Naruto Live Action Resmi akan Digarap di 2018

1 tahun lalu

Berbagai manga dan anime yang populer telah mendapatkan live actionnya seperti samurai x, Ganz, Attack on Titan, Dragon Ball, Death Note, Full Metal Alchemist bahkan Bleach yang akan rilis tahun ini. Kali ini kabar mengejutkan datang dari Sounen Jump, dimana serial manga dan anime yang paling terkenal setelah Bleach karangan Masashi Kishimoto ini akan mendapatkan adaptasi live actionnya.

Ya Naruto, siapa yang tak mengenal manga dan anime ninja yang satu ini. Naruto merupakan sebuah cerita manga dan anime yang terkenal di seluruh dunia hingga ke manca negara. Buat para penggemar Naruto, Live action merupakan sesuatu yang telah ditunggu – tunggu sejak lama.

Dan penantian para penggemar Naruto ini akan segera berakhir. Padal beberapa waktu yang lalu, majalah mingguan Shounen Jump membocorkan siapa aktor yang bakalan ambil bagian dalam film live action dengan tema ninja ini. Kabarnya untuk film Naruto Live action ini, shounen Jump tidak memilih aktor terkenal dalam memainkan tokoh naruto dan Sasuke disini.

Shounen lebih memilih pemain kabuki untuk berperan dalam film ini. Dimana Naruto akan diperankan oleh Minosuke Bandou sedangkan rival Naruto yakni Uciha Sasuke diperankan oleh Hayato Nakamura. Seperti diketahui, artis kabuki ini memang memerankan peran yang sama yakni Naruto dan Sasuke dalam pertunjukan Kabuki.

Mungkin bisa dibilang Naruto Live Action yang akan dikerjakan akan datang ini tidak sesuai dengan serial garapan cerita dalam manga dan juga animenya. Hal itu dikarenakan rentang umurnya yang tidak sesuai dan terlalu jauh. Namun kepiawaian para artis kabuki dalam merias wajah mereka membuat hal itu menjadi bukanlah suatu masalah.

Apalagi semua atribut yang ada dan digunakan oleh naruto dan sasuke pada serial manga dan animenya akan digunakan juga dalam film Live action ini. Adapaun alasan shounen menggunakan artis kabuki, hal tersebut dikarenakan beberapa tahun terakhir pembuatan film live action yang berasal dari cerita manga dan anime tidak mendapat respon yang bagus dan hasilnya tidak sesuai dengan ekspetasi para penggemarnya.

Namun hal yang sebaliknya didapatkan dari seni kabuki. Dengan mengadopsi sejumlah aktor kabuki pada pengerjaan film live action ini, diharapkan kesuksesan drama panggung ini dapat dinikmati oleh industri hiburan lain yang mengadaptasi cerita manga dan anime lainnya.

Baca Juga