Para Artis Pria Korea Yang Tampan Dengan Kumis Dan Brewokan

2 tahun lalu, by blogunik

Korea Selatan merupakan salah satu negara produsen kosmetik yang terbaik di Asia, yah..tak heran jika kita melihat cowok-cowok Korea atau yang sering kita sebut oppa ini mempunyai wajah yang tampan dan putih mulus semulus porselin. Bahkan kegantengan oppa-oppa ini di akui orang luar karena wajahnya nyaris sempurna dan pada umumnya tampil tanpa kumis dan brewok. Namun apa jadinya jika oppa-oppa tampan ini memiliki kumis ataupun brewok ? apa kadar ketampanan mereka berkurang ? hmmm…yang namanya orang ganteng sih, akan tetap ganteng meskipun penampilannya berubah, mungkin sudah ditakdirkan tidak jelek dari lahir. Nah, berikut ini artis Korea yang terlihat tampan dengan kumis tipisnya, duh buat hati meleleh deh :

 

1. Choi Siwon

Photo via : http://www.dramafever.com

Siapa yang tidak mengenal oppa tampan satu ini yaitu Choi Siwon. Siwon merupakan salah satu visual dari boyband Super Junior. Kegantengan Siwon tidak usah diragukan lagi, meskipun Siwon memiliki kumis tipis, tidak mengurangi kadar kegantengannya. Duh…tampan ya

 

2. Gong Yoo

Photo via : http://www.dramafever.com

Siapa yang gak mengenal om Goblin satu ini, bisa dibilang Ahjussi ini paling tampan diantara goblin-goblin yang lain. Ahjussi satu ini memang tak diragukan lagi kegantengannya, yakin deh pasti kalian nyapunya gak bersih biar dapet kayak Ahjussi ini. Bener gak ?

 

3. So Ji Sub

Photo via : pinterest.com

So Ji Sub merupakan aktor yang pernah bermain dalam film Battleship Island bersama Song Joong Ki.  Ahjussi tampan satu ini memang sukses membuat para wanita terpana., tak hanya dalam perannya saja namun juga penampilannya,  kumis tipisnya itu membuat Ahjussi ini makin sexy.

 

4. Lee Dong Wook

Photo via : http://couch-kimchi.com

Artis yang digosipkan berpacaran dengan Suzy ini terlihat tampan, meskipun ia sudah memasuki usia 30an. Berkat ketampanan yang iya miliki, suzy jadi terpincut padanya, namun jika om ganteng ini ada kumisnya ganteng gak ?

 

5. Cha Seung Won

Photo via : http://kmagazinelovers.tumblr.com

Aktor yang berberan sebagai Woo Hwi-chul dalam drama Hwayugi ini memang terlihat tampan.  Kumis tipis yang ia miliki menjadi salah satu daya tariknya, karena ia terlihat sangat menggoda.

 

6. Bae Soo Bin

Photo via : http://kmagazinelovers.tumblr.com

Ahjussi satu ini terkenal dengan peran antagonisnya yang bisa membuat kamu kesal karena peran jahatnya. Dibalik perannya yang membuat para penonton kesal, Ahjussi ini terlihat sexy dengan kumis tipisnya.

 

7. Hyun Bin

Photo via : http://couch-kimchi.com

Mantan dari Kang Sora ini selalu membuat para cewek-cewek meleleh. Sejak perannya dalam drama Secret Garden iya semakin terkenal. Tak hanya mahir dalam akting aktor yang sempat berpacaran dengan Song Hye Kyo ini juga terlihat tampan dengan kumis tipisnya.

 

8. Kim Bum

Photo via : www.dramafever.com

Kim Bum merupakan aktor yang dikenal sejak ia berperan sebagai So Yi Jeong dalam drama Boy Before Flower. Dalam drama tersebut ia terlihat sangat imut dan manis. Namun sekarang tampilannya berubah menjadi maskulin.

 

9. Song Seung Heon

Photo via : http://www.dramabeans.com

Siapa yang tak mengenal Song Seung Heon ? aktor tampan kelahiran 1976 ini memang membuat siapa saja yang melihatnya terpana. Walaupun usianya tak lagi muda namun tak terlihat dari wajah tampannya ini. Meskipun ia memiliki kumis tipis, itu tidak mengurangi kadar dari kegantengan aktor yang pernah beradu akting dengan Song Hye Kyo dalam drama Autumn in My Heart.

 

10. Jang Hyuk

Photo via : flightofthefangirl.wordpress.com

Jang Hyuk dikenal karena perannya dalam film Volcano Hight dan drama Fated To Love You. Bahkan kabarnya Jang Hyuk juga akan beradu akting dengan Joe Taslim dalam film Swordsman. Aktor ganteng satu ini memang terlihat sangat maco dengan kumis tipisnya ini.

 

11. Song Jae Rim

Photo via : kdramalaws.wordpress.com

Song Jae Rim memulai karirnya sebagai model runaway untuk Seoul Collections of Juun,J, Herin Homme dan Ha Sang Beg. Ia juga kerap muncul dalam majalah Bazzar Korea, Vogue Girl Korea, Dazed & Confused Korea, Nylon Korea, GQ Korea, Arena Homme + Korea, Esquire Korea dan Marie Claire Korea. Tak heran iya banyak dilirik oleh majalah ternama karena memang wajahnya yang tampan.

 

12. Ji Jin Hee

Photo via : http://kmagazinelovers.tumblr.com

Ji Jin Hee merupakan salah satu aktor terkenal yang dikenal karena memerankan berbagai peran utama dalam film ataupun drama seri. Walaupun tidak muda lagi tapi tetap saja ahjussi ini memiliki pesonanya sendiri.

 

13. Lee Bum Soo

Photo via : http://theqoo.net

Lee Bum Soo merupakan aktor Korea Selatan yang saat ini sudah memiliki dua orang anak bernama So-eul dan Da-eul. Meskipun sudah memiliki dua anak, tetap saja aura ketampanannya masih terlihat.

 

14. Jang Dong Gun

Photo via : sinemia.com

Aktor tampan ini sudah berkarir semenjak tahun 1990, ia lebih banyak bermain film ketimbang drama. Pesona dari ayah dua anak ini memang tak perlu diragukan lagi, apalagi ditambah dengan kumis tipisnya itu. Buat para cewek-cewek makin terpesona.

 

15. Kim Nam Gil

Photo via : http://thestar.chosun.com

Kim Nam Gil terkenal berkat aktingnya di drama serial Queen Seon Deok sebagai bidam. Berkat kesuksesan drama tersebut popularitasnya semakin naik. Ia juga kerap terpilih menjadi pria terseksi oleh para wanita Korea.

Artikel Terkait