Rekomendasi Parfum Evangeline Yang Paling Wangi

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Selain menggunakan deodorant, parfum juga menjadi salah satu hal yang sangat penting digunakan untuk menunjang penampilan. Tak hanya dapat digunakan untuk menambah rasa percaya diri seseorang, menggunakan parfum juga dapat mengurangi aroma tubuh yang kurang sedap. Salah satu merk parfum yang bagus untuk digunakan yaitu Evangeline.

Evangeline merupakan salah satu merk parfum berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Parfum ini hadir dengan berbagai jenis varian wewangian yang pastinya akan menyegarkan dan sesuai dengan karaktermu. Berikut ini ada beberapa rekomendasi parfum Evangeline yang paling wangi yang bisa kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari

1. Evangeline Aura

Parfum Evangeline Yang Paling Wangi

photo via shopee.co.id

Parfum Evangeline Aura ini menjadi salah satu varian parfum Evangeline yang paling wangi. Aromanya mampu memberikan kesegaran sepanjang hari, bahkan dapat bertahan lama sehingga membuatmu percaya diri ketika melakukan aktivitas. Buat kalian yang memiliki jadwal padat dan tidak memiliki waktu untuk berlibur ke pantai khususnya, parfum ini akan memberikan keharuman musim panas yang terinpirasi dari keharuman laut dan buah leci.

2. Evangeline Black Sakura

Parfum Evangeline Yang Paling Wangi

photo via shopee.co.id

Varian parfum Black Sakura ini cukup populer ketika dirilis, dimana wanginya ini dominan aroma blackcurrant yang segar dan manis. Parfum dari Evangeline ini memiliki sensasi menyegarkan namun dengan aroma yang cukup manis. Aromanya pun tidak menyengat atau membuat enek, cocok sekali untuk kalian yang memiliki karakter dinamis dan ceria.

3. Evangeline Capricorn

Parfum Evangeline Yang Paling Wangi

photo via shopee.co.id

Evangeline juga mengeluarkan produk parfum yang khusus dibuat untuk bintang horoskop-mu salah satunya yaitu Capricorn. Parfum unisex ini memiliki wangi yang sangat segar sehingga mampu meningkatkan kepercayaan diri ketika beraktivitas. Selain itu, varian ini juga hadir dalam kemasan yang lebih mewah dan elegan. Parfum Evangeline yang paling wangi ini juga memberikan sensasi rasa dingin dan sejuk.

4. Evangeline Hijab Series Rania

Parfum Evangeline Yang Paling Wangi

photo via shopee.co.id

Buat kalian yang menyukai aroma melon yang manis, sepertinya varian Evangeline Hijab Series Rania bisa kamu coba. Aroma melonnya sangat manis dan terdapat juga aroma buah pear dan sedikit floral yang fresh. Parfum ini memiliki wangi yang tahan lama dan mampu memberikan kesegaran sepanjang hari. Memiliki jenis aroma fruity dan floral, Evangeline Hijab Series Rania ini cocok untuk orang yang berjiwa optimis, feminis dan romantis.

5. Evangeline Hijab Series Maira

Parfum Evangeline Yang Paling Wangi

photo via blibli.com

Evangeline Hijab Series Maira merupakan salah satu parfum Evangeline yang paling wangi dan tahan lama. Parfum ini hadir dengan aroma wangi yang menyegarkan, sangat cocok digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari. Evangeline Hijab Series Maira ini memiliki keharuman oriental citrusy dan floral, dimana terapat aroma manis gourmand pada base note. Buat orang yang berjiwa dinamis dengan sisi feminis cocok menggunakannya.

6. Evangeline Musk Series White Musk

Parfum Evangeline Yang Paling Wangi

photo via shopee.co.id

Tidak terlalu suka dengan aroma yang keras atau menyengat, kalian bisa mencoba varian Evangeline Musk Series White Musk. Sebab aroma parfum ini paling kalem dari semua barian seri Musk yang lain. Wanginya konsisten dan tidak mengalami banyak perubahan ketika disemprot. Wangi floralnya cukup mendominasi sedangkan aroma musk-nya sangat tipis. Parfum ini juga tidak terlalu powdery dan meninggalkan aroma vanilla sebagai penutupnya. Parfum ini pilihan tepat untuk menggambarkan karakter tenang dan feminin.

7. Evangeline Musk Series Black Musk

Parfum Evangeline Yang Paling Wangi

photo via femaledaily.com

Parfum tipe Eau de Parfum (EDP) ini memiliki aroma Musky atau Powdery yang tahan lama dan tidak bernoda dipakaian ketika digunakan. Varian ini memadukan berbagai aroma seperti musk, oriental dan citrus yang unik dan khas. Aromanya ini mampu memberikan kesegaran sepanjang hari selama 7 – 8 jam tergantung dari aktivitas.

8. Evangeline Pink Sakura

Parfum Evangeline Yang Paling Wangi

photo via lazada.co.id

Varian parfum satu ini terinspirasi dari bunga Sakura, aromanya nyaman dan memikat sehingga cocok untuk segala acara. Evangeline Pink Sakura ini memiliki keharuam citrusy dan woody yang cenderung berkarakter dinamis namun tenang. Parfum ini, menjadi salah satu varian yang paling laris dan paling wangi.

9. Evangeline Red Sakura

Parfum Evangeline Yang Paling Wangi

photo via shopee.co.id

Aroma manis pada parfum memang banyak disukai beberapa orang, maka dari itu kamu tidak boleh melewatkan varian Evangeline Red Sakura. Parfum dari Evangeline satu ini memiliki aroma apel manis yang segar sebagai top notes. Lalu wanginya akan beralih ke aroma bunga kaktus dan floral dibagian middle dan base notes.

10. Evangeline Selection Series Raw Almond

Parfum Evangeline Yang Paling Wangi

photo via lazada.co.id

Untuk kamu para pecinta alam, Evangeline Selection Series Raw Almond ini cocok sekali digunakan. Parfum ini memiliki aroma yang bitter sweet dan soft wanginya sangat alami. Tidak seperti barian parfum Evangeline lainnya, parfum ini cenderung lebih disukai orang yang memasuki usia dewasa. Sebab memiliki aroma fresh, floral dan sedikit gourmand. Jika kamu mencari parfum yang ingin menunjukkan peralihan sisi remaja menjadi dewasa, parfum satu ini bisa dicoba.

11. Evangeline Selection Series Cherry Blossom

=

Parfum Evangeline Yang Paling Wangi

photo via lazada.co.id

Parfum Evangeline yang paling wangi selanjutnya ada Evangeline Selection Series Cherry Blossom. Parfum ini memiliki aroma floral yang dominan. Ketika parfum ini dibuka, aroma jasmine yang elegan dan dilanjutkan aroma cendana akan terasa. Lalu aroma cherry blossom akan tercium diakhirnya.

12. Evangeline Selection Black Vanilla

Parfum Evangeline Yang Paling Wangi

photo via lazada.co.id

Suka dengan aroma yang unik? Kamu bisa mencoba menggunakan Evangeline Selection Black Vanilla. Parfum ini memiliki wangi yang persis seperti aroma minuman rootbeer atau sarsaparilla. Aroma yang manis dengan hint spicy yang menyegarkan memberikan kesan glamor dan elegan. Evangeline Selection Black Vanilla ini cocok digunakan ke acara-acara resmi di malam hari.

13. Evangeline White Sakura

Parfum Evangeline Yang Paling Wangi

photo via lazada.co.id

Evangeline White Sakura ini merupakan parfum jenis Eau de Parfum yang aromanya terinspirasi dari bunga sakura. Parfum ini memiliki perpaduan aroma musky, sweet dan berries. Parfum ini sangat cocok digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

14. Evangeline Zodiac Series Cancer

Parfum Evangeline Yang Paling Wangi

photo via lazada.co.id

Parfum yang dibuat khusus untuk horoskop memang menarik untuk dicobain, seperti dengan parfum milik Evangeline satu ini. Parfum ini memiliki aroma yang cocok untuk zodiak Cancer, aromanya lembut dan manis dapat menenangkan sekaligus menjaga mood. Selain itu, aromanya dikenal seperti aroma bedak bayi meskipun powdery namun tetap menenangkan. Dengan kombinasi aroma manis vanilla yang kuat mampu menetralkan wangi yang dihasilkan.

15. Evangeline Zodiac Series Leo

Parfum Evangeline Yang Paling Wangi

photo via shopee.co.id

Buat kalian yang berzodiak Leo, tak perlu repot lagi mencari parfum yang dapat menonjolkan karaktermu. Sebab Evangeline Zodiac Series Leo ini bisa menghasilkan wangi segar dari buah pomergranate yang menggambarkan semangat dan berjiwa bebas. Aroma manis beri juga dapat menampilkan sisi antusias dan energikmu.

 

Itulah beberapa rekomendasi parfum Evangeline yang paling wangi. Setiap aroma tentunya dapat menunjukkan kepribadian penggunannya. So, pilihlah aroma parfum yang kamu sukai.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.