20 Inspirasi OOTD Kemeja Kotak-Kotak Hijab dan Non Hijab

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Lagi nyari inspirasi OOTD kemeja kotak-kotak hijab dan hijab? Simak ulasannya dibawah!

Kemeja kotak-kotak atau biasa dikenal dengan plaid shirt atau check shirt memang bukan trend baru didunia fashion. Terlepas dari trend nya yang timeless, kemeja kotak-kotak memang sangat mudah dipadukan dengan berbagai model fashion item lainnya.

Bahkan kemeja ini bisa menjadi andalan buat kamu yang ingin tampil casual hingga formal sekalipun. Mau hangout, traveling, kuliah, kerja ataupun meeting sama klien, kemeja kotak-kotak selalu bisa membuat penampilan kamu terlihat sesuai dengan jenis acara dan kegiatannya, bahkan penampilan kamu bisa menjadi lebih modis dan stylish tanpa harus berlebihan.

Nah agar cara menggunakan kemeja kamu tidak monoton, berikut beberapa inspirasi OOTD kemeja kotak-kota buat para hijaber dan non hijaber yang bisa kamu tiru agar lebih keren. So let’s check it out guys!

OOTD Kemeja Kotak-Kotak Buat Non Hijaber

1. Kemeja kotak-kotak model v-neck dengan denim skirt

OOTD Kemeja Kotak Kotak Buat Hijaber dan Non Hijaber

photo via kstylick.blogspot.com

Pertama ada kemeja kotak-kotak model v-neck yang dipadukan dengan high waist denim skirt dengan kancing depan. Kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan model leather boots yang kekinian dan juga fedora hat sehingga penampilan menjadi lebih stylish. OOTD dengan kemeja kotak-kotak ini bisa kamu gunakan untuk berbagai acara casual.

2. Simple dengan outer dari kemeja kotak-kotak yang dipadu dengan skinny pants

OOTD Kemeja Kotak Kotak Buat Hijaber dan Non Hijaber

photo via amberlpreston.tumblr.com

Gaya simple memang andalan banyak orang yang ingin tampil nyaman sepanjang hari. Kamu bisa menggunakan t-shirt yang dipadukan dengan kemeja kotak-kotak sebagai outer untuk mendapatkan penampilan yang minimalis. Selain itu, pilih juga model celana yang simple seperti skinny pants agar penampilan tetap simple. Cocok untuk outfit hansout ataupun ke kampus.

3. Tampil casual dengan outer kemeja kotak-kotak dan sweatpants

OOTD Kemeja Kotak Kotak Buat Hijaber dan Non Hijaber

photo via us.shein.com

Selanjutnya buat kamu yang ingin tampil santai dan modis, bisa banget meniru gaya outfit satu ini. Mulai dari t-shirt atau tanktop sebagai baju dasar, kemudian kombinasikan dengan model oversized plaid shirt alias kemeja kotak-kotak. Sementara untuk bawahan bisa menggunakan model sweatpant atau joger pantas yang nyaman dan modis di lihat. Untuk memaksimalkan penampilan, kamu bisa menggunakan model daddy’s sneakers yang modis.

4. Modis dengan crop top dan crop kemeja kotak-kotak yang dipadu dengan slit denim skirt

OOTD Kemeja Kotak Kotak Buat Hijaber dan Non Hijaber

photo via pinterest.com/DIAR21

Nah buat yang muda-muda, bisa juga meniru style outfit dengan kemeja kotak-kotak satu ini. Kamu bisa memiliki model crop plaid shirt yang dipadukan dengan model crop top. Untuk bahawan, kamu bisa menggunakan model midi skirt denim dengan slit dibagian depan. Kamu juga bisa memilih model high top sneakers untuk memaksimalkan penampilan kamu. Outfit ini cocok buat kamu yang ingin tampil lebih berani namun tetap stylish dan tidak berlebihan.

5. Nerd look dengan kemeja kotak-kotak lengan panjang dan high waist denim skirt

OOTD Kemeja Kotak Kotak Buat Hijaber dan Non Hijaber

photo via pinterest.com/zzzlimaa

Nerd look menjadi gaya yang tengah populer dikalangan fashion enthusiast. Kamu bisa mencobanya dengan memadukan model kemeja kotak-kotak lengan panjang yang dipadukan dengan high waist midi denim skirt. Kombinasikan juga dengan sneakers lengkap dengan kaos kaki putihnya yang sepanjang betis. Agar tidak terlihat terlalu klasik, kamu bisa menggunakan model beret hat agar penampilan jadi lebih kekinian.

6. Kemeja kotak-kotak model tunik dipadu dengan celana 3/4 yang casual

OOTD Kemeja Kotak Kotak Buat Hijaber dan Non Hijaber

photo via bloganchoi.com

Selanjutnya ada perpaduan antara t-shirt dengan kemeja kotak-kotak dengan ukuran yang panjang seperti tunik. Model atasan tersebut bisa kamu padukan dengan mdoel celana jeans 3/4 yang casual di padu dengan low top sneakers. Meskipun minimalis dan sederhana, namun mix and match kemeja kotak-kotak ini bisa membuat style kamu menjadi lebih fashionable.

7. Teen look dengan kemeja kotak-kotak yang dipadu dengan overall skirt

OOTD Kemeja Kotak Kotak Buat Hijaber dan Non Hijaber

photo via dictio.id

Kemeja kotak-kotak juga bisa banget kamu padukan dengan model overall skirt berukuran pendek sehingga memberikan kesan muda pada penampilan. Kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan sneakers dan kaos kaki hitam untuk memberikan kesan yang unik pada penampilan casual kamu. OOTD kemeja kotak-kotak ini cocok buat hangout ataupun traveling.

8. Outer kemeja kotak-kotak lengan digulung dengan celana pendek

OOTD Kemeja Kotak Kotak Buat Hijaber dan Non Hijaber

photo via photo via kenh14.vn

Untuk daily outfit yang minimalis tapi menarik, kamu bisa memadukan t-shirt dengan kemeja kotak-kotak lengan pendek dan digulung sehingga memberikan kesan yang lebih unik pada penampilan. Padukan juga dengan model celana pendek yang santai dan juga sneakers lengkap dengan kaus kaki hitam sepanjang betis. Meski sederhana, namun OOTD ini dapat membuat penampilan kamu menjadi lebih stylish.

9. Matching look dengan kemeja kotak-kotak dan mini skirt yang senada

OOTD Kemeja Kotak Kotak Buat Hijaber dan Non Hijaber

photo via kenh14.vn

Ada banyak setelan kemeja kotak-kotak yang menarik dicoba untuk OOTD yang kekinian, salah satunya adalah kemeja kotak-kotak yang dipasangkan dengan rok mini kotak-kotak berwarna senada. Buat kamu yang ingin tampil fresh, maka kamu bisa memilih warna kuning atau warna cerah lainnya. Cukup padukan dengan t-shirt warna hitam agar terlihat lebih netral. Untuk tampilan yang casual, gunakan senakers dengan kaos kaki. Dijamin penampilan kamu nggak akan boring deh.

10. Casual dengan kemeja kotak-kotak lengan pendek dengan short pants

OOTD Kemeja Kotak Kotak Buat Hijaber dan Non Hijaber

photo via sistacafe.com

Inspirasi OOTD kemeja kotak-kotak buat kamu yang non hijab berikutanya adalah dengan memadukan kemeja kotak-kotak lengan pedek dengan model high waist short pants. Kombinasikan juga dengan sneakers lengkap dengan kaos kaki setinggi betisnya. Ini akan memberikan kesan stylish dan nyaman pada penampilan kamu. Oya, kamu juga bisa berkreasi dengan menggunakan model bucket hat untuk memberikan kesan yang lebih unik pada penampilan.

OOTD Kemeja Kotak-Kotak Buat Hijaber

11. Outer kemeja kotak-kotak dipadu dengan maxi skirt

OOTD Kemeja Kotak Kotak Buat Hijaber dan Non Hijaber

photo via pinterest.com/dewifashion22

Sementara buat kamu yang menggunakan hijab, bisa banget menggunakan kemeja kotak-kotak sebagai outer yang timeless. Cukup gunakan t-shirt hitam dan maxi skirt berwarna putih, kemudian kombinasikan dengan kemeja kotak-kotak dengan warna yang kontras atau warna netral sesuai dengan kesukaan kalian. Gunakan hijab polos berwarna hitam dan sneakers putih untuk memberikan kesan minimalis.

12. OOTD kemeja kotak-kotak hijab dengan celana kulot

OOTD Kemeja Kotak Kotak Buat Hijaber dan Non Hijaber

photo via shp.ee

Kemeja kotak-kotak dan celana kulot memang menjadi pasangan yang cocok bisa dipadukan untuk gaya yang casual. Cukup gunakan t-shirt dan kemeja kotak-kotak sebagai outer. Kamu bisa mengancingkan 2 kancing terbawah dari kemeja agar mendapatkan model v-neck dari kemeja yang kamu gunakan. Ini akan memberikan kesan kekinian pada penampilan kamu. Pilih warna outer yang netral atau mendekati warna kemeja kamu begitu pula untuk kerudung atau hijab yang digunakan. OOTD kemeja kotak-kotak ini bisa menjadi daily outfit yang tidak membosankan.

13. Monokrom coklat dengan kemeja kotak-kotak

OOTD Kemeja Kotak Kotak Buat Hijaber dan Non Hijaber

photo via instagram.com/ameliaelle

Warna monokrom tidak hanya sebatas tone hitam ke putih saja, kamu bisa juga menciptakan monokrom look dari perpaduan warna coklat. Salah satunya dengan menggunakan kemeja kotak-kotak bernuansa coklat yang dipadukan dengan straight pants dan atasan berwarna coklat. Tak sampai disitu, kamu juga bisa menggunakan kerudung dengan warna yang senada untuk memberikan kesan minimalis. Dengan kombinasi sneakers, kamu bisa tampil maksimal dalam setiap kesempatan.

14. Kemeja flanel hijab dipadu celana kulot dengan pemilihan warna pastel

OOTD Kemeja Kotak Kotak Buat Hijaber dan Non Hijaber

photo via pinterest.com/riaKmila

Buat yang ingin tampil cerah dan fresh bisa memilih kemeja kotak-kotak dan item fashion lainnya yang bernuansa pastel. Pilih kemeja dengan model puffed sleeve untuk memberikan kesan kekinian pada outfit kamu. Sementara untuk bawahan, kamu bisa menggunakan celana kulot yang longgar sehingga dapat memberikan kenyamanan sepanjang hari.

15. Perpaduan knit dress dengan kemeja kotak-kotak oversized

OOTD Kemeja Kotak Kotak Buat Hijaber dan Non Hijaber

photo via pinterest.com/icethetikk

Plaid shirt alias kemeja kotak-kotak juga bisa jadi pasangan serasi buat knit dress lho. Kamu yang berhijab, bisa banget meniru gaya simple satu ini. Hanya dengan knit maxi dress yang dibadu dengan kemeja kotak-kotak oversized sebagai outer kamu bisa tampil lebih menarik. Apalagi kamu mengkombinasikannya dengan sneakers dan pleated hijab yang kekinian.

16. Kekinian dengan kemeja kotak-kotak dan vest

OOTD Kemeja Kotak Kotak Buat Hijaber dan Non Hijaber

photo via pinterest.com/zkyaa_

Buat hangout ataupun kekampus, kamu bisa mencoba OOTD kemeja kotak-kotak lengan panjang kamu dengan vest. Kemudian untuk bawahan bisa menggunakan high waist kulot dari bahan kain untuk memberikan kesan yang modis dan juga santai. Cukup kombinasikan dengan sneakers dan kerudung berwarna pastel atau nude untuk memaksimalkan penampilan kamu yang kekinian.

17. Boys look dengan kemeja kotak-kotak dan denim pants

OOTD Kemeja Kotak Kotak Buat Hijaber dan Non Hijaber

photo via pinterest.com/creamyyy_

Sesekali tampil ala cewek-cewek tomboy tentu nggak ada salahnya. Kamu bisa mulai dari menggunaka t-shirt putih, kemudian padukan dengan kemeja kotak-kotak sebagai outer dan biarkan kancingnya terbuka. Untuk bawahan, kamu bisa menggunakan denim pants dan sneakers berwarna putih. Sedangkan untuk kerudung, kamu bisa memiliki kerudung warna hitam yang netral dan mampu memberikan kesan tegas dan modis pada penampian kamu.

18. Kemeja kotak-kotak hitam putih dan celana model longgar

OOTD Kemeja Kotak Kotak Buat Hijaber dan Non Hijaber

photo via pinterest.com/fazaelradin_

Kemeja kotak-kotak dengan warna hitam putih memang nggak ada habisnya. Kemeja ini bisa dengan mudah kamu padukan dengan t-shirt ataupun dengan celana model yang longgar. Meski sederhana tapi, gaya kamu akan selalu terlihat menarik dengan mix and match outfit dari kemeja kotak-kotak ini.

19. Dipadu dengan sleveeless dress agar lebih cantik

OOTD Kemeja Kotak Kotak Buat Hijaber dan Non Hijaber

photo via pinterest.com/riaKmila

Buat yang ingin tampil feminim, bisa banget memadukan kemeja kotak-kotaknya dengan model sleveeless dress berwarna putih. Kombinasikan juga dengan sneaker berwarna putih dan kerudung berwarna senada dengan warna kemeja kamu. Ini akan memberikan kesan minimalis meskipun dress kamu memiliki banyak detail.

20. Outfit serba hitam dipadu kemeja kotak-kotak bernuansa monokrom

OOTD Kemeja Kotak Kotak Buat Hijaber dan Non Hijaber

photo via pinterest.com/restudtriani

Satu lagi inspirasi kemeja kotak-kotak buat hijaber yang bisa kamu tiru adalah dengan memadukan atasan serta bawahan berwarna hitam dengan kemeja kotak-kotak yang memiliki warna monokrom hitam putih. Untuk bawahan, kamu bisa memiliki model rok span berwarna hitam, karena model rok tersebut sangat cocok dipadukan dengan model docmart shoes yang kekinian.

Nah itu dia beberapa inspirasi OOTD kemeja kotak-kotak hijab dan non hijab yang bisa kalian tiru agar gaya makin kece dan kekinian. Jadi item fashion yang mudah dipadu padankan, nggak heran kalau kemeja kotak-kotak menjadi barang wajib yang ada di lemari kamu.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.