Outfit Of The Week: Gaya Mix n Match Outfit Yang Stylish Di Kala Rainy Days

Indonesia lagi musim hujan nih guys, jadi malas kan kalau mau keluar rumah? Udah becek gak ada ojek lagi. Apalagi kalau mau ke sekolah, bingung deh tuh gimana caranya biar seragam dan sepatu gak basah. Bukan hanya yang mau berangkat sekolah aja yang ribet, mereka yang mau pergi kuliah atau mau berangkat kerja juga pastinya merasa ribet kalau hujan turun disaat mereka akan berangkat kuliah ataupun bekerja.

Dari bingung memilih baju yang tepat sampai sepatu yang harus mereka gunakan. Jadi gak heran kalau musim hujan gini, banyak orang yang berpakaian sedikit asal-asalan. Hanya fokus agar pakaian tak basah, kalian sampai tak memperhatikan penampilan kalian sendiri yang biasanya terlihat fashionable.

Jadi guys, jangan biarkan hujan membatasi gaya fashionable kalian. Banyak inspirasi outfit yang kece badai untuk musim hujan yang bisa kalian temukan di Google. Salah satunya yang akan Blog Unik rekomendasikan kepada kalian saat ini.

Perpaduan antara yellow raincoat, turtle neck knit sweater, denim dan boots, akan membuat hari-hari mendung karena hujan menjadi cerah. Untuk mendapat style seperti ini kalian tentunya harus menyiapkan beberapa item fashion seperti yang disebut tadi.

1. Yellow Raincoat

photo via :www.dillards.com

Untuk tampil modis tanpa ribet walaupun musim hujan, kamu bisa mengganti jaket parasut biasa kamu dengan hoodie raincoat berwarna kuning. Raincoat ini terlihat lebih stylish dikala hujan. Gunakan raincoat ini bila kamu ingin pergi keluar rumah dimusim hujan. Warna kuning akan membuat penampilan kalian terlihat cerah dan segar walaupun langit sedang mendung. Untuk mendapatkan raincoat kuning ini, kamu bisa membelinya di toko-toko online. Salah satu toko online yang menjual raincoat ini adalah Dillards.com, namun harganya cukup terbilang mahal. Tapi kamu gak usah khawatir, karena masih banyak toko-toko online yang menjualnya dengan harga yang ramah dikantong. Pintar-pintar kamu mencari saja.

2. Turtle Neck Knit Sweater

photo via : liexpress.com

Hujan-hujan gini memang terasa dingin. Buat kamu yang gak kuat dengan hawa dingin, kamu bisa menggunakan sweater rajutan jenis turtle neck sebagai outfit pilihan kamu. Dengan sweater turtle neck kamu akan merasa hangat walaupun cuaca sedang dingin karena hujan. Turtle neck juga akan membuat penampilan kamu menjadi lebih stylish. Untuk mendapatkan sweater turtle neck ini, kamu bisa membelinya di toko-toko online seperti Aliexpress.com, bahkan di Aliexpress.com sweater jenis ini hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp.300 ribuan.

3. Long Pants Denim

photo via : www.zalora.co.id

Item berikutnya yang harus kamu miliki adalah celana jeans panjang. Kalau yang satu ini pastinya kalian semua sudah memilikinya bahkan hampir setiap hari menggunakannya. Nah kamu bisa menggunakan celan jeans panjang ini sebagai outfit kamu disaat hujan. Umumnya sih kebanyakan orang saat menggunakan celana panjang akan melipat keatas celananya agar tidak terkenal cipratan air hujan, tapi sebenarnya kalian bisa menyiasatinya dengan menggunakan sepatu boots.

4. Rain Boots

photo via : global.rakuten.com

Kebanyakan wanita Indonesia masih malu menggunakan boots untuk pelengkap fashionnya, pasalnya di Indonesia boots lebih indentik dengan petani sawah ataupun para pekerja kasar lainnya. Tapi kalau musim hujan begini, tak ada alas kaki yang lebih tepat dari pada rain boots. Desainnya memang terlihat masih clasic, namun jika kamu pandai dalam memadupadankan dengan outfit yang lain maka kamu akan terlihat sangat fashionable walaupun sedang hujan. Rain boots ini bisa dengan mudah kalian temukan di toko-toko sepatu yang menjual sepatu jenis yang lengkap. Atau kalau kamu pengen lebih praktis kamu bisa mencarinya di berbagai toko-toko online dengan harga yang tentunya pas di kantongmu.

Nah itu dia inspirasi outfit mingguan buat kamu yang bingung menentukan gaya pakaian disaat musim hujan seperti sekarang ini. Kalau kamu ingin, kamu bisa juga membawa payung sebagai jaga-jaga, tapi kalau tidak mau ribet kamu bisa melupakan payung tersebut. Selain contoh yang Blog Unik berikan masih banyak inspirasi fashion dikala musim hujan yang bisa kamu cari di internet. Yang pastinya kamu harus selalu ingat jangan batasi gaya fashionable kamu hanya karena hujan. Tetaplah menjadi pusat perhatian walaupun langit lagi mendung. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Artikel Terkait