Perubahan Amel Carla Dari Waktu Ke Waktu, Tambah Cantik Dan Imut

Siapa sih yang gak tau Amel Carla? Amel yang dulunya seorang artis pemain sinetron cilik, yang memiliki ciri khas poni tebal, pipi chuby dan juga lucu serta imut ini kini sudah menjelma menjadi sorang remaja cantik dan namun tetap terlihat imut. Amel yang kini usianya sudah 15 tahun sudah pintar bergaya dan juga pintar makeup dan memadupadankan busana yang ia kenakan. Nah berikut beberapa foto perubahan Amel Carla dari waktu ke waktu.

1.  Amel dulu punya gaya yang centil, poni depannya yang tebal suka di gulung biar poninya tetap bisa cetar.

photo via : http://ayulaksmi.blogspot.com

2. Amel Carla yang dulu, memang sangat imut dan juga punya pipi yang chuby. Poni depannya yang tebalpun menjadi ciri khasnya. Oya dulu Amel punya koleksi berbagai macam bando loh!, karena memang Amel setiap saat selalu menggunakan bando.

photo via : www.kapanlagi.com

3. Amel cilik juga sempat menjadi salah satu MC di Kids Choice Awards 2010, dengan baju marah dan rambut tebal dan panjang yang tergerai, amel kelihatan sangat imut dan manis.

photo via : www.kapanlagi.com

4. Makin bertambah usia, tinggi badan Amel makin bertambah walaupun dari segi wajah dan gaya rambut belum berubah, masih terlihat imut dan lucu. Bikin gemas sendiri!

photo via : www.kapanlagi.com

5. Amelpun terlihat semakin tirus walupun senyumnya gak pernah berubah, tetap ceria seperti masa kanak-kanaknya dulu

photo via : http://infotaimentartis.blogspot.com/

6. Makin hari, penampilan Amel makin berubah, ketika sudah memasuki usia remaja, dirinya sudah mulai memperhatikan penampilan, terutama dalam berbusana walupun poni depannya masih setia mengikutinya.

photo via : www.kapanlagi.com

7. Walaupun dari dulu selalu ditutupi, namun kini Amel gak malu lagi memamerkan jidatnya

photo via : www.instagram.com/amelcarla

8. Gaya Amelpun semakin girly dan stylist, namun senyumnya cerianya gak pernah berubah dari dulu, tetap lucu dan manis

photo via : www.instagram.com/amelcarla

9. Kalau lagi pose kayak gini, suka pangling, ini benaran Amel Carla atau siapa?

photo via : www.instagram.com/amelcarla

10. Penampilan Amel ketika memasuki usia remaja memang tak jauh berbeda saat dirinya masih cilik, tetap chuby dan lucu, namun saat dirinya menggunakan busana kondangan kayak gini, membuatnya terlihat anggun dan cantik.

photo via : www.instagram.com/amelcarla

11. Pakai make up seperti inipun, Amel terlihat lebih dewasa dan cantik, walaupun poninya gak pernah berubah

photo via : www.instagram.com/amelcarla

12. Pakai kebaya, dengan rambut yang digelung dan memperlihatkan jidatnya, Amel terlihat lebih ok dan ayu.

photo via : www.instagram.com/amelcarla

13. Makin pintar rawat diri dan juga makin pintar make up nih!

photo via : www.instagram.com/amelcarla

14. Penampilan casual Amel bisa jadi inspirasi kalian nih ketika memilih busana untuk traveling

photo via : www.instagram.com/amelcarla

15. Kalau lagi pemotretan kaya gini, pemapilan Amel semakin terlihat dewasa dan ada kesan seksinya ya?

photo via : www.instagram.com/amelcarla

Artikel Terkait