkan di atas bahu dan dilengkapi dengan banyak bantalan dan lapisan untuk kenyamanan dan menjaga perlengkapanmu bebas gores.

5. Everlane The ReNew Transit Bag

Model Tas Selempang Pria Kekinian

photo via everlane.com

Tas ini sangat cocok digunakan ketika berpergian. ReNew Transit Bag memiliki dua kantong ritsleting eksternal, kompartemen utama dengan pembagi internal dan tali yang dapat disesuaikan dengan gesper logam.

Everlane The ReNew Transit Bag ini terbuat dari 100% poliester daur ulang. Mengalihkan limbah dari tempat pembuangan sampah dan mengurangi ketergantungan oada bahan bakar fosil. Produknya pun lebih aman bagi lingkungan. Selain itu, produknya diwarnai dengan pewarna yang disetujui oleh bluesign®, yang lebih aman bagi pekerja dan lebih baik bagi lingkungan.

6. Herschel Supply Co. Alder Crossbody

Model Tas Selempang Pria Kekinian

photo via herschel.com

Selempang Alder yang serbaguna memiliki tali yang dapat dilepas, memungkinkannya untuk dibawa sebagai clutch atau digunakan untuk menyimpan barang-barang di dalam tasmu. Tas ini memiliki liner bergaris, kompatemen utaman ritsleting dan saku organizer jala internal.

7. Hugo Boss Belt bag in recycled nylon with red logo label

Model Tas Selempang Pria Kekinian

photo via hugoboss.com

Tas pinggang ini dirancang oleh HUGO, dihiasi dengan logo berwarna merah yang khas. Pada ritlsetingnya terdapat logo HUGO tercetak merah, aksesori sporty ini dibuat dari nilon daur ulang. Sesuaikan tali untuk memakainya di seluruh tubuh atau di sekitar pinggang. Ukuran: 12x30x7cm.

8. Horizn Studios Gion Cross-Body S

Model Tas Selempang Pria Kekinian

photo via horizn-studios.com

Perusahaan yang berbasis di Berlin ini cukup mahir dalam memproduksi tas. Salah satu model tasnya yang paling digemari yaitu tas selempang Gion Cross-Body S. Tas ini tahan air dan tahan terhadap UV.

Dirancang untuk bertahan dalam kondisi apapun, terbuat dari terpal premium membuta tas selempang pria ini dapat mempertahankan bentuk dan warnanya dari waktu ke waktu. Ini juga yang membuatnya sebagai tas yang dapat diandalkan selama bertahun-tahun yang akan datang.

9. Mystery Ranch Street Market

Model Tas Selempang Pria Kekinian

photo via mysteryranch.com

Model tas selempang pria ini cukup ringkas dan cukup bergaya untuk makan malam diluar. Tas kecil ini dirancang dengan cermat dengan menawarkan daya tahan yang terjamin.

Kain lembut yang digunakan mampu memberikan nuansa santai. Liner nilon 210d memudahkan pembersihan kotoran kecil. Mystery Ranch Street Market memiliki kantong jala depan yang terbagi, saku internal yang terbagi dengan klip kuncing di tali panjang dan saku ritsleting di sisi tubuh tas.

10. Nike Heritage Waistpack

Model Tas Selempang Pria Kekinian

photo via nike.com

Tali yang nyaman dan mudah disesuaikan membuat Nike Heritage Waistpack dalam perjalanan sehari-hari menjadi mudah. ​​Kompartemen utama menyediakan penyimpanan yang aman untuk ponsel, makanan ringan, atau dompet, sementara saku aksesori yang lebih kecil di bagian belakang membantu menyimpan barang-barang seperti kunci atau yang lainnya. Produk ini dibuat dengan setidaknya 65% poliester daur ulang.

11. Ozuko The Crossbody

Model Tas Selempang Pria Kekinian

photo via ozukobag.com

Bergaya dan praktis, tas selempang Ozuko menawarkan hampir semua yang kamu inginkan dari tas selempang. Kain Oxford ditambah dengan fitur anti-pencurian serta kompartemen utama yang besar selain kompartemen kecil yang praktis membuat tas selempang Ozuko ini terlihat bagus.

Tali bahu dirancang empuk dengan mempertimbangkan kenyamanan optimal. Terdapat juga kantong kartu untuk meletakkan kartu kredit, tiket bus atau ID. Ozuko The Crossbody dilengkapi dengan fitur kunci kode sandi anti-pencurian di kompartemen utama sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika menggunakannya di keramaian.

12. Peak Design Everyday Sling

Model Tas Selempang Pria Kekinian

photo via peakdesign.com

Tas selempang pria dari Peak Design ini hadir dalam beberapa ukuran 3L, 6L dan 10L sehingga kamu dapat memilih pendamping yang sempurna untuk membawa perlengkapan sehari-hari atau foto minimalis saat berpergian.

Tali tas ini empuk dilengkapi dengan pengaturan cepat yang membuat kendur sehingga sangat mudah ketika sedang bersepada atau hiking. UltraZip yang tahan cuaca memberikan akses cepat dan luas dan pembagi FlexFold memungkinkan pengaturan dan perlindungan yang dapat disesuaikan secara instan.

13. Rains Box Bag Micro

Model Tas Selempang Pria Kekinian

photo via rains.com

Box Bag Micro adalah versi lebih kecil dari Box Bag, siluet yang dirancang untuk disandang di bahu, di seluruh tubuh, atau sebagai tas tangan kecil. Itu terbuat dari kain PU tahan air dengan logo Rains timbul.

14. Smythson Panama Wallet Crossbody Bag

Model Tas Selempang Pria Kekinian

photo via smythson.com

Tas selempang dompet hitam unisex kami menjembatani kesenjangan antara dompet dan tas, memberikan penyegaran yang bergaya dan praktis untuk kebutuhan sehari-harimu. Tas ini menonjolkan keserbagunaan dengan tali multi-fungsi yang dapat digunakan di selempang atau di pinggang saat bepergian. Tas ini terbuat dari bahan grain calf leatherpi. Tali tas ini dapat dilepas dan disesuaikan serta lingkaran sabuk di panel belakang untuk dipasang ke sabuk.

15. Timbuk2 Vapor Sling Crossbody Bag

Model Tas Selempang Pria Kekinian

photo via timbuk2.com

Terbuat dari serat nilon daur ulang ramah lingkungan yang terbuat dari limbah pra-konsumen, Vapor Sling Crossbody adalah perpaduan gaya dan fungsionalitas yang modis. Bagian depan kain satin yang lembut dan empuk memiliki empat kantong ritsleting.

Saku atas berlapis triko sangat bagus untuk melindungi kacamata hitam dan ponsel cerdas dari goresan, sedangkan kompartemen utama yang lapang sangat ideal untuk menyimpan kebutuhan sehari-hari atau membawa tablet. Tali jinjing yang dapat disesuaikan dan ambidextrous memungkinkanmu untuk memakainya di sekitar dada atau selempang di punggungmu. Hip dan sarat dengan fleksibilitas, itu akan dengan cepat menjadi salah satu tas favoritmu.

Itulah beberapa inspirasi model tas selempang pria yang kece dan kekinian. Dari deretan diatas kamu ingin memiliki tas selempang yang mana?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait